Jumat, 06 Mei 2011

Hidup Kembali

 Yohanes 11 : 43 - 44 " Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!" 
Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi." "


Shalom Saudara - Saudari yang terkasih dalam Kristus.
Kesaksian ini berawal sekitar 3 tahun yang lalu, saya mempunyai 2 pembantu, yang satu sudah berumur sekitar 40 tahun, namun yang satunya baru berumur 17 tahun. Seperti biasa di pagi hari saya dan 2 pembantu saya memasak untuk keperluan besok hari, tak ada yang aneh sebab semuanya berjalan seperti biasanya.
Pembantu saya yang berumur 40 tahun minta pamit untuk ke toilet sebentar, tanpa ada rasa aneh sayapun mengijinkannya. Selang beberapa menit ia memanggil saya dengan suara lemah, tiba - tiba ia pun terjatuh tak sadarkan diri di tangga dekat dapur. Sayapun terkejut, dan langsung menghampirinya. Yang membuat saya shock adalah tak ada nafas sama sekali ! Denyut nadi pun tak ada ! Saya menduga ia kena serangan jantung tiba - tiba.
Sayapun langsung berdoa kepada Tuhan, " Kok dia bisa seperti ini sih Tuhan, apa yang harus kulakukan? ", dan tiba - tiba Tuhan membuka mata rohani saya, saya lihat roh pembantu saya sudah dalam posisi duduk dan siap pergi ! Dan sudah ada malaikat yang berbaju gelap hitam menantiny di depan, saya mengerti karena memang ia belum menerima Tuhan Yesus. Sayapun langsung berdoa kembali dan bertanya pada Tuhan, " Tuhan apa yang harus kulakukan? Lihat malaikat mautnya sudah menunggu di depan ! " Tuhan pun menjawab " Kamu perintahkan rohnya masuk kembali di dalam namaKU !  " Saya hanya menurut, saya perintahkan rohnya untuk kembali ke tubuh jasmaninya, ajaib, saya lihat rohnya tidur dengan posisi sesuai tubuh jasmaninya, rohnya sudah masuk kembali ! Namun, masih belum ada tanda - tanda kehidupan sama sekali dari pembantu saya. Saya spontan bertanya pada  Tuhan kembali, " Tuhan kan Kau yang suruh aku masukanlagi rohnya ke dalam tubuhnya, tapi ini kok tidak ada tanda - tanda kehidupan sama sekali? " Tuhanpun menjawab saya " Memang, ya kamu pijit - pijit saja tubuhnya, nanti juga hidup kembali " Saya hanya menurut tanpa berpikir hasilnya seperti apa, saya pijit - pijit pembantu saya, dan saya bawa ke kamar pembantu. Semua dari kami hanya bisa menangis karena bisa - bisanya ada orang mati tiba - tiba dirumah dan apalagi ia sudah bekerja lama.
Setelah saya pijit - pijit beberapa menit, tiba - tiba mulai ada denyut nadi, sayapun meneruskan pijitan. Beberapa menit kemudian, ia mulai bernafas perlahan - lahan. Setengah jam kemudia ia mulai tersadar, dan langsung menangis di pundak saya dan berteriak - teriak histeris, " Apa yang terjadi !? " dan sayapun menceritakan semuanya. Semenjak saat itu pembantu saya percaya pada Tuhan Yesus. Luar biasa jika kita menurut pada Tuhan ! Ada Kuasa Dalam NamaNYA ! Yesus Kristus Tuhan ! Haleluyah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar