Minggu, 20 Februari 2011

Pinggang - Jangan Takut !

Sakit pinggang saya berawal dari sekitar 3 tahun yang lalu. Awalnya hanya nyeri biasa saja, namun semakin hari rasa sakit itu bertambah parah sampai – sampai di bawa ke dokter beberapa kali dan sempat di usg namun hasilnya nihil. Rasa sakit di pinggang masih saja sama, bahkan bertambah parah. Akhirnya sampai di puncak rasa sakit, saya benar – benar tidak bisa bangun dari tempat tidur, jika ingin ke kamar mandipun harus di gendong oleh anak saya dan saudara saya. Jujur saya bingung dan takut, jangan – jangan saya jadi lumpuh gara – gara sakit pinggang ini. Sayapun berdoa dan terus berdoa.

Pada malam hari saya ingin ke wc, sayapun terbangun, namun rasa sakit kembali menyergap, sangat sakit sampai – sampai ingin menangis rasanya. Saya memanggil anak dan saudara saya untuk menggendong ke wc, sesampainya di wc, tiba – tiba saya melihat sekeliling menjadi gelap, semakin gelap, saya menjadi takut kalau – kalau saya pingsan karena rasa sakit yang begitu parah. Rasa takut saya menutupi semua keinginan untuk berdoa, hanya rasa takut yang terus menghantui dan menghalangi untuk berdoa, namun saudara saya tiba – tiba berdoa dan bertanya pada Tuhan dan Tuhan berkata “ Jangan Takut ! “, sayapun tersadar untuk tidak takut, saat saya mengatasi rasa takut saya tiba – tiba pandangan saya terhadap sekeliling yang tadinya gelap seketika juga menjadi normal, namun rasa sakit masih tetap ada.

Akhirnya saya di gendong dibawa ke kamar, dan kamipun berdoa bersama, tiba – tiba Tuhan berbicara kembali melalui saudara saya, “ Kalau kamu percaya sekarang bangun dan loncat – loncat ! “, jujur saya sedikit tidak percaya, namun Tuhan tiba – tiba memberi iman kepada saya, dengan sekuat tenaga, tanpa pikir panjang sayapun berdiri dan loncat – loncat saat itu juga ! Setelah sadar saya bisa loncat – loncat, sayapun menangis dan sangat mengucap syukur karena Tuhan telah membuang rasa takut saya dan menyembuhkan saat itu juga.

1 komentar: