Kamis, 12 Mei 2011

Jika Tuhan Melawat



Kisah Para Rasul 5 : 32 " Dan kami adalah saksi dari segala sesuatu itu, kami dan Roh Kudus, yang dikaruniakan Allah kepada semua orang yang mentaati Dia."
Kisah Para Rasul 10 : 45 " Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwakarunia Roh Kudus dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga,  " 

Penggalan Ayat Firman di atas menunjukkan bagaimana dahsyatnya jika Tuhan melawat dan menurunkan kuasa Roh Kudus ke setiap orang dan tak terkecuali satupun. Kuasa Roh Kudus dikaruniakan dan dapat di transfer sebagai buah dari ketaatan kepada Tuhan. Mengenai ketaan yang menghasilkan Karunia Roh Kudus yang dahsyat, saya punya sebuah kesaksian yang saya berdoa semoga bermanfaat dan dapat di praktikkan untuk Anda semua.

Sekitar tahun lalu, saya mengadakan training untuk sebuah yayasan Non - Kristen, tepatnya yayasan Katolik. Saya mengadakannya di daerah Puncak karena atas kesepakatan bersama dengan ketua yayasan dan staff lainnya. Karena ini training 1 yayasan, dan yayasan tersebut terbilang cukup besar, jadi ada puluhan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan staff guru yang berkepentingan untuk hadir di training tersebut. Sayapun tidak berpikir apa - apa, saya kira saya hanya melakukan pekerjaan saya sebagai konsultan saja, dan tidak lebih dari itu.

Training hari pertama pun dimulai, dan saya tidak merasa ada keanehan atau Tuhan memerintahkan sesuatu, sama sekali tidak. Kami memulai training dengan sangat baik, seperti biasanya. Namun menginjak hari ke 2, di pagi hari, saya bersaat teduh seperti biasa, namun Tuhan bicara dengan kuat, bahwa pagi itu juga sebelum memulai training saya harus mengajak mereka berdoa bersama, lalu saya bilang ke Tuhan, " Loh Tuhan? Mereka mana mau diajak berdoa dengan cara Kristen? Mereka kan tidak begitu mengeksploitasi tentang kuasa Roh Kudus, apalagi " Kata Tuhan bla bla bla, jadi gimana Tuhan? " Tapi Tuhan memerintahkan saya untuk tenang saja dan nurut, jadi sayapun nurut saja.

Trainingpun dimulai, namun sebelum itu, saya menjalankan apa yang Tuhan mau. Di depan mereka semua saya berkata, " Tadi Tuhan pesan ke saya, kita harus berdoa dan tanya Tuhan ! Mau dikemanakan Yayasan kita ini ? ", sejujurnya saya takut, nanti mereka kira saya dengar - dengar bisikan yang tidak jelas. Namun saya belajar taat disitu, nah... Ajaibnya, mereka tiba - tiba mau ! Dan mereka juga sangat antusias, sungguh saya tidak menyangka !
Jadi kamipun mulai berdoa,  tiba - tiba Tuhan melawat mereka dengan dahsyat ! Mereka yang sebelumnya belum pernah berbahasa Roh, belum pernah bernubuat, bahkan belum pernah mendapat pengelihatan dan dengar suara Tuhan, hari itu mereka semua mendapatkannya ! Mereka menangis bersujud minta ampun, mereka dapat pengelihatan, mereka dengan suara Tuhan, mereka berbahasa Roh tiba - tiba ! Sayapun kaget dan sangat bersyukur atas kedahsyatan yang Tuhan lakukan ! Semenjak hari itu, saya belajar taat, karena ketaatan membawa sesuatu yang dahsyat yang dari Tuhan ! Jangan pernah malu, Jangan pernah takut ! Beranilah Untuk Tuhan ! 
Haleluyah ! Beri Kemuliaan Bagi Tuhan !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar