Rabu, 11 Mei 2011

Tuhan Memang Maha Tahu !



Matius 17 : 27 " Tetapi supaya jangan kita menjadi batu sandungan bagi mereka, pergilah memancing ke danau. Dan ikan pertama yang kaupancing, tangkaplah dan bukalah mulutnya, maka engkau akan menemukan mata uang empat dirham di dalamnya. Ambillah itu dan bayarkanlah kepada mereka, bagi-Ku dan bagimu juga "


Tuhan memang Maha Tahu ! Ia memang Tuhan yang tidak bisa kita prediksi dan kita duga sedikitpun. Ayat Alkitab diatas menunjukkan betapa uniknya Tuhan jika melakukan sesuatu, bisa dengan cara apapun ! Bahkan dengan ikanpun ia bisa menunjukkan kuasaNYA ! Saya yakin, bahwa murid - murid Yesuspun mungkin merasa aneh kenapa Tuhan menyuruh mereka untuk menangkap ikan dan mengambil uang 4 dirham di dalam mulut ikan yang mereka tangkap, satu dirham untuk muridNYA, satu lagi untuk Tuhan Yesus sendiri.

Saya punya kesaksian yang unik dan sangat menarik untuk disharingkan. Pagi hari saya disuruh Tuhan untuk memakai mobil Chervolet Captiva, namun saya pikir untuk apa? Jadi saya tidak nurut dan memakai mobil yang lain yaitu mobil Chervolet Zafira, karena memang kebetulan saya juga harus membawa barang yang ingin saya jual. Namun sehari sebelumnya, di rekening saya tiba - tiba ada orang yang mengirim uang sebesar Rp. 500.000, lalu saya tanya Tuhan, " Tuhan? Ini uang untuk apa? " Lalu Tuhan berkata bahwa, " Sudah kamu simpan saja, nanti kamu tahu akan dipakai untuk apa. " Mendengar hal itu, ya sudah saya tidak berpikir apa - apa lagi.

Singkat cerita sayapun pergi ke Bandung dengan menggunakan mobil di Chervolet Zafira. Setelah saya menyelesaikan urusan saya di Bandung, sayapun pulang ke Jakarta, namun tiba - tiba mobil yang saya tumpangi mogok di daerah Bekasi ! Sayapun bingung, waduh, mogoknya jauh sekali. Sayapun sadar, kalau ini terjadi memang karena saya bandel karena Tuhan sudah suruh untuk menggunakan mobil Chervolet Captiva namun saya tetap menggunakan Chervolet Zafira. Sayapun minta ampun sama Tuhan. 

Tuhan memang sangat baik, ketika saya menelepon mobil derek untuk menderek mobil saya dan bertanya berapa harganya, mereka berkata, " Biayanya Rp. 500.000 pak ", sayapun terkejut ! Wah, ternyata Tuhan sudah menyediakan uang Rp. 500.000 tersebut untuk bayar derek yang diakibatkan kesalahan saya sendiri ! Disitulah baiknya Tuhan, Dia yang melukai namun Dia juga yang membebat, Dia yang mendidik kita, Dia sendiri yang memberi kekuatan pada kita. Puji Tuhan ! Beri Kemuliaan Kepada Tuhan ! Haleluyah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar