Kamis, 04 Oktober 2012

THE HOUSE OF THE PROPHETS for the end times

DUA SAKSI-NABI AKHIR JAMAN WAHYU 11-AKAN SEGERA MEMULAI PELAYANAN MEREKA DI BUMI, TERUTAMA DI ISRAEL, SANGAT SEGERA (Wahyu 11:3-13, Zakharia 4:11-14).

Teman-teman yang terkasih, telah berkenan bagi Bapa kita di surga, yang menganggap saya setia dalam segenap rumah Tuhan (Bilangan 12:7), untuk memercayakan pekerjaan penting l
ain ke dalam tangan saya--pengadaan RUMAH PARA NABI di Yerusalem, Israel.

Saya mengatakan dengan segala kerendahan hati dan dengan takut akan Tuhan bahwa ini adalah rumah yang istimewa bagi Dua Saksi untuk mereka gunakan selama pelayanan mereka di Israel.
==================================================================
RUMAH DUA SAKSI DI YERUSALEM SUDAH DIPERSIAPKAN - Sadhu Sundar Selvaraj

Hari-hari terakhir adalah era para nabi. Sebuah kumpulan besar nabi-nabi yang terdiri dari pria dan wanita, anak-anak, pemuda, orang-orang tua, dan hamba-hamba Tuhan, yang secara kolektif merupakan Kumpulan Nabi Yoel (Yoel 2:28-29)-akan bangkit dari seluruh dunia. Bahkan, pekerjaan yang digerakkan Roh Tuhan ini telah dimulai.

Di tanah Israel-lah semua nubuat akhir jaman akan berujung dan segera akan dipenuhi. Setiap nubuat akhir jaman Alkitab dari Yesaya sampai Maleakhi berpusat di Timur Tengah. Bahkan peristiwa-peristiwa di hari-hari terakhir yang digambarkan dalam Kitab Wahyu berpusat di Timur Tengah, yang dianggap sebagai tempat lahirnya peradaban dunia.

Dua Saksi—nabi akhir jaman Wahyu 11--akan segera memulai pelayanan mereka di bumi, terutama di Israel, sangat segera (Wahyu 11:3-13, Zakharia 4:11-14).

Teman-teman yang terkasih, telah berkenan bagi Bapa kita di surga, yang menganggap saya setia dalam segenap rumah Tuhan (Bilangan 12:7), untuk memercayakan pekerjaan penting lain ke dalam tangan saya--pengadaan RUMAH PARA NABI di Yerusalem, Israel.

Saya mengatakan dengan segala kerendahan hati dan dengan takut akan Tuhan bahwa ini adalah rumah yang istimewa bagi Dua Saksi untuk mereka gunakan selama pelayanan mereka di Israel. Berdasarkan uraian dalam Wahyu 11:3-13, banyak orang, termasuk ahli Alkitab dan guru-guru nubuat Alkitab, percaya bahwa Dua Saksi ini adalah nabi Musa dan Elia. Tetapi tidak ada yang tahu secara pasti apakah mereka benar-benar Musa dan Elia sampai merekamenampilkan diri mereka, yang akan terjadi sangat segera.

Apa yang Alkitab beritahukan kepada kita tentang pelayanan Dua Saksi?
 

WAHYU 11:3-13
3 Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
 
4 Mereka adalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki dian yang berdiri di hadapan Tuhan semesta alam.
 
5 Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, keluarlah api dari mulut mereka menghanguskan semua musuh mereka. Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, maka orang itu harus mati secara itu.
 
6 Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat; dan mereka mempunyai kuasa atas segala air untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya.
 
7 Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.
 
8 Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan.
 
9 Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan.
 
10 Dan mereka yang diam di atas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.
 
11 Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut.
 
12 Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari!" Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.
 
13 Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah yang di sorga.
 

Ayat-ayat ini memberi kita deskripsi yang jelas tentang pelayanan Dua Saksi:
1. Mereka ada dua nabi yang nyata yang secara fisik hidup di Israel pada hari-hari terakhir ini.
 
2. Mereka akan melakukan pelayanan mereka terutama di Israel. Meskipun demikian, pelayanan mereka juga akan memiliki dampak yang besar di seluruh dunia (ayat 9).
3. Pelayanan mereka akan bersifat penuh nubuat, dan mereka akan bernubuat banyak selama 3 ½ tahun (ayat 3). Mereka akan bernubuat peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan Kerajaan Kristus dan kemenangannya yang cepat.
4. Mereka akan mengadakan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat seperti di jaman Musa dan Elia untuk membuktikan bahwa Tuhan Yahushua (Yesus) adalah Mesias (ayat 5-6).
5. Mereka akan dibunuh oleh Antikristus dan menjadi martir di Yerusalem (ayat 7).
6. Mayat mereka akan tergeletak tanpa dikubur untuk dilihat seluruh dunia, kemungkinan melalui siaran langsung satelit televisi selama 3 ½ hari (ayat 8-10).
7. Mereka akan dibangkitkan secara supranatural seperti sebagaimana Tuhan Yahushua (Yesus) telah bangkit. Kebangkitan mereka akan dilihat oleh seluruh dunia, sekali lagi kemungkinan melalui siaran langsung satelit televisi (ayat 11).
8. Mereka akan diangkat ke surga seperti sebagaimana Tuhan Yahushua (Yesus) terangkat ke surga (Kisah Para Rasul 1:9). Peristiwa ini juga akan dilihat oleh seluruh dunia, sekali lagi kemungkinan melalui siaran langsung satelit televisi (ayat 12).
 

Selama pelayanan mereka yang luar bisa dahsyat di Israel, Dua Saksi akan membutuhkan tempat fisik untuk tinggal. Inilah Rumah Para Nabi yang Tuhan telah panggil saya untuk adakan yang akan memenuhi kebutuhan tersebut dan juga untuk memenuhi beberapa tujuan suci lainnya untuk pelayanan kenabian akhir jaman mereka.Dari sini, mereka akan melakukan pelayanan ke seluruh dunia mereka. Ini akan menjadi Pusat Komando mereka untuk mengkoordinasi pelayanan kenabian ke seluruh dunia mereka. Rumah ini juga akan berfungsi sebagai pintu gerbang ke alam surgawi, pintu supranatural yang tidak terbuka untuk manusia tetapi digunakan oleh para malaikat surgawi yang akan naik dan turun melaluinya dengan gulungan-gulungan kitab dari Dewan Para Nabi di surga.

Selama Konferensi Profetik Surga Terbuka 2011 (2011 Open Heavens Prophetic Conference) di Yerusalem, Tuhan memberi saya dua pesan yang sangat serius tentang peristiwa-peristiwa akhir jaman yang akan segera terjadi di Israel. Tuhan juga berbicara kepada saya untuk mendirikan basis pelayanan untuk Jesus Ministries di Yerusalem. Tuhan kemudian juga memberitahukan kepada saya: “Engkau dan jaringan (pelayanan) televisi-mu harus diposisikan secara strategis di Yerusalem karena Dua Saksi akan sangat segera muncul.”

Ketika saya mendengar kata itu, saya terguncang sampai ke dalam sanubari saya. Saya kemudian teringat bahwa pada tahun 2010 nabi Vincent Selvakumar yang dihormati, pada kebaktian Tahun Baru yang disiarkan langsung di Angel TV, juga bernubuat mengenai kemunculan Dua Saksi dengan segera untuk memulai pelayanan mereka di Israel.

Karena real estate di Israel sangat mahal, dalam pikiran natural saya, saya berpikir untuk membeli rumah yang lebih tua di perbatasan luar kota Yerusalem. Setelah konferensi, saya pergi untuk melihat beberapa rumah. Tetapi roh saya tidak bisa terhubung dengan beberapa rumah yang saya dibawa untuk melihat. Ketika saya mencari Tuhan tentang rumah yang Dia inginkan, Dia berkata: "Ketika saya masuk ke Yerusalem, saya menunggang keledai yang belum pernah ditunggangi oleh seorangpun (Markus 11:2). Demikian juga engkau harus menemukan rumah baru dekat ke Yerusalem."

Dengan sambil mengingat nasihat Tuhan, seorang teman baik merekomendasikan sebuah rumah. Segera setelah saya melihat rumah tersebut, roh saya melompat dalam diri saya. Ini dia! Meskipun rumah ini tadinya bukanlah rumah yang teramat tua, seorang agen properti telah membelinya, merenovasinya, dan mengubahnya menjadi sebuah rumah baru untuk dijual.Saat saya berjalan mengelilingi rumah tersebut, saya melihat kehadiran Malaikat-malaikat. Mereka ditempatkan di rumah tersebut seolah-olah untuk melindungi rumah ini supaya tidak dibeli oleh calon pembeli yang lain. Saat saya menunggu Tuhan lebih lanjut, dua Malaikat yang berperingkat sangat tinggi muncul di hadapan saya untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah Rumah yang perlu dibeli, karena Tuhan memerlukannya.

Pada hari terakhir Konferensi Profetik Surga Terbuka 2011 (2011 Open Heavens Prophetic Conference), Tuhan menggerakkan saya untuk mengumumkan proyek ini, karena Dia berkata, “Aku akan menggerakkan umatKU untuk memberi ke proyek ini.” Jadi saya bercerita secara singkat tentang hal ini. Beberapa orang digerakkan oleh Tuhan dan dengan cepat memberi untuk proyek ini. Beberapa orang percaya yang berasal dari China digerakkan oleh Tuhan untuk memberi dalam jumlah yang cukup besar untuk proyek ini. Saya menundukkan kepala dan berlutut kepada Allah Abraham, Ishak dan Yakub—Tuhan Yahushua-untuk memenuhi PerkataanNya.

Kami membutuhkan 1,3 juta dollar AS untuk membeli rumah ini. Jumlah ini termasuk harga rumah tersebut, pajak, biaya legal, perlengkapan tambahan, dan perabotan lainnya. Kami sampai tanggal ini telah menerima 900.000 dollar AS. Luar biasa bukan? Tuhan benar-benar telah menggerakkan umatNya untuk memberi. Kami sekarang membutuhkan untuk menggalang sisa dana yang dibutuhkan sejumlah 400.000* dollar AS sebelum akhir Mei 2012!

*Catatan penerjemah: Kami hanya menerjemahkan dan tidak berafiliasi dengan pelayanan Sadhu Sundar Selvaraj. Kami sama sekali tidak bertujuan untuk menggalang dana, melainkan hanya memberikan informasi.

Apa alasan urgensi dari proyek ini? Umat Tuhan, waktu kairos Tuhan telah datang sekarang. Pada Rosh Hashanah* 28 September 2011, Tuhan mengungkapkan bahwa kita sekarang telah memasuki putaran terakhir dari HARI-HARI TERAKHIR, musim di mana Alkitab sebut dengan PERAYAAN TROMPET/SANGKAKALA atau THE FEAST OF THE TRUMPETS (Imamat 23:24-25, Bilangan 29:1-6). Musim ini—yang merupakan era para nabi jika kita harus menggambarkannya dengan benar—akan memproklamasikan kedatangan segera Tuhan Yahushua (Yesus) dan pemberitaan Injil Kerajaan secara sungguh-sungguh (Matius 24:14). Inilah sebabnya mengapa pada momen kairos ini Dua Saksi akan menampilkan diri mereka, sesuai dengan rencana ilahi dan tujuan Tuhan yang sudah ditetapkan sebelumnya.
 

* Catatan penerjemah: Rosh Hashanah adalah hari raya Yahudi yang juga disebut dengan Feast of Trumpets.

Diterjemahkan oleh
 www.yesusdatang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar