Kamis, 04 Juli 2013

Indah jalan bersama Tuhan Yesus

Shalom, saya ingin membagikan kesaksian saya..

Satu minggu lalu salaryku turun dan sudah habis untuk keperluanku dan juga untuk melunasi semua hutang. Dalam hitungan hari aku sudah harus berangkat ibadah di Semarang, tetapi uangku sudah tidak ada untuk  nanti di Semarang, tadi malam sekitar hampir jam 12 malam, saya berdoa kepada Tuhan :

Tuhan, Engkau tahu sebentar lagi aku mau ke semarang untuk Ibadah.
Tapi aku sekarang gak punya uang sama sekali untuk kesana. Aku juga nda mau kalau minta sama Papa/Mamaku, dan aku juga gak mau hutang lagi Tuhan.
Tolong bantu aku ya Tuhan, aku percaya kepadaMu karna Engkau JEHOVAH JIREHku, Engkau yang mencukupi kebutuhanku saat ini.
Terimakasih  Tuhan Yesus, aku bersyukur. Amin..

Lalu aku tidur dan paginya aku berangkat kerja seperti biasa, jam istirahat siang tadi aku telepon dan bercerita kepada temanku yang akan pergi juga ke Semarang, aku sempat bilang kalau aku benar-benar gak ada uang untuk ke Semarang, aku pasrah dan bilang Tuhanlah yang cukupin, temanku sempat bilang tenang Tuhan cukupi dan aku langsung mengAMINkan kata-katanya. J

selang beberapa menit sesudah aku menelepon temanku, tiba-tiba ada SMS masuk dari Ibu Finance kantorku yang mengirimkan uang dengan keterangan : Bagi-bagi Berkat Tuhan .

dalam hati aku langsung bilang : Woow,,, Tuhan, ini uang yang sangat cukup untuk aku ke Semarang. 

#GREAT ! TUHAN YESUS BAIK… !

Aku benar-benar bersyukur banget sama Tuhan Yesus.

yang buatku terheran ini adalah, aku tidak memberitahu Ibu Financeku dan beliau juga sebenarnya tidak tahu sama sekali kalau aku membutuhkan uang untuk acara Ibadah di Semarang nanti. 
Hal ini yang benar-benar buat aku bisa sampai-sampai merinding membaca SMS tersebut dan aku benar-benar bersyukur banget kepada Tuhan Yesus.


Aku percaya tidak ada yang mustahil di dalam DIA. 
Yaaaa.. 
Dia membuka jalan untukku !

Aku bersyukur banget bisa jalan bersamaNya dan sungguh indah sekali jalan sama Tuhan Yesus..

Gbu.. ^_^



RN - 04.07.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar