Selasa, 10 Mei 2011

Tuhan Memberi Kesembuhan !


Beberapa bulan yang lalu pembantu saya menderita sakit demam berdarah. Saya kira sebelumnya ia hanya demam biasa saja, karena di rumah saya belum pernah ada orang yang kena demam berdarah, jadi saya pikir itu hanya sakit biasa. Namun kian hari bukannya makin sembuh malah makin parah dan parah, sampai - sampai pembuluh darahnya mulai pecah di kulit sehingga tampak kemerah - merahan di seluruh tubuhnya. Akhirnya sayapun sadar, bahwa ia kena demam berdarah. Begitupula dengan keponakan saya yang kena demam berdarah di waktu yang sama, dan juga saya mengira ia kena demam biasa saja.

Dalam keadaan panik, karena memang sudah terlambat pertolongan untuk demam berdarah, akhirnya saya memutuskan untuk membawa mereka ke rumah sakit. Sesampainya di sana, dokter sudah sangat menganjurkan untuk dirawat inap karena kadar trombositnya sudah amat minim ! Dan kalau terlambat dapat dipastikan akan meninggal dunia ! Sayapun sangat khawatir, tapi Tuhan pun berbicara pada saya untuk tidak takut dan menyerahkannya kepada Tuhan. Jadi saya berserah saja pada Tuhan, tidak tahu apa yang akan terjadi.

Setelah mereka masuk rumah sakit, tidak ada perubahan apapun, bahkan kadar trombosit masih turun lagi, sayapun merasa khawatir lagi, namun Tuhan memberitahu kembali bahwa saya tidak boleh takut, hanya berserah kepadaNYA. Sayapun berdoa untuk mereka, dan saya juga menyuruh mereka untuk berdoa dan berserah akan apapun yang akan terjadi di depan. Setelah kami selesai berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan, tiba - tiba Tuhan menghilangkan semua rasa kekawatiran saya dan diganti dengan rasa percaya dan sukacita yang luar biasa, Tuhan memang ajaib.

Setelah satu malam berlalu, pagi hari dokter mengecek trombosit darah. Dan ajaib ! Trombosit langsung naik ! Ajaib ! Setelah itu Tuhan berkata bahwa saya harus membawa mereka pulang, loh !? Baru naik 1x dokter tidak berani mengambil resiko untuk langsung membawanya pulang, karena dokternya takut bahwa trombositnya memiliki kemungkinan untuk turun lagi. Namun saya hanya percaya kepada Tuhan, kalau Tuhan suruh bawa pulang ya saya bawa pulang, sampai - sampai saya disuruh menandatangani surat perjanjian yang mengatakan bahwa jika terjadi sesuatu ( seperti mati tiba - tiba ) maka itu diluar tanggung jawab rumah sakit, karena dokter sudah menganjurkan untuk tidak membawa pulang.

Hari itu saya bawa pulang mereka, sesampainya di rumah, kami mengucap syukur atas semua kebaikan Tuhan. Besok paginya, tiba - tiba badan mereka semua segar kembali, mereka sembuh total ! Tidak ada tanda - tanda bekas demam berdarah lagi ! Tuhan kita AJAIB ! Dia penyembuh yang luar biasa ! Beri kemuliaan buat Tuhan ! Haleluyah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar