Sabtu, 06 Agustus 2011

Belajar Menjadi Waspada

Shalom Saudara - Saudari yang terkasih dalam Kristus. Kesaksian kali ini merupakan kesaksian yang sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi sebagian orang, dimana banyak dari orang - orang atau pengusaha yang menggunakan kuasa gelap sebagai jalan keluar, pegangan dan solusi dari semua masalah, apalagi masalah keuangan, namun perlu diketahui bahwa bukan hanya masalah keuangan saja atau percintaan yang orang banyak menggunakan kuasa gelap, ternyata untuk menyelesaikan masalah seperti pembebasan lahan atau membangun gedungpun orang banyak menggunakan kuasa gelap.

Tentu tidak gratis, biasanya kuasa gelap yang digunakan meminta tumbal sebagai gantinya. Saya pernah mendengar tentang pembangunan sebuah apartemen mewah di daerah Jakarta Barat, konon saat pembangunan apartemen tersebut banyak pekerja yang meninggal. Cara meninggal merekapun aneh - aneh dan tak wajar, ada yang tertusuk besi pondasi, ada yang tertindih oleh tiang pancang secara tiba - tiba, dan bukan hanya apartemen tersebut saja, ternyata saat saya mendengar dari orang, setiap gedung - gedung apapun pasti menggunakan kuasa gelap sebagai pegangannya. Satu hal yang perlu diingat adalah, setan tidak akan memberikan kita apapun secara gratis, dia pasti minta imbalan, entah itu jiwa orang lain dan yang pasti jiwa kita, jika kita menggunakan kuasa gelap tersebut.


Kesaksian saya ini berawal ketika kami semua pergi untuk melihat - lihat apartemen di daerah Jakarta Barat. Saya dan keluarga memang merencanakan untuk membeli sebuah apartemen untuk rumah dan kantor agar mudah untuk pergi ke kantor. Kebetulan saya melihat iklan di internet yang banyak menjual apartemen, jadi sayapun memutuskan untuk melihat apartemen yang di jual tersebut. Awalnya, saya tak berpikir apa - apa saat pergi ke apartemen tersebut karena saya pikir hanya melihat - lihat saja, jadi saya tak waspada sedikitpun. Sesampainya di apartemen tersebut sayapun bertemu broker yang menawarkan apartemen - apartemen yang akan di jual. Kamipun berkeliling apartemen tersebut, saking lamanya berkeliling karena memang apartement tersebut itu puluhan tingkat, jadi walaupun naik lift tapi tetap saja sangat capai. Dalam keadaan capai tersebut, anak saya ngomel dan marah - marah terus sepanjang jalan. Anehnya, selama saya berada di lingkungan apartemen tersebut, kepala saya tiba - tiba pusing, dan ternyata bukan hanya saya saja, tapi mama sayapun merasakan hal yang sama, namun saya tetap belum sadar akan adanya serangan, karena memang dulu saya pernah peperangan rohani di tempat itu karena lokasi bawah apartemen itu merupakan mall yang cukup terkenal dan karena saya disuruh Tuhan peperangan rohani waktu itu, ya saya nurut saja, tapi tak terpikir bahwa serangan balasannya itu sekarang, saat kami semua lengah.

Sepulang dari apartemen tersebut, badan anak saya tiba - tiba panas dan seluruh tubuhnya nyeri, saya pikir ya karena kecapaian tadi, tapi biasanya ia tidak pernah seperti ini walaupun secapai apapun, paling hanya ketiduran saja, jadi bukannya saya doakan tapi malah saya kasih obat flu, toh saya pikir karena kecapaian. Malam harinya saya dan keluarga seperti biasa mencari makan di luar, dan setelah pulang dari jalan - jalan tersebut, saudara saya menemukan ular besi di tangga, ia pikir itu biasa, karena memang ular besi seringkali muncul di tempat yang tidak terduga dan sayapun berpikiran yang sama, jadi ular tersebut dipukul dengan menggunakan sandal oleh saudara saya. Setelah semuanya itu, saat anak saya tidur badannya masih panas, jujur saya masih belum sadar juga, tapi saat Tuhan bilang pada saya, " Kamu tidak merasa aneh, setelah pulang dari apartemen yang pernah kamu perangi anak kamu jadi sakit? Kamu juga pusing kan? Dan juga tiba - tiba ada ular besi di bawah", saat Tuhan berkata seperti itu sayapun langsung sadar, " Oh ya Tuhan, Benar ! ", saya sadar, pertama, anak saya, saya dan oma saya sakit, dan yang kedua ada ular besi di bawah, saudara perlu tahu 1 hal, binatang - binatang seperti ular besi, cicak putih, kumbang - kumbang yang aneh itu biasanya digunakan orang sebagai medium kuasa gelap. Di Alkitab ditulis tentang binatang najis, roh najis dalam katak, hal ini berarti bahwa binatang - binatang seperti itu biasa digunakan medium dari roh jahat. Akhirnya saya pun minta Tuhan dibuka mata rohani saya, dan seketika itu juga saya melihat ada seperti sebuah pasak hitam yang tertancap di atas kepala anak saya, dan Tuhan berpesan, " Kamu cabut pasak itu jangan kamu hentak, tapi kamu cabut perlahan - lahan ", sayapun nurut, karena kalau dilihat dari luar, pasak tersebut tidak tertancap dalam, namun karena Tuhan berpesan seperti itu, jadi saya nurut saya, dan memang saat saya cabut perlahan - lahan ternyata pasaknya panjang, mungkin sekitar 25cm. Setelah saya cabut dan saya buang ke alam maut, Tuhan suruh saya untuk mengurapi kepala anak saya yang luka karena tertancap pasak yang panjang tersebut. Sayapun bertanya pada Tuhan, " Tuhan, kok anak saya bisa kena? ", lalu Tuhanpun menjawab, " Itu karena anakmu ngomel - ngomel terus jadi buka celah ".

Ternyata saat kita menggerutu, saat kita marah atau apapun, ternyata seperti membuat celah dimana kuasa gelap bisa masuk. Contohnya, saat Saul tidak taat, roh jahat terus merasuk dan mengganggu dia, apalagi tempat tersebut merupakan tempat yang pernah saya perangi sebelumnya, tentu penguasa di sana merencanakan untuk melakukan serangan balasan disaat saya dan keluarga lengah. Setelah saya cabut pasaknya dan saya urapi, maka tiba - tiba demam anak saya turun, tubuhnya berkeringat lagi, karena sebelumnya walaupun saya selimuti, ia tak berkeringat sedikitpun walaupun tubuhnya panas, dan keesokan harinya, ia sembuh total, badannya tidak ada yang sakit sedikitpun. Puji Tuhan ! Tuhan memang baik, Ia memberi hikmat yang luar biasa. Saya belajar, bahwa setiap dari kita harus lebih waspada dan lebih siaga. Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar