Jumat, 10 Juni 2011

MULTIPLIKASI TUHAN



Dalam upaya mencari dana untuk membantu orang-orang miskin, Tim Lawatan Indonesia membuat Kee Kian yang hasilnya kami jual dengan cara ditawarkan langsung kepada Konsumen, yang kalau istilah kerennya yaitu “ Asongan”.

Sebelum kami jualan, biasa kami berdoa bersama dulu, memohon Tuhan memberikan kemurahanNYA... dan kami banyak menemukan orang-orang yang bermurah hati untuk membeli barang kami. Terimakasih Tuhan..

Suatu hari, bahan utama pembuat Kee Kian Udang, yaitu Udang yang biasa kami beli dengan harga sekian per kilo, ternyata sudah habis di pasar, sehingga kami terpaksa membeli udang dengan harga yang cukup berbeda jauh.. kalau bedanya hanya beberapa ribu rupiah per kilo, itu masih mending..., tapi kalau bedanya sudah mencapai hampir 15 ribu rupiah per kilo, cukup terasa juga. Mau tidak mau terpaksa kami beli juga.

Sesampai di rumah, kami berdoa..Tuhan Yesus, tolongin, ini udangnya mahal sekali...kami mau supaya tetap sama keuntungannya..kami mohon multiplikasi dari Engkau.. Ternyata setelah udangnya kami kupas, kami cacak dan kami timbang, kami mendapatkan daging udang lebih banyak dari biasanya, sehingga bisa menutupi perbedaan harga beli udangnya.

Teman-teman, kelihatannya hal ini sepele...tapi mari kita jalan dengan Tuhan...dan mengalami hal-hal yang supranatural dariNYA..

Terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar