Sabtu, 07 Mei 2011

Jangan Pernah Takut Dan Malu !


Shalom Saudara - Saudari yang terkasih dalam Kristus, sebetulnya ada satu pertanyaan penting yang mungkin sudah sering di tanyakan untuk orang - orang kristiani yaitu " Seberapa Beranikah Anda Untuk Tuhan ", mungkin sebagian orang dapat berkata " Saya Berani ! " dengan cepatnya. Namun pada prakteknya ternyata sangat membutuhkan keberanian yang tidak hanya keluar dari mulut saja, namun hati kita tetap berani melakukan apapun yang Tuhan suruh karena cinta kita pada Tuhan.

Sekitar 1 tahun lalu, tepatnya bulan desember saat liburan bersama keluarga di Magelang, tiba - tiba Tuhan menyuruh saya untuk berdoa untuk kota Magelang. Sejujurnya saya sangat malas, karena waktunya liburan kok diganti dengan acara doa syafaat segala, namun saya mengerti hati Tuhan untuk kota Magelang, jadi sayapun mulai berdoa bersama keluarga untuk kota Magelang.

Tuhan perintahkan untuk mengelilingi kota Magelang, jadi sayapun berjalan kaki untuk mengelilingi kota Magelang. Kamipun mulai berdoa syafaat untuk kota Magelang agar ada lawatan Tuhan yang luar biasa, semua orang dibangkitkan, ada pengenalan akan Kristus, kesejahteraan, dan lain - lain. Tiba - tiba Tuhan menaruh hati yang sangat berbelas kasih pada kota Magelang, sampai - sampai sayapun menangis saat berdoa mengelilingi kota. Jujur, saya malu menangis di pinggir jalan, namun air mata tidak bisa di tahan, penuh belas kasihan yang Tuhan taruh untuk kota Magelang.

Tiba - tiba Tuhan menyuruh saya untuk berlutut dan sujud berdoa di pinggir jalan ! Saya sangat malu, nanti saya dikira orang gila karena sujud - sujud di pinggir jalan kota, apalagi di sana sangat banyak orang. Namun sekali lagi, karena saya tahu hati Tuhan, jadi saya nurut saja, sayapun sujud di pinggir jalan kota. Saya menangisi kota, saya berdoa untuk kota tak peduli banyak orang yang melihat saya. Setelah sekitar 15 menit saya sujud, Tuhan menyuruh saya untuk berdiri karena Tuhan bilang dupa doanya sudah naik kehadapan Tuhan. Tuhanpun memberi pengelihatan, dari Surga turun sangat banyak baju dan jubah putih, Tuhan bilang itu berarti akan sangat banyak orang di kota Magelang yang akan diselamatkan. Puji Tuhan !
Berani bayar harga, Jangan Pernah Takut, Jangan Pernah Malu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar