Rabu, 22 Juni 2011

TUHAN yang Sembuhkanku (KKR di Wonogiri)


Desember 2002 saya bersama keluarga berlibur ke Bandung. Saat itu, saya mulai merasakan sakit pada paha kanan sampai ke telapak kaki. Ketika mengunjungi suatu tempat yang kata orang: "Segala penyakit bisa sembuh jika berendam disitu dan minum airnya, Saya pun ikut berendam dan meminum airnya bahkan membawa pulang beberapa botol." Ini saya lakukan karena ingin sembuh, walaupun keluarga saya protes karena dianggap saya percaya pada hal-hal mistis.

Sekembalinya saya ke Jawa Tengah, pada malam hari saat saya ingin buang air kecil, mendadak saya tidak bisa berjalan. Sayapun menangis dengan panik saya membangunkan kedua orang tua saya. Awalnya saya pikir karena terlalu letih sepulang berlibur. Keesokan harinya,saya memeriksakan diri ke RS di Jawa Tengah menggunakan kursi roda. Setelah dironsen dan disuntik saya disarankan untuk ke bagian tulang, lalu diinfus selama 4 hari. Hasil pemeriksaan menunjukan adanya syaraf terjepit. Dokter menganjurkan untuk operasi namun saya menolak, karena ada seorang tetangga saya menjadi bungkuk setelah dioperasi. Selama 3 Tahun saya menderita seperti ini, untuk berjalan juga rasanya tidak nyaman dan selama 3 tahun saya menggunakan kursi roda.

Suatu waktu, saya di kasih brosur KKR oleh salah satu jemaat Wonogiri yang diadakan, 22 Oktober 2006 di Wonogiri. Tidak kebetulan, lokasi acara tidak jauh dari tempat tinggal saya. Kemudian saya mengajak seorang saudara untuk hadir. Awalnya saudara saya ragu karena melihat awan gelap di langit. Namun keingginan saya untuk menghadiri KKR di Wonogiri sudah bulat, walaupun hujan deras mengguyur sebelum acara dimulai tidak menyurutkan hati saya untuk datang.

Dalam acara tersebut, waktu saya didoakan dan Pendetanya meminta saya untuk berdiri lalu disuruh berjalan, saya tidak lagi merasakan sakit, badan juga terasa ringan. Juga saat itu, saya diminta untuk berlari, akhirnya saya dapat berlari kembali, dimana awalnya bagi saya sangat sulit untuk saya lakukan. Puji Tuhan! Saya sudah bisa berjalan bahkan berjongkok. 

Haleluya! Hanya nama Tuhan Yesus yang di Permuliakan! AMIN...


R.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar