Jumat, 28 Januari 2011

Dimulai dari PERTOBATAN

Bentuk Kerendahan Hati
Pada zaman akhir ini, setan tahu bahwa waktunya sempit sehingga mereka harus menghancurkan iman Kritiani anak-anak Tuhan agar goyang, hancur, binasa dan tentunya menjadi pengikutnya. Hal ini terlihat dari sekeliling kita akan banyaknya berita tentang keluarga yang hancur, apakah ini yang diinginkan Tuhan terhadap anak-anakNya ? Pasti tidak, tetapi justru anak-anaknya belum berbalik kepada Tuhan untuk mencari dan mengikutiNYA dengan keTAATan untuk dibentuk sesuai dengan rencana dan kehendakNYA.

Kalau Anda mengalami banyak kesulitan hidup, frustasi, sudah serasa tidak ada jalan, putus asa, menthok semua jalan, jangan buru-buru ambil tindakan konyol, masih ada Tuhan Yesus Kristus karena firmanNya jelas, Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Jadi dalam Tuhan masih ada jalan tetapi harus berani memulai dari PERTOBATAN ( karena bentuk Kerendahan Hati - belajar dari Tuhan yang rendah hati ) baru akan ada pemulihan tetapi hukuman tetap berjalan meskipun dosa-dosa kita sudah diampuni.
Beranikan diri Anda berbalik kepada Allahmu dan melakukan pergeseran PUSAT HIDUP kita pada Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus sehingga hidup kita akan dibentuk dan "Sebab Kuk yang KUpasang itu enak dan bebanKupun ringan" (Matius 11:30 )

Salam sejahtera selalu dalam Tuhan Yesus Kristus

Lawatan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar