Selasa, 08 Februari 2011

Bangunlah dan Beridilah !

“ Bangunlah dan Berdirilah “

Shalom saudara sekalian, semua dari kita harus percaya bahwa mujizat itu masih nyata dan terjadi sampai hari ini. Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar, orang bisu berbicara, bahkan orang mati dibangkitkan. Semuanya terjadi karena iman di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Kita, Allah kita, yang kita Sembah yang kita Puji yang kita Agungkan. Didalam Dia ada Pengharapan, ada Kesembuhan, ada Mujizat, ada Pemulihan yang dahsyat, because “ There's No More God Except Him, Jesus Christ ! “

Kesaksian ini berawal sekitar tahun 2008, saudara saya tiba – tiba menelpon dari Bandung dan berkata bahwa mama tiba – tiba tidak bisa jalan dan lumpuh seketika tapa sebab yang jelas sebelumnya, karena memang belum pernah ada tanda - tanda yang menunjukkan gejala lumpuh pada mama saya. Saya tentu sangat terkejut mendengar kabar itu dan sayapun hanya bisa menagis dan berdoa pada Tuhan memohon belas kasihan untuk mama saya, lalu Ia pun menjawab “ Bawa ia ke Jakarta sekarang ! “ Saya tidak mengerti apa maksud Tuhan untuk membawa mama saya ke Jakarta, bukannya di bawa ke dokter kok malah disuruh ke Jakarta tanpa sebab yang jelas dari Tuhan, namun saya banyak belajar bahwa sejak kapan Tuhan bisa kita mengerti rencanaNYA? Sayapun berkata pada saudara saya untuk membawa mama ke Jakarta sekarang juga. Singkat cerita mama pun dibawa ke Jakarta, sekitar jam 1 siang sampai ke rumah dengan digendong oleh 2 pembantu saya karena memang ia tidak bisa berjalan sama sekali, kedua kakinya sangat lemas dan tidak bertenaga sedikitpun, bahkan untuk berjejakpun sulit.

Akhirnya mama dibawa masuk ke kamar oleh saya dan didudukkan di kasur, namun Tuhan tidak berfirman sama sekali sampai dengan jam 4 sore kurang, Ia hanya berkata bahwa mama saya disuruh baca Alkitab di kamarnya, tadinya pikir saya Tuhan mau menyembuhkannya tapi kok malah hanya disuruh baca Alkitab, sayapun heran dan bertanya “ Tuhan, katanya suruh di bawa ke Jakarta, terus suruh ngapain Tuhan” namun Ia tidak menjawab apapun,sekali lagi Ia hanya berkata bahwa saya harus memberi kesaksian dan makanan rohani kepada mama saya, karena Tuhan bilang semua ini terjadi karena ia mulai menjauh dari Tuhan, tertumpuk dengan kekhawatiran dunia. Jadi Tuhan suruh saya bersaksi dan memberi tahu mama saya bahwa kekhawatiran itu merupakan " celah " bagi mama saya. Namun saya masih bingung, masa mama saya dibawa ke Jakarta hanya untuk ini?Selesai saya bersaksi,  tiba – tiba jam 4 sore tepat Tuhanpun berfirman “ Kalau ia percaya, suruh dia berdiri sekarang juga di dalam namaKU ! “, saya terkejut sekaligus gembira karena akhirnya Tuhan menjawab, mendengar hal itu saya langsung berkata pada mamaku, “ Ma, Tuhan bilang, kalo mama percaya sekarang juga dalam nama Tuhan Yesus Kristus mama bangkit berdiri dan berjalan, percaya ! Mama sayapun menjawab, " Ya ! Aku percaya ! " Iapun mencoba berdiri dan Tuhan kita memang dahsyat, karena mama saya benar – benar percaya maka iapun bangkit dan berdiri bahkan berjalan seketika, ia berjalan, berlari bahkan melompat - lompat ! Ajaib ! Mama saya yang tadinya untuk berjejak saja tidak bisa apalagi berjalan, sekarang bisa berjalan, berlari bahkan melompat ! Mujizat masih terjadi ! Saat itu juga saya, mama, dan kedua pembantu saya ( notabene muslim ) hari itu menyaksikan mujizat di dalam nama Yesus Kristus ! Kami semua menangis terharu serta mengucap syukur akan kebaikan dan kedahsyatanNYA !

Semenjak hari itu, iman kami semua diteguhkan, bahkan kedua pembantu sayapun percaya kepada Yesus Kristus karena mereka telah menyaksikan mujizat di dalam nama Yesus Kristus. Tuhan Yesus untuk semua umat manusia ! Ia tidak hanya mati bagi umat Kristen dan Katolik saja, namun untuk semua umat manusia. Karena hanya di dalam Dialah ada keselamatan yang kekal ! Haleluyah !

Saudara, Tuhan kita bukan Tuhan yang mati, yang tidak bisa berbicara, yang tidak bisa melihat, yang tidak memiliki perasaan dan selera, namun Tuhan kita ialah Tuhan yang Hidup ! Jika dulu ia berbicara dan berfirman langsung pada nabi – nabiNYA sampai sekarangpun ia tetap berbicara kepada kita sekalian umatNYA untuk meneguhkan firmanNYA dan kemuliaan namaNYA ! Sebab ada tertulis dalam Yohanes 10 : 3 “ Untuk dia penjaga membuka pintu dan domba – mendengarkan suaranya dan ia memanggil domba – dombanya masing – masing menurut namanya dan menuntunnya keluar “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar