Selasa, 18 Juni 2013

SELAMAT DATANG ANAKKU

 
shaloom semuanya,

sebelumnya dimi mau cerita dan share sama temen2 disini. sebenernya dimi udah cerita hal ini di forum yang berbeda.tapi akhirnya dimi mau berbagi disini juga.

cerita ini tentang kejadian nyata yang dimi alami di dalam hidup dimi.
shaloom semuanya...

saya warga baru disini..numpang mau ikutan bgisi thread disini...

yang saya ceritakan adalah pengalaman saya pribadi.
saya berasal dan dibesarkan dari keluarga muslim...sebelumnya saya sangat yakin dengan agama yang sudah saya anut sejak saya kecil..
tapi entah kenapa Tuhan Yesus datang ke dalam mimpi saya.

awalnya saya tidak percaya dengan semua mimpi2 saya..sampai akhirnya saya bertanya dengan pacar saya (dia agamanya kristen), tentang mimpi yang saya alami...
akhirnya mulai dari situ,saya mulai membca alkitab..saya mencari tahu tentang kebenaran akan mimpi2 saya..
anehnya lagi seringkali saya mimpi Tuhan Yesus..

saya biarkan semuanya mengalir...sampai pada suatu saat saya mempunyai kerinduan untuk datang ke gereja..bener2 rindu ingin ke rumah TUhan...tapi karena saya takut ketauan keluarga saya, saya urangkann iat saya pergi ke gereja..

akhirnya malam sabtu itu saya berdoa sebelum tidur.."..Tuhan Yesus,saya sangat rindu dan ingin sekali datang kerumah MU,,jika engkau berkehendak tunjukilah jalanMu kepadaku..." begitulah saya berdoa...akhirnya saya pun tertidur...

saya bermimpi..
saya berda di sebuah gereja..dengan semua jemaat saya lagi menyanyikan lagu pujian utnuk Tuhan..tapi ketika semua jemaat sedang bernyanyi, tiba2 di depan mimbar ada cahaya yang sangat silau masuk di tengah2 mimbar itu...para jemaat semuanya pun menunduk,tak terkecuali saya..karena saking silaunya sinar itu..mata saya tidak kuat untuk menatap ke erah mimbar,apa yang sebenarnya sedang terjadi..
tiba2 diantara para jemaat yang menunduk, dari cahaya itu terdengar suara....."...selamat datang anak KU.." begitu kata suara itu...
saat itu saya bingung apa maksud dari semua ini..siapa yang dimaksud kan anak dari suara itu..
lalu tiba2 cahaya itu mengelilingi tubuh saya..dan menuntun saya berjalan ke arah mimbar..."..para jemaat pun kontan melihat ke arah saya..mereka pun mungkin juga bingung.lau suara itu pun berbicara lagi..seakan2 mengumumkan ke para jemaat kalo mereka kedatangan tamu baru..

seketika itu juga saya terbangun dari mimpi saya...saya bingung dan kaget aakan mimpi yg saya alami itu...
akhirnya pun saya berdoa...
akhirnya saya pun bangun terus mandi untuk berangkat ke gereja...
saya juga bingung,yang semula saya takut untuk beralasan apa ke keluarga saya kalo saya minggu pagi2 dah pergi kelaur rumah,..tapi entah kenapa TUhan Yesus menunjukkan semuanya kepada saya..akhirnya tidak ada keraguan di dlam hati saya untuk berangkat ke gereja minggu itu...

saudara2ku sekalian...sampai saat ini...saya masih sembunyi2 dari keluarga saya jika saya mau ke gereja...
tapi di dlam hati saya dengan iman percaya dan yakin..saya sudah menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat hidup saya..

saya berdoa mudah2an di tahun ini saya bisa dibaptis dan secepatnya pula disidi...
amin...
mudah2an kesaksian ini bermanfaat bagi saudaraku sekalian...
setelah kejadian diatas,cerita selanjutnya...
gw pernah ketauan sama keluarga gw..keluarga besar gw bahkan..kalau gw menyimpen alkitab di tas gw..(tau deh siap yang bongkar2 tas gw)..
dan sejak itulah ketauan kalo gw pernah dateng ke gereja..kejadian itu tahun 2004.udah lama banget kan??
gw sempat dikekang dirumah,ga boleh kemana2,setiap gw pergi.which is cuma beli pulsa keluar rumah.gw udah dicuragain abbis2an..sampe rasanya rumah bagi gw kaya neraka.
gw jadi orang yang introvert dan menutup diri di dalam kamar aja..sampe2 gw berteman sama temen cewe aja ditanyain agamanya apa?? (parah banget kan??) duh gw sampe mikir, gw mau berteman sama siapa aja,agamanya hidu budha kristen, konghucu sekalipun ga masalah buat gw..

disaat gw merasa terhimpit dengan semua keadaan itu gw hanya minta petunjuk Yesus..sampe2 gw purra2 shalat..tapi gw berdoanya ke Tuhan Yesus..gayanya aja shalat,tapi hati dan doa gw, gw tujukan buat Tuhan YEsus..(gw pikir2 dosa ga sih gw..??). abis setiap kali pun gw di cek kalo gw shalat apa ngga sama keluarga gw..
ya udah gw pura2 aja shalat.tapi ga baca2an shalat..melainkan berdoa ke Tuhan YEsus

disaat seperti itu, gw hanya bisa berdoa sendirian di kamar,sampai nangis..gw sedih banget..bukan sedih ge diperlakukan seperti itu..tapi gw sedih kenapa gw aja yang dijamah sama Tuhan Yesus...dan kenapa baru sekarang gw kenal sama TUhan Yesus.(itu pikir gw saat itu..)

sampai perlahan2 akhirnya keluarga gw tidak mengekang gw lagi..ya walalupun sampai saat ini keluarga gw blom bisa menerima Tuhan Yesus.gw ga pernah berhenti mendoakan keluarga gw..

sejak kejadian itu sampe sekarang gw selalu sembunyi2 kalo pengen ke gereja...

ok..itu cerita dan pengalamnan hidup gw sampai akhirnya dimi bisa percaya dan yakin Tuhan Yesus sebagai juru selamat hidup dimi...
doakan yah teman2 semoga dimi bisa cepat dibaptis dan disidi...jadi pelayan Tuhan yang seutuhnya...amin


From http://www.sabdaspace.org/selamat_datang_anakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar