Sabtu, 11 Juni 2011

Apa Yang Tidak Kita Inginkan Malah Tuhan Beri


1Kor 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

Shalom Saudara - Saudari yang terkasih dalam Kristus. Sekitar 1,5 tahun yang lalu Tuhan menyuruh saya untuk membeli 2 mobil sekaligus. Sayapun terkejut, karena saat itu tidak punya uang sama sekali dan sedang tidak minat mobil apapun. Sayapun bertanya pada Tuhan, " Untuk apa sih Tuhan " tapi Tuhan hanya menjawab " Sudah, beli saja ". Setelah saya mencari - cari mobil baru, ternyata Tuhan suruh beli 2 mobil, mobil yang pertama itu Chervolet Captiva dan BMW 320i yang harganya sangat mahal, kalau di total sekitar Rp. 850.000.000 ! sayapun bingung " Duit darimana segitu banyak? ", tapi sekali lagi Tuhan menjawab " Aku yang sediakan semuanya, jangan khawatir, beli saja " Mendengar jawaban Tuhan seperti itupun sejujurnya masih belum lega, karena memang sama sekali tidak punya uang untuk membelinya.

Setelah saya bergumul dan berdoa, Tuhan malah jawabnya aneh, " Pokoknya di hari yang sama, 2 mobil itu akan masuk ke garasi kamu bersamaan " Lalu saya tanya " Mana mungkin sih? Beli aja belum bisa Tuhan ? ". Akhirnya dengan modal nekat, saya datangi dealer mobil pertama yaitu dealer Captiva dan berkata, " Bu, saya disuruh Tuhan beli mobil ini ", dealer tersebut hanya melongo saja mendengar saya berkata seperti itu. Begitu juga dengan dealer mobil kedua, BMW 320i, saya berkata hal yang sama, dan si dealer juga memperlihatkan ekspresi yang sama, yaitu melongo. Singkat cerita dengan modal nekat sayapun deal dengan 2 dealer mobil tersebut untuk membeli kedua mobil tersebut.


Beberapa hari kemudian, entah dari mana, tiba - tiba uang itu masuk dengan sendirinya, jumlahnya pas untuk melunasi pembayaran. Sehingga saya dapat membayar semuanya, LUNAS ! Sayapun bersyukur kepada Tuhan, apa yang tidak kita inginkan, malah dikasih sama Tuhan. Tapi belum selesai disitu, saya bertanya sama Tuhan " Tuhan, kan Kau yang bilang bahwa 2 mobil itu kan bakal masuk ke garasi pada hari yang sama? Sedangkan dealnya saja beda waktunya " lalu Tuhan menjawab " Percaya saja ". Sayapun percaya, dan sekitar beberapa minggu kemudian setelah selesai mengurus semuanya 2 mobil tersebut datang bersamaan dan masuk garasi saya bersamaan  pada hari yang sama ! Haleluyah ! Tidak ada yang mustahil baginya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar