Jumat, 06 Mei 2011

Untukmu Indonesiaku


Kita tahu bangsa kita sedang mulai di guncang, bencana alam di mana - mana, kerusuhan mulai bermunculan, dan juga ancaman kemiskinan, korupsi, dan pecah belah mulai berdatangan. Tidak ada lagi yang mampu membalikan keadaan bangsa kita kecuali Tuhan. Kita tinggal di Indonesia, bagaimanapun ini bangsa kita yang tercinta, kalau bukan kita siapa lagi? Mari berdoa untuk Bangsa Indonesia !

Suatu hari kami sedang berdoa ( Tim Lawatan Indonesia ), Tuhan menyatakan dengan kuat dalam hati kami untuk berdoa untuk bangsa. Tuhan memberi perintah juga kepada kami untuk masuk ke dalam sekolah - sekolah negeri, dan mesjid - mesjid untuk berdoa bersama meminta keselamatan bagi bangsa. Sejujurnya kami takut, namun bagaimanapun kita harus lebih takut kepada Tuhan. Kami meminta hikmat pada Tuhan, " Tuhan Kau tahu sangat sulit masuk ke tempat seperti itu " dan Tuhanpun memberi hikmat pada kami untuk membagikan handuk yang bertuliskan " Tuhan Selamatkanlah bangsa kami " dan juga bingkisan souvenir. Setelah mendapat jawaban Tuhan, kamipun langsung berangkat menjalankan tugas yang Tuhan berikan kepada kami.

Singkat cerita kami mulai bergerak, Tuhan menyuruh ke beberapa sekolah negeri ( ada sekitar 6 sekolah ) , kamipun masuk ke sana dengan membawa handuk berbordir " Tuhan Selamatkanlah Bangsa Kami " . Kami berkata kepada pihak sekolah bahwa kami sangat rindu untuk bangsa Indonesia di selamatkan dari segala macam bencana, bangsa Indonesia di lawat Tuhan dengan dahsyat. Ajaib, Puji Tuhan ! Mereka mau kami ajak berdoa dalam nama Yesus !

Setelah dari sana, kami berangkat ke mesjid untuk berdoa bersama dan membagikan bingkisan dengan para kyai di mesjid tersebut. Ajaib ! Tidak ada penolakan atau kecurigaan sedikitpun, bahkan mereka mendukung kami ! Tuhan membuat mujizat ! Mereka mau kami ajak berdoa dalam nama Tuhan Yesus juga !

 Ini Bangsa Kita, Bangsa Indonesia. Berdoa untuk Indonesia, Jangan tinggal diam ! Doa Kita akan mengepul naik seperti dupa yang harum di hadapan Tuhan, dan bangsa ini akan dilawat dengan dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya ! Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar