Selasa, 27 November 2012

KISAH NYATA : SEORANG HAMBA TUHAN CILIK YANG DIJEMPUT TUHAN YESUS HIDUP-HIDUP



BERSIAP .... KISAH NYATA !!!

Sabtu, tgl. 17 November 2012 pukul 16.30 WIT di Hotel Maju, Jl. Imam Bonjol, Kota Biak.
Ada tanda-tanda seperti tiang awan dan pelangi persis di atas hotel tersebut. Seorang hamba Tuhan cilik bernama Lala Wanma tiba-tiba menghilang dalam kamar hotel tersebut. Ibu anak itu dan beberapa anggota tim yang mendampingi panik, mereka mencari ke seluruh hotel tersebut, namun tetap tidak menemukannya. Setelah 20 menit berlalu, Ibu Lala kembali ke kamar dan melihat Lala sedang terbaring di atas tempat tidur. 30 menit kemudian barulah Lala dapat bersaksi bahwaTuhan Yesus menjemputnya hidup-hidup, bukan saja secara roh tapi juga dengan tubuh jasmaninya. Tuhan berpesan pada anak itu bahwa HARI PENGANGKATAN ITU AKAN TERJADI TIDAK LAMA LAGI. Beritahukan kepada setiap orang akan kebenaran ini.

MARI KITA BERDOA & BERJAGA-JAGA SEBAB KITA TIDAK TAU KAPAN ITU WAKTUNYA TUHAN DATANG YANG KE 2 KALINYA. Bantu forward terhadap orang yang Anda kasihi.
God Bless You.

Note :
Kami dari LAWATAN INDONESIA telah mencari info dan menghubungi hotel tersebut ( yang ternyata sebuah losmen). Memang betul pernah ada tinggal Hamba Tuhan Cilik bernama Lala Wanma. Waktu kami konfirmasikan dengan salah satu staf losmen, dikatakan memang betul Lala sempat hilang beberapa saat dan tidak ditemukan dimana-mana.

Kami menunggu dari rekan-rekan kalau ada yang mau mengkonfirmasikan kebenaran berita ini. Tapi biar ini tetap kita ambil positifnya supaya kita selalu berjaga-jaga.
Terimakasih. God Bless You All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar