Jumat, 20 April 2012

Tuhan Memperhatikan Hal Kecil Dalam Hidupku

Shalom Saudara/i yang terkasih dalam Kristus,
Saya mau share kesaksian yang baru saja alami, walaupun kelihatan kecil tapi saya harap dapat memberkati Anda sekalian.

Sudah semenjak lama saya memiliki hobi memelihara anjing. Anjing yang saya pelihara ini berjenis Welsh Corgi, anjingnya cukup kecil namun sangat lincah. Awalnya saya kurang menyukai anjing ini karena sangat nakal, namun belakangan ini saya menjadi menyukainya karena tiba - tiba saja menjadi lebih tenang.
Suatu hari, seperti biasa saya membersihkan air besarnya di dalam kandangnya, namun saya terkejut ketika melihat darah di sekitar air besarnya. Saya pikir dia sedang menstruasi karena anjing saya ini berjenis kelamin perempuan tetapi saya baru ingat kalau anjing ini baru berumur 2 bulan, jadi tidak mungkin jika ia menstruasi. Namun hari itu saya diamkan saja, mungkin dia salah makan atau apa.

Keesokan harinya ketika saya melakukan hal yang sama yaitu membersihkan air besar anjing saya ternyata masih mengeluarkan darah juga, sayapun mulai khawatir dan mencari tahu penyebabnya di Internet. Ketika saya menemukan faktanya mengenai buang air besar berdarah pada anjing ternyata ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan akut. Tertulis bahwa anjing yang terkena penyakit ini umurnya tidak lebih dari 2 minggu dan sudah pasti mati.

Membaca itu sayapun sedih setengah mati, karena baru saja saya mulai menyukai anjing ini. Saat itu juga saya berdoa pada Tuhan dan Tuhan menyuruh saya untuk mendoakan anjing saya. Sayapun menurut dan mendoakan anjing saya setiap hari.
3 minggu telah berlalu, dan saat ini anjing saya sehat - sehat saja. Bahkan makannya menjadi lebih lahap. Sungguh ajaib, walaupun seolah - olah hal kecil tetapi Tuhan selalu memperhatikannya. Dari hal ini saya belajar bahwa Tuhan dapat melakukan mujizat dari yang besar sampai hal terkecil sekalipun.
Tuhan Yesus Memberkati

Oleh : W.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar