Jumat, 27 Juli 2012

YESUS SANGAT BAIK

Shalom Saudara/i seiman...

Saya mau kasih kesaksian mengenai keponakan saya.  Kejadian ini sebenarnya sudah beberapa tahun yang lalu...tapi tiba-tiba saya ingin kasih kesaksian, yang walaupun kelihatannya kecil, tapi Tuhan Yesus ini luar biasa.  

Keponakan saya pada waktu itu berumur sekitar 2 tahunan, sehingga dia masih suka memasukkan apapun juga ke dalam mulutnya.  Pada suatu hari saya diminta adik saya yang baru datang ke rumah saya untuk menjagai anaknya tersebut sementara dia pergi ke kamar mandi.  Adik saya ini tinggal di kota Jakarta, dan dia main di rumah saya di Bandung.  Memang saya ini paling dekat dengan adik saya, sehingga kalau ada liburan, langsung dia atau saya yang main ke rumahnya bergantian, dan otomatis anak saya dan anaknya juga sangat dekat, bahkan dianggap seperti anak sendiri.

Pada waktu saya tunggu keponakan saya, keponakan saya itu sedang tiduran, dia sedang gigit-gigit manik-manik gelang yang dipakainya.  Saya sedang nonton TV dan saya pikir nda masalah karena keponakan saya itu sedang tenang-tenang saja.

Tiba-tiba dia tersengal-sengal, dan pas saya lihat ternyata manik-manik gelangnya sudah terlepas dari tangan dan sudah ada sebagian yang masuk dan tertelan.  Saya benar-benar bingung, langsung saya dekati anaknya, saya berusaha ambil manik-manik dari mulutnya sampai dekat tenggorokannya, tangan saya masukkan, tapi tidak bisa diambil..  

Saya bingung, hanya doa saja minta tolong Tuhan...dan Puji Tuhan anaknya bisa nafas kembali dan tidak tersengal lagi.   Yang luar biasa dari Tuhan adalah, ketika keponakan saya di rontgen perutnya untuk tau manik-maniknya, karena ada lebih dari 1 manik-manik yang tertelan dan manik-maniknya saya pikir cukup besar juga...ternyata tidak ada di perutnya.

Terimakasih Tuhan.

LKH

1 komentar:

  1. Puji Tuhan!

    Yesus Kristus selalu baik kepada saya. Sejak dulu hingga saat ini dan terus hingga batas waktu Tuhan sendiri, saya selalu dalam tangan Tuhan Yesus Kristus.

    Terima kasih Tuhan Yesus Kristus, atas semua kebaikan yang Engkau berikan kepadaku.

    BalasHapus