Sabtu, 02 April 2011

Kesaksian - Hati - Hati Mantra Gereja Setan !


Sekitar 4 tahun yang lalu sewaktu saya masih smp kelas 2, teman saya memberitahu bahwa ia memperoleh kotbah dari pendeta yang sangat aneh sekali, isi dari kotbah tersebut ialah hujatan mengenai injil dan Yesus. Sayapun heran, dari mana pendeta seperti ini. Isi dari kotbah tersebut merupakan kebalikan dari injil Kristen ( Holy Bible ) sayapun langsung sadar, “ wah ini sih pasti gereja setan ! “. Menyadari hal itu saya semakin penasaran dan mendengarkannya terus menerus tanpa sadar karena rasa penasaran yang begitu besar.
Setelah beberapa menit mendengar isi kotbah hujatan tersebut, sejujurnya saya tidak merasa ada hal yang ganjil atau apapun. Akhirnya saya berkata kepada teman saya untuk dihapus saja, karena itu isinya hanya hujatan, teman saya pun mengiakan. Namun satu hal, kata – kata hujatan tersebut terus terngiang – ngian di kepala saya dan terulang terus menerus, saya pikir ini hanya karena saya baru pertama kali, sayapun tidak mempedulikannya.

Sesampainya di rumah saya beraktivitas seperti biasanya namun tetap saja kata – kata dari kotbah hujatan tersebut masih terngiang – ngiang, akhirnya di sore hari sayapun menceritakannya ke tante saya, tanpa sadar, saat saya menceritakan kotbah tersebut dan mengulang kata – katanya tiba – tiba anjing sayapun menyalak dengan keras, sayapun heran kok bisa begini, saya kira ada orang yang datang, namun tidak ada, anehnya anjing saya menyalak keras seperti ketakutan. Kamipun mulai curiga apa yang terjadi, mata rohani tante sayapun dibuka, ternyata ada sesosok setan yang memegang kepala dengan lidah yang terpotong, Tuhan memberi pengertian bahwa itu adalah setan yang keluar dari kotbah hujatan tersebut. Kami mulai berbahasa roh, namun setan tersebut tidak berani mendekat karena ada Tuhan Yesus di depan kami. Tuhan berkata bahwa setan tersebut harus di usir keluar, akhirnya kamipun mengusirnya di dalam nama Tuhan Yesus, setan tersebutpun pergi dan anjing saya berhenti menyalak lagi.

Dari kejadian ini saya belajar bahwa berhati – hatilah terhadap gambar, rekaman, atau film apapun yang berbau satanisme karena secara tidak sadar di alam roh ada setan yang keluar dan yang mengikat. Saya harap kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua. Jesus Bless You All !  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar