Sabtu, 30 April 2011

Bawa Masuk Kedalam KerajaanNYA !





Matius 22 : 9 - 10 " ...Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu.Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu.... " 


Saudara - saudari sekalian, dapatkah saudara dan saudari sekalian merasakan betapa rindunya Tuhan akan jiwa - jiwa? Sampai - sampai Tuhan memanggil orang - orang yang seharusnya tidak layak masuk ke dalam kerajaan Surga. Sungguh besar kerinduan hati Tuhan jika saudara - saudari menyadarinya dan merasakannya. Namun bagaimana kita menanggapi kerinduan Tuhan tersebut? Seringkali kita hanya sibuk dengan diri kita sendiri, dengan permasalahan kita sendiri, dengan kenyamanan atau dengan apapun yang sebenarnya tidak menjawab kerinduan Tuhan tersebut.
Pernah saya mengalami ketika di Magelang, saya berjalan pada malam hari di kota itu karena waktu itu adalah waktu liburan bersama keluarga namun ketika saya melihat sekelompok preman sedang minum - minum dan judi di pinggir jalan, tiba - tiba Tuhan menaruh hati kepada saya untuk memberitakan injil kepada mereka. Hanya modal taat, sayapun melakukannya. Sungguh aneh, mereka menerima apa yang saya ucapkan tentang Yesus ! Setelah itu Tuhan menyuruh saya untuk membabtis mereka dalam nama Tuhan Yesus, sekali lagi, hanya modal taat dengan Tuhan sayapun nurut saja, saya tidak tahu, sungguh aneh, mereka nurut juga dan dibabtis didalam nama Tuhan Yesus di pinggir jalan ! Sungguh luar biasa jika kita mau menangkap hatiNYA, keajaiban demi keajaiban akan kita alami, kita akan berjalan dalam mujizat dan kuasa serta otoritas yang dari Tuhan ! Beri kemuliaan kepada Tuhan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar