Rabu, 22 Juni 2011

TUHAN yang Sembuhkanku (KKR di Wonogiri)


Desember 2002 saya bersama keluarga berlibur ke Bandung. Saat itu, saya mulai merasakan sakit pada paha kanan sampai ke telapak kaki. Ketika mengunjungi suatu tempat yang kata orang: "Segala penyakit bisa sembuh jika berendam disitu dan minum airnya, Saya pun ikut berendam dan meminum airnya bahkan membawa pulang beberapa botol." Ini saya lakukan karena ingin sembuh, walaupun keluarga saya protes karena dianggap saya percaya pada hal-hal mistis.

Sekembalinya saya ke Jawa Tengah, pada malam hari saat saya ingin buang air kecil, mendadak saya tidak bisa berjalan. Sayapun menangis dengan panik saya membangunkan kedua orang tua saya. Awalnya saya pikir karena terlalu letih sepulang berlibur. Keesokan harinya,saya memeriksakan diri ke RS di Jawa Tengah menggunakan kursi roda. Setelah dironsen dan disuntik saya disarankan untuk ke bagian tulang, lalu diinfus selama 4 hari. Hasil pemeriksaan menunjukan adanya syaraf terjepit. Dokter menganjurkan untuk operasi namun saya menolak, karena ada seorang tetangga saya menjadi bungkuk setelah dioperasi. Selama 3 Tahun saya menderita seperti ini, untuk berjalan juga rasanya tidak nyaman dan selama 3 tahun saya menggunakan kursi roda.

Suatu waktu, saya di kasih brosur KKR oleh salah satu jemaat Wonogiri yang diadakan, 22 Oktober 2006 di Wonogiri. Tidak kebetulan, lokasi acara tidak jauh dari tempat tinggal saya. Kemudian saya mengajak seorang saudara untuk hadir. Awalnya saudara saya ragu karena melihat awan gelap di langit. Namun keingginan saya untuk menghadiri KKR di Wonogiri sudah bulat, walaupun hujan deras mengguyur sebelum acara dimulai tidak menyurutkan hati saya untuk datang.

Dalam acara tersebut, waktu saya didoakan dan Pendetanya meminta saya untuk berdiri lalu disuruh berjalan, saya tidak lagi merasakan sakit, badan juga terasa ringan. Juga saat itu, saya diminta untuk berlari, akhirnya saya dapat berlari kembali, dimana awalnya bagi saya sangat sulit untuk saya lakukan. Puji Tuhan! Saya sudah bisa berjalan bahkan berjongkok. 

Haleluya! Hanya nama Tuhan Yesus yang di Permuliakan! AMIN...


R.R

Kamis, 16 Juni 2011

SELAMAT JALAN MAMA TERCINTA



Shallom ...
Setelah sekian lama mama menderita sakit, dari tahun 2008 sampai 2011 ini mama keluar masuk rumah sakit. Hari Senin, 6 Juni 2011 mama saya dipanggil pulang oleh Bapa di surga. Sore itu sekitar jam 15.30 mama minta makan sama Ipo saya, kemudian setelah selesai makan dia minta ganti baju, ketika selesai dilap oleh Ipo saya, mama saya balik badan dan langsung lemas. Kemudian sekitar jam 16.00 dokter dipanggil, detak jantung mama saya sudah tidak ada.


Hari Minggu, 5 Juni mama saya tidak memberikan tanda apa2, cuma ketika saya tanya dia tidak menjawab apa - apa, dia menolak disentuh oleh saya. Memang hari minggu saya liat mama saya sering mengeluh namun dia tidak menjawab apa - apa. Dalam hati kecil saya suara lembut bilang mama segera dipanggil pulang namun saya menolak jauh2 pikiran itu, kulihat dikelopak matanya banyak air mata, cuma dia tidak bicara apa-apa.

Sedih memang ketika saya pulang kantor dari Cirebon, saya sudah mendapati beliau dimandikan, saya cuma tahu ketika sekitar jam 16.30 di angkutan umum saya mencium bau melati, saya pertama tidak sadar, kenapa, namun ketika Roh Kudus berbicara kepada saya, bahwa mama suka akan bunga melati itu, dia sering memetik bunga melati dirumah opo kim lan, dia sering mencium bunga itu, barulah saya menangis dimobil itu dan saya semakin menangis ketika teman di bandung mengucapkan ucapan turut berduka cita. 


Jujur secara manusia saya belum bisa mengasih apa yang dia inginkan yaitu jalan - jalan keluar negeri. Mama cuma berpesan ketika bulan april atau mei 2011 kalau kamu diberkati jangan lupakan engku, ipo dan mang urip yang sudah merawat mama.

Didalam peti jenazahnya, kulihat wajah yang tenang dan seperti orang tidur, dia menghadap Bapa disurga dengan pakaian putih - putih, sesuai dengan panggilan hidupnya, dia selalu care dengan orang lain, dia selalu menjadi pensyafaat bagi keluarga besarnya, adik - adiknya, keponakan - keponakan dia sebut satu persatu didalam doanya. Dia selalu menjadi pendoa buat keluarganya. Panggilan Imam ada dalam hidupnya.

Didalam dia menghadap Bapa Surgawi, peti putih dengan berhiaskan bunga krisan warna putih dan kuning sebagai lambang iman, kesucian dan kekudusan. Dia telah mengakhiri pertandingan iman, selamat jalan mama, selamat bertemu dengan ema gwat lie dan opo kim lan di surga. Sampai berjumpa disana, disini ivan sedang menyelesaikan setiap rencana agung Bapa didunia. Walaupun hati ini sedih, saya mau menyelesaikan tugas sampai garis akhir.

With Love
Anakmu

J.I.S.

Sabtu, 11 Juni 2011

Apa Yang Tidak Kita Inginkan Malah Tuhan Beri


1Kor 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

Shalom Saudara - Saudari yang terkasih dalam Kristus. Sekitar 1,5 tahun yang lalu Tuhan menyuruh saya untuk membeli 2 mobil sekaligus. Sayapun terkejut, karena saat itu tidak punya uang sama sekali dan sedang tidak minat mobil apapun. Sayapun bertanya pada Tuhan, " Untuk apa sih Tuhan " tapi Tuhan hanya menjawab " Sudah, beli saja ". Setelah saya mencari - cari mobil baru, ternyata Tuhan suruh beli 2 mobil, mobil yang pertama itu Chervolet Captiva dan BMW 320i yang harganya sangat mahal, kalau di total sekitar Rp. 850.000.000 ! sayapun bingung " Duit darimana segitu banyak? ", tapi sekali lagi Tuhan menjawab " Aku yang sediakan semuanya, jangan khawatir, beli saja " Mendengar jawaban Tuhan seperti itupun sejujurnya masih belum lega, karena memang sama sekali tidak punya uang untuk membelinya.

Setelah saya bergumul dan berdoa, Tuhan malah jawabnya aneh, " Pokoknya di hari yang sama, 2 mobil itu akan masuk ke garasi kamu bersamaan " Lalu saya tanya " Mana mungkin sih? Beli aja belum bisa Tuhan ? ". Akhirnya dengan modal nekat, saya datangi dealer mobil pertama yaitu dealer Captiva dan berkata, " Bu, saya disuruh Tuhan beli mobil ini ", dealer tersebut hanya melongo saja mendengar saya berkata seperti itu. Begitu juga dengan dealer mobil kedua, BMW 320i, saya berkata hal yang sama, dan si dealer juga memperlihatkan ekspresi yang sama, yaitu melongo. Singkat cerita dengan modal nekat sayapun deal dengan 2 dealer mobil tersebut untuk membeli kedua mobil tersebut.


Beberapa hari kemudian, entah dari mana, tiba - tiba uang itu masuk dengan sendirinya, jumlahnya pas untuk melunasi pembayaran. Sehingga saya dapat membayar semuanya, LUNAS ! Sayapun bersyukur kepada Tuhan, apa yang tidak kita inginkan, malah dikasih sama Tuhan. Tapi belum selesai disitu, saya bertanya sama Tuhan " Tuhan, kan Kau yang bilang bahwa 2 mobil itu kan bakal masuk ke garasi pada hari yang sama? Sedangkan dealnya saja beda waktunya " lalu Tuhan menjawab " Percaya saja ". Sayapun percaya, dan sekitar beberapa minggu kemudian setelah selesai mengurus semuanya 2 mobil tersebut datang bersamaan dan masuk garasi saya bersamaan  pada hari yang sama ! Haleluyah ! Tidak ada yang mustahil baginya !

Mujizat Jual Villa


Syalom Saudara Saudari yang terkasih dalam Kristus. Kesaksian kali ini sungguh unik dan sangat dapat dilihat bahwa tangan Tuhan bekerja dengan dahsyat. Sekitar 2 tahun yang lalu, saya disuruh Tuhan untuk membeli Villa di daerah Cipanas, jujur awalnya saya bingung, kok Tuhan suruh saya beli villa di tempat ini. Lokasi Villa saya cukup menjorok ke dalam, jadi orang harus sedikit masuk ke jalan yang cukup sempit untuk mencapai lokasi Villa. Saya membeli Villa ini dari seseorang yang sangat membutuhkan uang, ia sudah mencoba menjual Villa ini sekitar 2 tahun, tapi tak satupun orang berminat, yang pada akhirnyapun dengan kasih karunia Tuhan Villa ini jatuh ke tangan saya dengan harga yang cukup murah.

Selama sekitar hampir 2 tahun tersebut ternyata Tuhan menyuruh saya dan Tim Lawatan Indonesia untuk menduduki daerah Puncak dan untuk melakukan peperangan rohani serta menuai jiwa di daerah tersebut namun setelah 2 tahun berjalan, Tuhan berkata bahwa tugas saya di puncak sudah selesai, karena selama 2 tahun tersebut saya dan keluarga serta Tim Lawatan Indonesia secara rutin memerangi dan menduduki daerah tersebut. Sejujurnya, kami cukup bosan untuk selalu pergi ke puncak, karena dalam 1 minggu bisa 1-2 kali ke puncak jika disuruh Tuhan untuk berperang dan menduduki daerah, kalau kami berperang bisa sampai jam 2 pagi atau jam 3 pagi dari malam, oleh karena itu saya berniat untuk menjual Villa tersebut karena memang Tuhan menyatakan seperti itu, yaitu bahwa tugas kami sudah selesai. Namun saat saya masukan ke internet, dan ke koran sampai 3 bulan tak ada kabar sedikitpun, untuk menelefon dan menanya harga pun tidak ada. Lalu sayapun bertanya pada pengalaman orang - orang menjual Villa, dan ternyata memang sangat sulit, minimal 1,5 tahun ke atas, 1.5 tahun yang laku saja itu sudah beruntung namanya. Sampai - sampai katanya bankpun tidak menerima Villa untuk digadaikan karena sangat sulit untuk menjualnya.

Mendengar semua hal itu, sayapun berdoa pada Tuhan. " Tuhan, katanya disuruh dijual, tapi kok gak laku - laku, apalagi kata orang susah laku? "  Lalu Tuhan berkata pada saya bahwa Villa saya itu dipagari, jadi bukan sembarang orang yang bisa masuk, sebab ada kenalan dari suami yang ingin melihat - lihat villa tersebut, anehnya, kenalan suami ketika berkunjung ke Villa saya itu iapun merasa katanya seperti ada yang menarik-narik kakinya. Hal ini menyebabkan ia takut untuk membeli Villa, sayapun bertanya, kok bisa ya Tuhan? Bukannya sudah jadi milik Tuhan? Lalu Tuhan menjawab bahwa ia bukan orang yang dikenanNYA. Sayapun aneh, tapi selang beberapa hari kemudian saya dengan kabar dari teman suami bahwa memang orang itu percaya Tuhan tapi juga percaya kepada ramalan-ramalan serta memang ia memakai kuasa kegelapan, ya jadi terang saja kakinya ditarik-tarik oleh malaikat kata Tuhan. Saudara saya yang belum terima Tuhan dan masih menggunakan kuasa gelap juga mengalami keanehan, saat liburan ia ingin berkunjung ke Villa. Iapun berkata bahwa sudah ada di Cipanas, dekat Villa Kompas yang memang jaraknya berdekatan dengan Villa saya, sayapun mengijinkannya karena saya pikir hanya untuk liburan, tapi Tuhan berkata lain, ia diputar - putar Tuhan sehingga ia tidak bisa menemukan Villa saya, akhirnya ia menelepon saya dan menyerah untuk datang ke Villa karena tidak ketemu - ketemu, padahal sudah sangat dekat. Sayapun bertanya " Tuhan kalo gini terus siapa yang mau beli Villa? " . Tuhanpun memberi hikmat seperti ini, bahwa Villa saya itu dijaga oleh malaikat, sehingga bukan sembarang orang bisa masuk, termasuk pembeli - pembeli seperti tadi dan Tuhan suruh saya untuk mencabut pagar tersebut agar pembeli yang hanya dari Tuhan yang bisa masuk namun yang bukan dari Tuhan tetap tidak bisa masuk. Sayapun serta Tim Lawatan Indonesia pergi ke Villa dan berdoa di sana untuk mencabut pagar agar para pembeli dapat masuk. Saya saat itu berdoa kira - kira sampai jam 2 pagi, dan setelah itu sayapun kembali ke Jakarta beserta Tim Lawatan Indoensia.

Ajaibnya, tak sampai 1 minggu kemudian setelah saya dan tim berdoa bersama di Villa untuk mencabut pagar, tiba - tibaada orang menelepon saya mengenai Villa tersebut. Setelah komunikasi dengan orang yang berminat tersebut maka iapun memutuskan untuk melihat kondisi Villa itu. Saya dan suamipun mengantarnya untuk melihat - lihat. Sayapun berdoa kepada Tuhan agar ia membeli Villa saya. Setelah bertemu dengan orangnya, ternyata dia itu anak Tuhan dan seorang yang ingin sekali untuk mencari Tuhan, saya mengerti bahwa Tuhan sengaja mempertemukan saya dengan ibu ini. Ibu ini ternyata sangat menyukai Villa saya. Sayapun berkata kepadanya, " Bu, coba ibu berdoa, tanya Tuhan dan saya juga akan tanya Tuhan, Villa ini mau dijual berapa ke ibu? " Loh!? Aneh kan? Penjual nanya harga ke pembeli. Iapun menjawab, " Saya ga bisa dengar suara Tuhan bu... " Mendengar itu sayapun berdoa dan Tuhan menyuruh saya untuk mengurapi telinganya agar bisa mendengar suara Tuhan, " Bu, saya disuruh Tuhan untuk mengurapi telinga ibu, ibu mau gak? " tanya saya dan iapun tidak menolak bahkan sangat antusias. Sayapun mengurapi telinganya agar bisa mendengar suara Tuhan, dan setelah itu saya suruh dia berdoa untuk menanyakan pertanyaan tadi. Ketika ia berdoa, Tuhanpun berbicara kepadanya ! Matanya tiba - tiba langsung berkaca - kaca dan menangis, ketika saya berdoa dan jawaban kami sama untuk menyepakati suatu harga yang Tuhan beri ! Itu ajaibnya Tuhan, karena dalam Tuhan itu satu rohnya nyambung. Tak berhenti disitu, saya menjelaskan semua kegiatan doa yang telah saya lakukan beserta keluarga dan tim mengenai peperangan rohani dan pendudukan, saya bertanya lagi padanya, " Bu, coba doa lagi, ibu beli Villa ini disuruh ngapain? " Iapun berdoa dan mendengar suara Tuhan lagi ! " Di suruh perang bu, tapi saya gak ngerti gimana caranya " katanya. Sayapun mengerti bahwa ia memang mau diajari Tuhan untuk peperangan rohani, seperti Tuhan memberikan tongkat estafet kepadanya. Akhirnya sayapun menjelaskan mengenai peperangan rohani kepadanya, cara untuk berperang, cara untuk menduduki dan lain - lain. " Bu, kalo ada yang mau ditanyakan, kita bisa kontak kok, saya nanti bantu ibu " kata saya. Iapun berkata bahwa memang ia mengerti, Villa ini memang untuknya sejak pertama kali melihatnya. Ajaib bukan?

Setelah semuanya itu, seminggu kemudian transaksipun terjadi sesuai dengan harga yang disuruh Tuhan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun. Ia memang dahsyat, Ia mengirimkan pembeli yang berkenan dihadapanNYA yaitu anak - anakNYA ! Haleluyah ! Beri kemuliaan buat Tuhan !

Jumat, 10 Juni 2011

KASIH YANG MENGUBAH SEGALANYA




Shalom.,
Saya mempunyai seorang mama yang begitu menyayangi saya, namun saking sayangnya dia terhadap saya, kemana pun saya pergi, baik main bersama teman-teman atau pun Pelayanan. Saya harus meminta ijin, layaknya anak menghormati Ibunya. Namun yang membuat beda saya dan orang lainnya, saya harus berbicara detail dengan mama, "kemana, dengan siapa saya pergi dan Jam berapa saya pulang. Saat itu saya pikir itu sudah biasa dilakukan orang tua ke anaknya, karena orang tua ingin menjaga anaknya.

Bertahun-tahun mama melakukan itu terhadap saya, saya pun mulai Berpikir kenapa mama selalu bertindak seperti itu terhadap saya, saya pun mulai sedikit memberontak. Namun adakalanya kadang-kadang saya menuruti kemauan mama. Ketika itu saya pernah meminta ijin pada mama kalo saya ingin pergi Pelayanan bersama teman-teman, mama mengijinkan saya pergi, namun ketika saya mengucapkan kata "Mama aku Pergi dulu". Mama hanya mengeluarkan 3 huruf dari mulutnya "IYA". Saat itu saya hanya bisa terdiam dan pergi meninggalkan rumah.

Bukan hanya Pelayanan, saat saya hanya sekedar bermain bersama teman-teman, mama selalu menegur saya agar tidak selalu bepergian. Katanya "Pergi - pergi mulu ga pernah ada dirumah, Liar banget sih kamu tu". Ketika itu saya hanya bisa berdiam dan menundukkan kepala saya, dan berbicara pelan "Mama tidak tau apa yang saya lakukan diluar ketika saya pergi dengan teman-teman".

Kalo mama marah ke anak-anaknya, kadang saya maupun adik-adik saya selalu menggrutu dibelakang mama. Ketika mama marah semua seisi rumah jadi sunyi senyap karena semua anak-anaknya takut kalo mama sudah marah. Mama juga punya sifat kalo marah selalu mengungkit - ngungkit masa lalu, yang dulu-dulu terjadi sering dia ungkit dan kalo mama marah ke salah satu anaknya pasti anaknya yang lainnya terkena imbasnya juga, padahal yang salah hanya satu anak.

Selang beberapa tahun kemudian tepatnya Maret 2011 Saya disadarkan oleh Tuhan lewat Sahabat Tuhan akan mama saya, yang tidak boleh takut atau pun khawatir kalo melakukan apapun demi Tuhan, karena kalo Tuhan yang menyuruh pasti ada jalannya. Saat itu saya disuruh untuk selalu mendoakan mama untuk melepaskan Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera, Kesabaran, Kemurahan, Kebaikan, Kesetiaan, kelemahlembutan, kesabaran dan Penguasaan diri, seperti tertulis di Firman Tuhan di Galatia 5:22-23A.

Mulai dari saat itu saya pun bertekad untuk terus mendoakan mama, berbicara dengan dia dengan lemah lembut. Kadang saya di bilang "gila, aneh" dan lain-lainnya. Sampai hari ini pun saya masih mendoakan mama, bapak dan juga adik-adik saya.
Selang beberapa bulan saya bisa melihat betapa Tuhan itu baik terhadap saya, saya pun mulai melihat perubahan terjadi pada mama. Ketika itu saya meminta ijin padanya untuk pelayanan, dia pun menginjinkan saya pergi. Dulu ketika saya mengucapkan kata "Mama aku Pergi dulu". Mama hanya mengeluarkan 3 huruf dari mulutnya "IYA". Namun sekarang dia mengeluarkan kata-kata yang membuat saya "wow". Mama saya berkata "iya nang, hati-hati dijalan, jaga diri, bae-bae kau". Saat itu saya mengucap syukur pada Tuhan akan perubahan mama. Sekarang sedikit demi sedikit mama mulai mengerti anak-anaknya satu persatu. Puji Tuhan, Tuhan mengubahkan sifat mama yang sedemikian rupa keras menjadi mama yang penuh kasih. TERIMAKASIH TUHAN YESUS!!!.

MULTIPLIKASI TUHAN



Dalam upaya mencari dana untuk membantu orang-orang miskin, Tim Lawatan Indonesia membuat Kee Kian yang hasilnya kami jual dengan cara ditawarkan langsung kepada Konsumen, yang kalau istilah kerennya yaitu “ Asongan”.

Sebelum kami jualan, biasa kami berdoa bersama dulu, memohon Tuhan memberikan kemurahanNYA... dan kami banyak menemukan orang-orang yang bermurah hati untuk membeli barang kami. Terimakasih Tuhan..

Suatu hari, bahan utama pembuat Kee Kian Udang, yaitu Udang yang biasa kami beli dengan harga sekian per kilo, ternyata sudah habis di pasar, sehingga kami terpaksa membeli udang dengan harga yang cukup berbeda jauh.. kalau bedanya hanya beberapa ribu rupiah per kilo, itu masih mending..., tapi kalau bedanya sudah mencapai hampir 15 ribu rupiah per kilo, cukup terasa juga. Mau tidak mau terpaksa kami beli juga.

Sesampai di rumah, kami berdoa..Tuhan Yesus, tolongin, ini udangnya mahal sekali...kami mau supaya tetap sama keuntungannya..kami mohon multiplikasi dari Engkau.. Ternyata setelah udangnya kami kupas, kami cacak dan kami timbang, kami mendapatkan daging udang lebih banyak dari biasanya, sehingga bisa menutupi perbedaan harga beli udangnya.

Teman-teman, kelihatannya hal ini sepele...tapi mari kita jalan dengan Tuhan...dan mengalami hal-hal yang supranatural dariNYA..

Terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati...

CLOSE to the THRONE

Salam Sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus,

Anda pasti ingat dalam Injil Lukas 1: 18 waktu malaikat Tuhan mendatangi Zakharia dan memberitahukan bahwa istrinya ( Elizabet ) akan mempunyai anak, tetapi Zakharia tidak percaya lalu berkata “Bagaimana aku tahu bahwa hal ini akan terjadi, karena aku sudah tua dan isteriku sudah lanjut umurnya”. Lalu Anda pasti juga ingat waktu Maria didatangi malaikat Gabriel bahwa ia akan mengandung bayi Yesus Kristus ( Lukas 1 : 34 ) dan dengan tidak percaya ia berkata “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami”. Pertanyaan saya adalah mengapa Zakharia menjadi bisu sampai kelahiran Yohanes Pembaptis, tetapi Maria tidak terima hukuman, padahal keduanya sama-sama tidak percaya akan pemberitaan Firman Tuhan kepada mereka?

Dua tahun lalu, sepulang dari kerja, seperti biasa saya mandi dan makan malam, akan tetapi saya sempat ngomel sama Tuhan tentang janjiNya yang sudah disampaikan tetapi belum tergenapi. Tidak lebih dari 30 menit dari saya mengomel kepada Tuhan tentang janjinya, tiba-tiba perut saya seperti diaduk-aduk dan langsung ke toilet, muntah-muntah dan tiba-tiba pengen buang air besar. Jadilah muntaber malam itu. Waktu masih di toilet saya bertobat. Tuhan ampuni saya, tadi saya ngomel-ngomel seharusnya saya tetap bersyukur apapun keadaan saya karena semua bentuk pemurnian Tuhan itu pasti ujung-ujungnya baik buat kita ( selalu berpikir positif sama Tuhan ).

Lalu saya, bertanya sama Tuhan, Tuhan lalu apa yang harus kulakukan ( sambil duduk di toilet )? apa saya perlu minum obat ? JawabNya, kalau kamu percaya, tidak usah minum obat, sikat gigi lalu tidur saja, besok pasti sembuh. Jawab saya, Amin Tuhan, saya mau nurut. Sambil mules dan lemes, saya sikat gigi dan tidur. Besok pagi, sudah sehat kembali tidak sakit perut dan muntaber lagi.

Hebat ya Tuhan kita ! Mau gak ngalamin hebatnya Tuhan Yesus Kristus kita ? Harus berani mengalami secara nyata termasuk yang tidak enaknya.

Pelajarannya adalah makin kita dekat dengan Tuhan maka didikanNya akan makin cepat dan langsung. Belajar dari Zakharia, saat dia tidak percaya ( melanggar Firman ) dan yang lebih-lebih adalah posisi dia ada dalam BAIT ALLAH ( berarti dekat dengan TahtaNya ) maka langsung dia bisu sampai Yohanes Pembaptis lahir. Tetapi Maria tidak mendapatkan hukuman karena pelanggarannya ( tidak percaya akan mengandung bayi Yesus Kristus ) karena tidak didekat hadirat Tuhan.

Semakin kita hidup bergaul dekat dengan Tuhan, kita harus selalu waspada menjaga kata-kata kita jangan sampai melanggar Firman dan tidak berkenan kepadaNya karena bila kita tidak segera sadar dan bertobat maka itu lho yang hitam-hitam dan kerjaannya mendakwa anak-anak Tuhan siang dan malam ( Wahyu 12 : 10 .... karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa kita siang dan malam dihadapan Allah kita ) dan ( Wahyu 12 : 17 . Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus ). Begitulah konsekwensinya jadi pelaku firman yang memiliki kesaksian Yesus.

Hukum Rohnya adalah bila kita melanggar firman baik logos atau rhema dan bila tidak segera sadar dan bertobat maka pendakwa (setan) akan segera menghadap Allah dan minta kita sebagai anak-anak Tuhan dihukum, bila kita tidak menyadari kesalahan /pelanggaran kita maka Allah tidak bisa menolak dakwaan setan untuk menghukumnya maka dampaknya bisa bermacam-macam termasuk yang didaging kita ini ( sakit penyakit dll). Memang berjalan dengan Tuhan secara benar tidak mudah tetapi jangan takut, makin mau di proses ( rela dimurnikan ) maka akan kenal Tuhan makin dekat secara NYATA. Selamat berjalan bersamaNya makin intim dan tetap percaya bahwa rencanaNya pasti baik ujung-ujungnya.

Tuhan Yesus memberkati,
Domba777 – Juni 2011

PasukanNya Banyak, Pelaksana FirmanNya Kuat

Salam Sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus,

Hari Sabtu malam, 2 April 2011, istri saya mendapatkan mimpi “banyak kuda-kuda hitam mau masuk kedalam rumah kami”. Tuhan Yesus memang luar biasa, sesuai firmanNya bahwa Dia adalah kota bentengku dan tempat perlindunganku. Secara roh sudah memberitahukan akan adanya ancaman, maka pada keesokan harinya tepatnya minggu sore, ada telpon dari teman yang akan berkunjung untuk menjenguk saudara kami yang sakit. Waktu ditanya oleh istri saya, ternyata yang akan datang sekitar lima belas orang, hal yang mencurigakan adalah mengapa menjenguknya baru sekarang padahal saudara yang sakit sudah lebih dari tiga bulan. Secara roh langsung kami ingat mimpi “banyak kuda-kuda hitam mau masuk ke dalam rumah kami”. Waktu kami konfirmasi kepada Tuhan , memang benar itu adalah perwujudan dari mimpi semalam.

Tuhan Yesus memerintahkan kami segera membangun pasukan dan membuat benteng. Kami sekeluarga berenam berdoa bersama dan minta perlindunganNya serta minta para malaikat menjaga rumah kami dan membangun tembok berapi sekeliling rumah kami. Kami bertanya apa maksud kedatangan mereka dengan mendadak dan serempak ? Tuhan minta kami bersiap untuk serangan kuasa kegelapan. Memang kami tahu bahwa keluarga itu memang senang pakai dukun dan waktu salah satu dari mereka mengadakan pesta serta mengundang kami, Tuhan menyuruh kami berdoa dan mentahirkan karena ada sesajen diatas mejanya. Tampaknya berangkat dari ini mereka tidak terima dan ingin melakukan serangan balik. Kami mempersiapkan rumah sebagai benteng dengan ditancapkan panji-panji Tuhan disetiap sudut rumah.
Anda jangan bingung apa yang kami lakukan itu justru yang original dan alkitabiah dan setan melalui dukun justru yang meniru-niru, begitulah kerjaan iblis bisanya meniru karena iri kepada karya Allah maka mereka dibuang ke dunia ( lihat Kitab Kejadian ... pasal ? Baca sendiri , biar mau baca Firman ... )

Tamu mulai datang dan dimulai dari neneknya yang datang pertama. Hal aneh mulai terjadi, nenek ini biasa naik tangga rumahnya sendiri tidak bermasalah, waktu masuk ke rumah kami, dia kesulitan berjalan menaiki tangga, bahkan waktu berjalan seperti “limbung” dan “bingung” melihat lis lantai dipikirnya anak tangga sampai menantunya menanyakan apa sakit. Saudara terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, FirmanNya bilang “kegelapan” tidak bisa melawan “terang” , dan yang “najis” tidak bisa bercampur dengan yang “kudus”.

Semua tamu mulai berdatangan dengan bertahap sepertinya memang suatu bentuk penyerangan, pendudukan. Doa istri saya “badan mereka boleh masuk rumah kami tetapi yang datang dari kegelapan tidak bisa masuk rumah kami, dalam nama Tuhan Yesus”. Apa yang terjadi saudara ? Dalam pengelihatan mata rohani setiap orang-orang dewasanya waktu masuk ke rumah kami, tampak “kekotoran/kenajisan” tertinggal di luar dan tidak bisa masuk kedalam rumah kami. Luar biasa Tuhan mendengar doa kami, karena bala tentara sorgawi datang menjagai rumah dan kami sekeluarga. Waktu mereka sudah datang, saya diberi hikmat Tuhan untuk menutup pintu pagar dan pintu masuk sehingga semua tamu dalam rumah. Apa yang terjadi kemudian ? Kami sendiri bingung mereka itu tidak ada yang berbicara membahas saudara kami yang sakit sehingga kami bertanya, apa maksud kedatangannya ? Waktu berjalan sebentar lalu mereka segera pulang, dimata rohani tampak setiap tengkuk orang-orang dewasanya di pegang oleh malaikat satu persatu.
Yang lebih hemat mereka makan snack yang kami buat dengan bahan tujuh elemen Tuhan untuk mentahirkan semuanya.

Setelah mereka pulang maka kami tahirkan kami semua. Rupanya serangan tidak berhenti sampai disitu saja. Waktu kami tanya Tuhan, ada apa ini ? KataNYA serangan dari 5 dukun serempat malam ini, bersiap-siaplah segera. Semalam kami bergerak oleh dorongan Roh Kudus dan petunjuk Tuhan Yesus untuk melakukan peperangan rohani.

Serangan PERTAMA :
Lewat jam 12 malam, istri dapat pengelihatan lagi ada roh jahat seperti orang bongkok masuk lewat belakang rumah ( roh pembawa sakit/penyakit dan kecelakaan ). Lalu Tuhan suruh disiram pakai air tetapi roh jahat itu tidak mau keluar malahan menantang sehingga dibuang ke alam maut melalui doa dengan otoritas dan kuasa Tuhan Yesus. Serangan pertama dipatahkan oleh Kuasa Tuhan Yesus. Tuhanku hebat, Tuhanku Dahsyat, Kau turun tangan membela kami ....

Serangan KEDUA :
Tidak lewat dari 30 menit, datang serangan kedua, awan hitam di sekeliling lingkungan rumah kami (seperti lingkaran yg mengepung)dan kami berdoa dan berbahasa roh terus dan tampak awan hitam. Lalu Tuhan perintahkan istri saya dalam roh membuat kekuatan seperti puting beliung dan panah api sehingga awan2 itu dihabisi. Serangan kedua terpatahkan lagi. Memang Tuhan Yesus luar biasa. Kami minta tutup bungkus oleh darah anak Domba Allah dari depan belakang kiri kanan.

Serangan KETIGA :
Selanjutnya datang lagi serangan ketiga, seekor ular besar masuk dari tanah mau ke dalam rumah, maka dipotong dengan pedang api dan makin banyak ular-ularnya mau masuk dalam rumah. Bala tentara malaikat Tuhan Yesus diperintahkan mem-babat habis semua ular bahkan kami perintahkan untuk mengejar semua ular yang keluar dan potong. Disini kami berdoa lagi, Tuhan kami membutuhkan selubungMu seperti bola sehingga dapat membentengi dari semua sudut. Tuhan perintahkan istri saya naik ke lantai 3 rumah kami & mencurahkan anggur (lambang darah Yesus) untuk mengaliri dan membentengi tanah dengan Kuasa Darah Yesus.

Serangan KEEMPAT :
Waktu kami bertanya Tuhan apa sudah selesai, Tuhan bicara “belum... sampai jam 3 pagi, bersiap-siaplah segera karena serangan berikut ini bakal hebat”. Tuhan minta kami lakukan perjamuan kudus dengan cepat, anak kami juga terpaksa kami bangunkan untuk ikut perjamuan kudus lalu tidur lagi. Semua sudut rumah Tuhan suruh tempatkan banner. Berlima kami melakukan formasi yang Tuhan minta, mama ada di tengah dan kami berempat ada di empat sudut. Mulai kami berdoa, bahasa roh dan kibarkan banner sesuai yang Tuhan mau. Jadi terpaksa kami harus memusatkan perhatian dan bertanya terus kepada Tuhan, kami harus lakukan apa dengan doa atau banner dari cara menggerakan.
Tampaklah binatang buas seperti macan putih, macan hitam, kuda besar dengan penunggangnya adalah malaikat maut yang memantau dibelakang. Peperangan roh terjadi, kami meminta malaikat hancurkan semua binatang-binatang tadi. Terakhit malaikat maut naik kuda, istri memotong kaki dan malaikat maut dengan banner pedang Tuhan. Suana begitu mencekam sampai jam 2 pagi lebih dan terus kami doa, memuji Tuhan dan menggunakan banner. Serangan keempat dipatahkan, hebat Tuhan Yesus Kristus. Yehova Nisi – Tuhan lah yang memimpin disetiap pertempuran dan mematahkan semua musuh.

Serangan KELIMA :
Gebrakan terakhir ternyata, antisipasi kami dari salah satu dukun pasti dari pesisir selatan jawa karena yang datang wanita dengan baju jawa ( Nyi Loro Kidul ). Sebenarnya setan ini sudah diikat oleh hamba Tuhan sehingga tidak punya pengaruh lagi. Tapi pagi ini mendatangi maka dengan kuasa perkataan diusir kembali ketempatnya karena sudah tidak punya bagian dan tempat disini lagi. Tuhan Yesus menampakkan kemuliaanNya dengan hadir dalam peperangan tadi. Waktu kami doa apa sudah bersih Tuhan, kataNya sudah bersih dan kemenangan mutlak dari peperangan ini. Kami bisa beristirahat setelah lewat jam 3 subuh. Tuhan Yesus Kristus memang Raja diatas segala Raja. Haleluya Haleluya Haleluya... Amin

Belajarlah melihat bagaimana Kemuliaan Tuhan dinyatakan secara luar biasa. Kami tidak ngapa-ngapain cuma dengar Tuhan perintahkan berbuat sesuatu ya kami perbuat sesuai perintahNya. Kami doa, kebat kebet banner, nyanyi, tancap panji, minyak urapan. Semua Tuhan Yesus Kristus yang melakukan bersama dengan malaikat-malaikat kudusNya. Tapi kami kebagian berkat rohaninya yaitu roh kami jadi menyala dan berjaga-jaga. Seperti FirmanNya, “ berjaga-jagalah senantiasa”

Percayalah bahwa Peperangan roh itu NYATA.

Tuhan Yesus Memberkati
Domba777 – April 2011, Jakarta