Rabu, 24 Oktober 2012

PENGUMUMAN KEDATANGAN TUHAN YAHUSHUA (YESUS) YANG SANGAT SEGERA DI JALAN-JALAN & KOTA-KOTA DI AFRIKA SELATAN

Foto



PENGUMUMAN KEDATANGAN TUHAN YAHUSHUA (YESUS) YANG SANGAT SEGERA DI JALAN-JALAN & KOTA-KOTA DI AFRIKA SELATAN

End Times Ministry di South Africa telah memasang ribuan PAPAN-PAPAN & POSTER-POSTER memproklamasikan KEDATANGAN TUHAN YAHUSHUA (YESUS) YANG SANGAT SEGERA dan juga membagikan brosur di hampir 100 KOTA-KOTA DI AFRIKA SELATAN dengan rute menuju perbatasan Zimbabwe sepanjang jalan raya nasional N1 sejak September 2012.

Papan-papan ini ditempatkan pada LAMPU-LAMPU JALAN dan juga ribuan poster yang ditempelkan di berbagai tempat yang berpermukaan datar.

Proyek outreach berikutnya akan dimulai dari Western Cape ke Swaziland sepanjang jalan raya nasional N2 dan sepanjang Pantai Timur Afrika Selatan. Saat ini, persiapan sedang berlangsung untuk proyek outreach berikutnya ini dan tim dijadwalkan untuk berangkat minggu mendatang ini. Dengan proyek outreach ini, berjuta-juta orang akan melihat pengumuman ini, dan mereka akan mengetahui dan mempersiapkan diri untuk KEMBALINYA TUHAN YAHUSHUA YANG SANGAT SEGERA! Mohon dukungan doa saudara-saudara untuk proyek ini.

Perumpamaan Tentang Perjamuan Kawin Matius 22:1-14
1 Lalu Yesus berbicara pula dalam perumpamaan kepada mereka:
 
2 "Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.
 
3 Ia menyuruh hamba-hambanya memanggil orang-orang yang telah diundang ke perjamuan kawin itu, tetapi orang-orang itu tidak mau datang.
 
4 Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya hidangan, telah kusediakan, lembu-lembu jantan dan ternak piaraanku telah disembelih; SEMUANYA TELAH TERSEDIA, DATANGLAH KE PERJAMUAN  KAWIN INI.
 
5 Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkannya; ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus usahanya,
 
6 dan yang lain menangkap hamba-hambanya itu, menyiksanya dan membunuhnya. 7 Maka murkalah raja itu, lalu menyuruh pasukannya ke sana untuk membinasakan pembunuh-pembunuh itu dan membakar kota mereka. 8 Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambanya: PERJAMUAN KAWIN TELAH TERSEDIA, TETAPI ORANG-ORANG YANG DIUNDANG TADI TIDAK LAYAK UNTUK ITU.
 
9 SEBAB ITU PERGILAH KE PERSIMPANGAN-PERSIMPANGAN JALAN, DAN UNDANGLAH SETIAP ORANG YANG KAMU JUMPAI DI SANA KE PERJAMUAN KAWIN ITU.
 
10 Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di JALAN-JALAN, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu.
 
11 Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.
12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja.
 
13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.
 
14 SEBAB BANYAK YANG DIPANGGIL, TETAPI SEDIKIT YANG DIPILIH."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar