Rabu, 24 Oktober 2012

JADILAH KUDUS ATAU KALIAN AKAN BINASA DALAM KEBUSUKAN KALIAN

Picture


JADILAH KUDUS ATAU KALIAN AKAN BINASA DALAM KEBUSUKAN KALIAN
Pesan yang Diterima Oleh Christiena Boshoff 21 September 2012

Anak-anakKU, kalian hidup di dunia yang penuh dengan kebusukan, generasi jahat yang mencintai kegelapan lebih dari terang karena perbuatan mereka yang jahat. Bukanlah kehendakKU seorangpun binasa, melainkan supaya semua orang bertobat untuk memiliki hidup yang kekal, AKU tidak memaksa seorang pun. Setiap orang memiliki pilihan, kalian harus memilih sendiri untuk berpaling dari segala perbuatan jahat kalian, dari kebusukan dan untuk memisahkan diri kalian dari hal-hal yang dapat merusak kalian, semua keinginan-keinginan daging. Ini adalah pilihan kalian sendiri, apakah kalian ingin mengambil bagian dalam kebusukan atau menjadi murni dan tidak bercacat.

Anak-anakKU, hatiKU sedih melihat dan mendengar berapa banyak dari mereka yang menyebut diri mereka anak-anakKU yang juga rusak dan berpartisipasi dalam kebusukan. Mereka menodai dan mencemari Nama KudusKU. Mereka berpikir bahwa mereka memiliki restu dariKU, tetapi mereka adalah kekejian bagiKU, bau busuk di lubang hidungKU, mereka tidak berkenan kepadaKU. Jangan tertipu. Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: TUHAN, TUHAN akan masuk ke dalam Kerajaan Surga, melainkan hanya mereka yang melakukan kehendak BAPAKU dan mentaati AKU. Pada hari itu AKU akan berkata kepada banyak orang yang mengira bahwa mereka berkenan kepadaKU: Enyahlah, AKU tidak mengenal kalian karena kalian adalah pembuat kejahatan. AKU tidak pilih kasih. AKU adalah Hakim yang adil yang akan menghakimi setiap orang dengan adil. Penghakiman akan dimulai di rumahKU terlebih dahulu. AKU mengetahui setiap hati dan semua motif.

Pastikan dengan AKU untuk diri kalian sendiri bahwa AKU berkenan kepada kalian dan bahwa kalian bukan merupakan kekejian bagiKU dan tidak mengambil bagian dalam suatu bentuk kebusukan yang tidak dapat diterima atau tidak berkenan kepadaKU. Biarlah AKU menyelidiki hati kalian untuk melihat jika ada sesuatu di dalam kalian yang tidak dapat diterima atau tidak berkenan kepadaKU. Yang berkenan dan dapat diterima oleh dunia bukanlah dari AKU. Janganlah ada yang menyesatkan kalian. AKU kudus dan AKU tidak berubah. Anak-anakKU akan menjadi kudus, murni hatinya, tidak bercacat, tanpa noda dan kerut. Kalian harus hidup kudus, tak bercacat dan tidak menodai diri kalian sendiri dengan segala bentuk kebusukan, semua hawa nafsu yang dapat merusak kalian. Jadilah berbeda dan tidak serupa dengan dunia dan kebusukannya. Jadilah terang dalam kegelapan, dan janganlah kalian sendiri menjadi kegelapan.

BERTOBATLAH karena mereka yang rusak yang mencintai kebusukan akan binasa jika mereka tidak bertobat, berbalik dari jalan mereka yang jahat dan mengikuti AKU, JalanKU. AKU kudus dan AKU tidak berubah. Jadilah kudus atau kalian akan binasa dalam kebusukan kalian.
Copas & Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar