Kamis, 13 Desember 2012

SAYA ADALAH PEMENANG DALAM YESUS KRISTUS



Shalom..

Saat ini saya bekerja di perusahaan galangan kapal sebagai SATPAM.
Selama lebih dari 1 tahun saya bekerja di sini, sering saya melihat teman2 sesama satpam bekerja sama dengan koordinator satpam dari angkatan laut dan polri dan maneger operasional melakukan penggelapan barang-barang perusahaan tanpa sepengetahuan pemilik perusahaan.
Pernah saya diajak untuk kerjasama malahan diiming-imingi uang oleh komplotan tersebut, tapi karena pertolongan Roh Kudus serta kasih anugerah TUHAN YESUS saya mampu untuk menolak itu semua dan tidak masuk dalam lingkaran perangkap mereka.

Karena saya dianggap mereka berbahaya, karena hanya saya yang tidak mau diajak kerjasama, mereka mulai cari segala cara untuk menyingkirkan saya dari perusahaan tempat saya bekerja sekarang.
Tapi Puji nama Yesus, walau pun mereka selalu ingin menyingkirkan saya, sampai saat ini saya masih sehat dan masih bekerja di perusahaan ini.

Memang ukuran cara pandang dunia, saya orang yang sangat bodoh..
Kenapa tidak!
Kalau seandainya saya ikut kerjasama dengan mereka, posisi saya akan aman, dapat uang lagi.
Tapi ukuran TUHAN YESUS saya adalah PEMENANG.

Kadangkala terlintas di hati saya ada perasaan iri, dan ingin ikut melakukan seperti mereka.
Tapi Tuhan mengingatkan saya dalam MAZMUR, "jangan iri kepada orang yang berbuat curang, karena mereka akan lisut dan layu seperti tumbuh-tumbuhan hijau."

Memang kehidupan ekonomi keluarga saya pas-pasan dan kadangkala kekurangan, tapi karena kasih anugerah Tuhan hidup saya telah diselamatkan dari kegelapan ke terangNYA yang ajaib, saya terus berusaha agar tidak jatuh kembali dalam kegelapan seperti saya dahulu yang belum mengenal kebenaran sejati.

Demikianlah e-mail kesaksian ini saya buat, agar dapat menjadi berkat bagi semua saudara2 seiman.

Dikirim oleh : Bpk. MT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar