Jumat, 28 Januari 2011

Apakah Tuhan kenal Anda ?

Anda Tahu atau Kenal Tuhan ? 

Salam Sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus,

Dalam menjalani hidup kristiani, ada satu Firman Tuhan yang membuat penulis memikirkan secara mendalam dan merenungkan apa yang sudah dilakukan dalam hidup ini. 
Matius 7 : 21-23 berbunyi :
21. Bukan setiap orang yang berseru-seru kepadaKu: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga ?
23. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata : "Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Anda coba renungkan, kalau orang yang sudah bisa bernubuat, mengusir setan dan mengadakan banyak mujizat, apakah mereka tidak kenal Tuhan ? Apakah mereka orang tidak percaya Tuhan ? Bukankah mereka orang yang mendapat urapan Tuhan ? Bukankah mereka orang yang punya anugerah dan dipakai Tuhan ? Mengapa orang-orang sekelas atau sekaliber mereka masih di BUANG TUHAN ?

Lalu, coba Anda bandingkan dengan diri Anda yang hanya pergi ke gereja seminggu 1 jam, kalau pendeta kotbah kelamaan lalu mulai tidak betah? kadang menggerutu? bahkan ada yang tertidur? Kalau Anda jauh dibandingkan dengan mereka yang mendapatkan anugerah, kira-kira Anda akan dikenal Tuhan atau ikut di enyahkan ?

Pasti Anda tidak ingin Firman Tuhan ini mengenai diri Anda kan ? Lalu apa yang mesti kita lakukan ? supaya Tuhan kenal kita dan menerima kita sebagai mempelaiNya ?

Kalau Anda merasa kenal Tuhan, apakah Tuhan kenal Anda ? Atau sebaiknya saya koreksi menjadi, Anda TAHU Tuhan bukan KENAL Tuhan. Nah kira-kira Anda tahu perbedaannya atau tidak antara Anda Tahu Tuhan dan Anda Kenal Tuhan ?

Firman inilah yang membuat penulis tidak bisa tidur kalau mengingatnya, bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda menganggap serius atau enteng-enteng aja ?

Renungkan dan Berdoalah kepada Tuhan, minta hikmat Roh Kudus apa yang harus Anda lakukan.
Tuhan Memberkati kita semua .

Lawatan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar