Jumat, 10 Juni 2011

PasukanNya Banyak, Pelaksana FirmanNya Kuat

Salam Sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus,

Hari Sabtu malam, 2 April 2011, istri saya mendapatkan mimpi “banyak kuda-kuda hitam mau masuk kedalam rumah kami”. Tuhan Yesus memang luar biasa, sesuai firmanNya bahwa Dia adalah kota bentengku dan tempat perlindunganku. Secara roh sudah memberitahukan akan adanya ancaman, maka pada keesokan harinya tepatnya minggu sore, ada telpon dari teman yang akan berkunjung untuk menjenguk saudara kami yang sakit. Waktu ditanya oleh istri saya, ternyata yang akan datang sekitar lima belas orang, hal yang mencurigakan adalah mengapa menjenguknya baru sekarang padahal saudara yang sakit sudah lebih dari tiga bulan. Secara roh langsung kami ingat mimpi “banyak kuda-kuda hitam mau masuk ke dalam rumah kami”. Waktu kami konfirmasi kepada Tuhan , memang benar itu adalah perwujudan dari mimpi semalam.

Tuhan Yesus memerintahkan kami segera membangun pasukan dan membuat benteng. Kami sekeluarga berenam berdoa bersama dan minta perlindunganNya serta minta para malaikat menjaga rumah kami dan membangun tembok berapi sekeliling rumah kami. Kami bertanya apa maksud kedatangan mereka dengan mendadak dan serempak ? Tuhan minta kami bersiap untuk serangan kuasa kegelapan. Memang kami tahu bahwa keluarga itu memang senang pakai dukun dan waktu salah satu dari mereka mengadakan pesta serta mengundang kami, Tuhan menyuruh kami berdoa dan mentahirkan karena ada sesajen diatas mejanya. Tampaknya berangkat dari ini mereka tidak terima dan ingin melakukan serangan balik. Kami mempersiapkan rumah sebagai benteng dengan ditancapkan panji-panji Tuhan disetiap sudut rumah.
Anda jangan bingung apa yang kami lakukan itu justru yang original dan alkitabiah dan setan melalui dukun justru yang meniru-niru, begitulah kerjaan iblis bisanya meniru karena iri kepada karya Allah maka mereka dibuang ke dunia ( lihat Kitab Kejadian ... pasal ? Baca sendiri , biar mau baca Firman ... )

Tamu mulai datang dan dimulai dari neneknya yang datang pertama. Hal aneh mulai terjadi, nenek ini biasa naik tangga rumahnya sendiri tidak bermasalah, waktu masuk ke rumah kami, dia kesulitan berjalan menaiki tangga, bahkan waktu berjalan seperti “limbung” dan “bingung” melihat lis lantai dipikirnya anak tangga sampai menantunya menanyakan apa sakit. Saudara terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, FirmanNya bilang “kegelapan” tidak bisa melawan “terang” , dan yang “najis” tidak bisa bercampur dengan yang “kudus”.

Semua tamu mulai berdatangan dengan bertahap sepertinya memang suatu bentuk penyerangan, pendudukan. Doa istri saya “badan mereka boleh masuk rumah kami tetapi yang datang dari kegelapan tidak bisa masuk rumah kami, dalam nama Tuhan Yesus”. Apa yang terjadi saudara ? Dalam pengelihatan mata rohani setiap orang-orang dewasanya waktu masuk ke rumah kami, tampak “kekotoran/kenajisan” tertinggal di luar dan tidak bisa masuk kedalam rumah kami. Luar biasa Tuhan mendengar doa kami, karena bala tentara sorgawi datang menjagai rumah dan kami sekeluarga. Waktu mereka sudah datang, saya diberi hikmat Tuhan untuk menutup pintu pagar dan pintu masuk sehingga semua tamu dalam rumah. Apa yang terjadi kemudian ? Kami sendiri bingung mereka itu tidak ada yang berbicara membahas saudara kami yang sakit sehingga kami bertanya, apa maksud kedatangannya ? Waktu berjalan sebentar lalu mereka segera pulang, dimata rohani tampak setiap tengkuk orang-orang dewasanya di pegang oleh malaikat satu persatu.
Yang lebih hemat mereka makan snack yang kami buat dengan bahan tujuh elemen Tuhan untuk mentahirkan semuanya.

Setelah mereka pulang maka kami tahirkan kami semua. Rupanya serangan tidak berhenti sampai disitu saja. Waktu kami tanya Tuhan, ada apa ini ? KataNYA serangan dari 5 dukun serempat malam ini, bersiap-siaplah segera. Semalam kami bergerak oleh dorongan Roh Kudus dan petunjuk Tuhan Yesus untuk melakukan peperangan rohani.

Serangan PERTAMA :
Lewat jam 12 malam, istri dapat pengelihatan lagi ada roh jahat seperti orang bongkok masuk lewat belakang rumah ( roh pembawa sakit/penyakit dan kecelakaan ). Lalu Tuhan suruh disiram pakai air tetapi roh jahat itu tidak mau keluar malahan menantang sehingga dibuang ke alam maut melalui doa dengan otoritas dan kuasa Tuhan Yesus. Serangan pertama dipatahkan oleh Kuasa Tuhan Yesus. Tuhanku hebat, Tuhanku Dahsyat, Kau turun tangan membela kami ....

Serangan KEDUA :
Tidak lewat dari 30 menit, datang serangan kedua, awan hitam di sekeliling lingkungan rumah kami (seperti lingkaran yg mengepung)dan kami berdoa dan berbahasa roh terus dan tampak awan hitam. Lalu Tuhan perintahkan istri saya dalam roh membuat kekuatan seperti puting beliung dan panah api sehingga awan2 itu dihabisi. Serangan kedua terpatahkan lagi. Memang Tuhan Yesus luar biasa. Kami minta tutup bungkus oleh darah anak Domba Allah dari depan belakang kiri kanan.

Serangan KETIGA :
Selanjutnya datang lagi serangan ketiga, seekor ular besar masuk dari tanah mau ke dalam rumah, maka dipotong dengan pedang api dan makin banyak ular-ularnya mau masuk dalam rumah. Bala tentara malaikat Tuhan Yesus diperintahkan mem-babat habis semua ular bahkan kami perintahkan untuk mengejar semua ular yang keluar dan potong. Disini kami berdoa lagi, Tuhan kami membutuhkan selubungMu seperti bola sehingga dapat membentengi dari semua sudut. Tuhan perintahkan istri saya naik ke lantai 3 rumah kami & mencurahkan anggur (lambang darah Yesus) untuk mengaliri dan membentengi tanah dengan Kuasa Darah Yesus.

Serangan KEEMPAT :
Waktu kami bertanya Tuhan apa sudah selesai, Tuhan bicara “belum... sampai jam 3 pagi, bersiap-siaplah segera karena serangan berikut ini bakal hebat”. Tuhan minta kami lakukan perjamuan kudus dengan cepat, anak kami juga terpaksa kami bangunkan untuk ikut perjamuan kudus lalu tidur lagi. Semua sudut rumah Tuhan suruh tempatkan banner. Berlima kami melakukan formasi yang Tuhan minta, mama ada di tengah dan kami berempat ada di empat sudut. Mulai kami berdoa, bahasa roh dan kibarkan banner sesuai yang Tuhan mau. Jadi terpaksa kami harus memusatkan perhatian dan bertanya terus kepada Tuhan, kami harus lakukan apa dengan doa atau banner dari cara menggerakan.
Tampaklah binatang buas seperti macan putih, macan hitam, kuda besar dengan penunggangnya adalah malaikat maut yang memantau dibelakang. Peperangan roh terjadi, kami meminta malaikat hancurkan semua binatang-binatang tadi. Terakhit malaikat maut naik kuda, istri memotong kaki dan malaikat maut dengan banner pedang Tuhan. Suana begitu mencekam sampai jam 2 pagi lebih dan terus kami doa, memuji Tuhan dan menggunakan banner. Serangan keempat dipatahkan, hebat Tuhan Yesus Kristus. Yehova Nisi – Tuhan lah yang memimpin disetiap pertempuran dan mematahkan semua musuh.

Serangan KELIMA :
Gebrakan terakhir ternyata, antisipasi kami dari salah satu dukun pasti dari pesisir selatan jawa karena yang datang wanita dengan baju jawa ( Nyi Loro Kidul ). Sebenarnya setan ini sudah diikat oleh hamba Tuhan sehingga tidak punya pengaruh lagi. Tapi pagi ini mendatangi maka dengan kuasa perkataan diusir kembali ketempatnya karena sudah tidak punya bagian dan tempat disini lagi. Tuhan Yesus menampakkan kemuliaanNya dengan hadir dalam peperangan tadi. Waktu kami doa apa sudah bersih Tuhan, kataNya sudah bersih dan kemenangan mutlak dari peperangan ini. Kami bisa beristirahat setelah lewat jam 3 subuh. Tuhan Yesus Kristus memang Raja diatas segala Raja. Haleluya Haleluya Haleluya... Amin

Belajarlah melihat bagaimana Kemuliaan Tuhan dinyatakan secara luar biasa. Kami tidak ngapa-ngapain cuma dengar Tuhan perintahkan berbuat sesuatu ya kami perbuat sesuai perintahNya. Kami doa, kebat kebet banner, nyanyi, tancap panji, minyak urapan. Semua Tuhan Yesus Kristus yang melakukan bersama dengan malaikat-malaikat kudusNya. Tapi kami kebagian berkat rohaninya yaitu roh kami jadi menyala dan berjaga-jaga. Seperti FirmanNya, “ berjaga-jagalah senantiasa”

Percayalah bahwa Peperangan roh itu NYATA.

Tuhan Yesus Memberkati
Domba777 – April 2011, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar