Rabu, 13 Februari 2013

Sweetest Moment with God

Bahan Renungan : 

Kidung Agung 2 : 10-13
2:10 Kekasihku mulai berbicara kepadaku: "Bangunlah manisku, jelitaku, marilah! 
2:11 Karena lihatlah, musim dingin telah lewat, hujan telah berhenti dan sudah lalu. 
2:12 Di ladang telah nampak bunga-bunga, tibalah musim memangkas; bunyi tekukur terdengar di tanah kita. 
2:13 Pohon ara mulai berbuah, dan bunga  pohon anggur semerbak baunya. Bangunlah, manisku, jelitaku, marilah!


Song of Song 2 : 10 - 13

My beloved spoke & said to me; "Rise up My love, My fair one and come away"For lo the winter is past, the rain is over & gone. The flower appear on the earth; The time of singing has come, & the voice  the turtledove is heard in our land. The fig tree puts forth her green figs & the vines with the tender grapes Give a good smell. Rise up My love My fair one, and come away !


Renungan :
Ketika awal February 2013, Roh Kudus memberikan satu kata Sweetest Moment With Godkemudian Roh Kudus memberikan arahan untuk membuka Kidung Agung 2 : 10, lalu saya membuka juga versi NIV yang berkata Bangkitlah Kekasihku, datanglah padaKu, disitu saya tercengang kenapa Tuhan memanggil saya kekasih ? Roh Kudus berkata musim dingin sudah berlalu, hujan masalah dan keterpurukan sudah selesai dan pergi meninggalkanmu, lihatlah bunga-bunga sudah bermekaran, Buah Anggur sudah mengeluarkan bau yang harum. 
Bagi semua orang bulan Februari adalah bulan penuh cinta karena ada hari Valentine, Tuhan memberikan nama khusus buat bulan februari 2013 seperti judul renungan saya diatas, Sweetest Moment With God. 
1 Februari 2013, pemasukan penjualan sparepart ada masuk, seperti biasanya awal bulan tidak ada yang beli, namun kemarin ada pembeli yang lumayan banget, saya bersyukur selain ada pembeli, jualan telur pindang saya laku terjual lumayan banyak.
Hari ini saya membeli telur mentah sebanyak 4 kg, saya membeli sesuai dengan arahan dari Roh Kudus, hari ini, pagi hari ada telepon masuk, ternyata dari petugas kantor pos yang memberitahukan ada sebuah kiriman Laptop dari Tangerang Jakarta, saya sangat takjub dan kaget karena saya pikir Laptop tersebut belum sempat dikirim, namun hari ini saya mendapatkan kemanisan dari Tuhan. Penghiburan Tuhan nyata, saya langsung ucapkan terima kasih kepada sahabat saya yang mengirimkan.
Kemudian saya mencobanya, saya mulai mengetik renungan atau ringkasan kotbah dari Bunda Iin yang berjudul Kemuliaan dibalik Kekecewaan, Laptop yang saya terima bukanlah laptop yang baru, namun saya bersyukur buat pemberian laptop ini, sore hari saya kemudian mencari batere laptop tersebut ditoko laptop namun ternyata tidak ada, pedagang laptopnya menanyakan bekas baterenya kemana ? saya menjawab saya tidak mempunyainya, karena laptop ini adalah kiriman seorang teman. Yang saya tahu adalah mereknya Toshiba.
Thanks a Million Segala Kemuliaan Hanya Bagi Dia. Hari ini saya mendapatkan ayat dari I delight to sit in His shade, His fruit is sweet to my taste. Song of Songs 2:3b (NIV), Tuhan mengatakan sangat menyenangkan tinggal dan hidup dalam naunganNya, kita akan memakan buah yang manis dari Dia, Hidup kita akan mengalami kemanisan bersama Tuhan.
Itulah yang Tuhan bicarakan dalam hidup saya sepanjang dua hari ini, hari ini pendapatan toko hanya mendapatkan 5000 rupiah dan penjualan telur pindang lumayan banyak lakunya. Thanks a Million. Thank you Lord I just want to thank you.....
Amen

Jatiwangi, 2 Februari 2013


By His Grace
J.I

By : joshuaivanministries.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar