Minggu, 18 Agustus 2013


------------INFORMASI PENTING---------------

Untuk pembagian Alkitab Gratis HANYA dibagikan untuk ministry, organisasi, yayasan dan gereja dengan persyaratan/data2/dokumentasi2 yang LENGKAP & JELAS dan tidak diberikan kepada perorangan dengan 
persyaratan/data2/dokumentasi2 yang tidak lengkap. Hal ini untuk mencegah adanya penyalahgunaan Alkitab yang sering terjadi selama ini.

Terhitung mulai hari ini, tanggal 18 Agustus 2013 kami TIDAK MELAYANI pembagian alkitab gratis untuk pelayanan perseorangan. Dan kami tidak melayani pembagian untuk gereja, ministry, organisasi, yayasan yang tidak melengkapi persyaratan/data-data/dokumentasi yang dimintai.

Hal ini dikarenakan BANYAK yang meminta alkitab dalam JUMLAH BESAR, tetapi Alkitab2 tersebut akhirnya hanya dibagikan kepada mereka YANG TIDAK BENAR BENAR MEMBUTUHKAN. Sedangkan tujuan kami memberikan Alkitab kepada ministry/organisasi/gereja/yayasan adalah untuk penginjilan dan dibagikan lagi kepada mereka yang sudah diinjili dan rindu akan membaca/mengenal Firman Tuhan namun tidak bisa mendapatkan Alkitab karena di daerah pedalaman ataupun karena kemiskinan dan tidak bisa dijangkau.
Sehingga benih yang diberikan tidak ditabur dengan ketepatan dari Tuhan.
Alkitab diberikan HANYA untuk PENGINJILAN saudara saudara kita yang HAUS & LAPAR serta benar benar membutuhkan MAKANAN ROHANI dan bukan untuk asal diberikan saja.
Setiap Alkitab yang kami kirimkan selama ini kepada ministry/organisasi/yayasan/gereja adalah melalui doa. Jadi jumlah yg harus kami kirimkanpun sudah kami doakan dan tanyakan kepada Tuhan terlebih dahulu. maka kami sekedar mengingatkan kepada saudara/i seiman untuk benar2 memberikan Alkitab yang sudah kami supply kepada mereka yg benar2 membutuhkan dan sesuai dengan apa yang Tuhan mau, supaya pelayanan kita tidak terhambat/menjadi jerat bagi kita sendiri, karena segala sesuatu yang kita perbuat kita bertanggung jawab hanya kepada yang empunya semua ini yaitu Tuhan Yesus sendiri.

Kami juga TIDAK MELAYANI permintaan baik buku, cd, maupun Alkitab gratis lewat SMS, BBM, E-Mail, Facebook dikarenakan untuk permintaan tersebut prosedurnya hanya dilayani lewat WEBSITE RESMI LAWATAN INDONESIA .

Terimakasih atas perhatian serta kerja sama saudara/i sekalian
Tuhan Yesus Memberkati

( TATA CARA PERMINTAAN ALKITAB GRATIS KHUSUS UNTUK PENGINJILAN & PERMINTAAN BUKU DAN CD ROHANI GRATIS, SILAHKAN DILIHAT DI WEBSITE RESMI LAWATAN INDONESIA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar