Sabtu, 22 Oktober 2011

Lawatan Indonesia






" Saat ini Lawatan Indonesia telah mengirimkan ribuan buku & ke berbagai pelosok Indonesia seperti Aceh, Medan, Ambon, Bali, Seluruh Jawa, Kalimantan, Papua, Merauke dan berbagai pelosok lainnya di Indonesia hanya dalam waktu beberapa Bulan. Sesuai dengan visi dan misi serta janji Tuhan yang difirmankanNYA bahwa pelayanan ini akan menjadi besar dan memberkati banyak orang, bahkan banyak bangsa dan suku bangsa.

Setiap hari ada sekitar 100 sms lebih perhari yang masuk untuk meminta dikirimkan buku & CD kotbah yang kami bagikan secara gratis. Kami akan terus melayani dan membagikan CD Kotbah dan buku secara GRATIS. 
Semoga pelayanan kami semakin memberkati banyak orang di Indonesia, bahkan di Dunia. " 

Terus berdoa buat Lawatan di Indonesia.

Jesus Bless You All :D



Lawatan Indonesia

4 komentar:

  1. Terus Maju Pantang Mundur buat LI, yang ada adalah Hitung Mundur akan kedatanganNya yang ke2. Tuian banyak tetapi penuai kurang, mari ikut partisipasi dalam membangunkan Api Cinta kita kepada Tuhan kepada sesama saudara seiman dan yang belum kenal Tuhan Yesus Kristus. Karena Dia adalah JURUSELAMAT MANUSIA bukan hanya JURUSELAMAT ORANG yang KTPnya KRISTEN/KATOLIK saja. CUKUP Percaya bahwa Yesus Kristus itu JURUSELAMAT--- GRATIS + JAMINAN -- Kapan Lagi.... Yang Begini cuman ada satu dikolong langit ini.

    Tuhan Yesus Kristus genapi rencanMu untuk Lawatan Indonesia menggarami seluruh Indonesia dengan kesaksian, CD dan buku rohani GRATIS.

    JBU
    Pelaku Firma

    BalasHapus
  2. Bersyukur Kepada Tuhan,Hari ini mendapat Kiriman berupa CD Kotbah dan Buku Rohani Free dari Lawatan Indonesia..
    Terimakasih Banyak CC : @Lawatan Indonesia
    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Bapak Ibu.
    Mulilah Nama TUHAN sekarang sampai selama lamanya
    Amin

    BalasHapus
  3. Terima kasih Lawatan Indonesia,,hari ini saya sudah terima buku dan cd-nya,, judulnya "jatuh di tangan Tuhan" Hmmm..benar2 penasaran dengan isinya..Tuhan semakin memberkati pelayanan saudara2 :)

    BalasHapus
  4. Lawatan Indonesia

    Terus maju genapi semua FirmanNya menjelang kedatanganNya ke 2, RumahNya harus penuh. Jadi
    Dalam Nama Tuhan Yesus. Biar Indonesia dan Bumi Penuh dengan KEMULIANNYA.

    Pelaku Firman

    BalasHapus