Selasa, 12 November 2013

ANTING YANG HILANG AKHIRNYA KETEMU JUGA

Shalom...

Saya mengucap syukur kepada Tuhan yang selalu menyertai kehidupan saya, bahkan dari hal yang sekecil-kecilnya sekalipun...dan bahwa apapun yang selalu dikatakannya selalu BENAR.

Kejadian ini terjadi kira-kira seminggu yang lalu.  Tiap hari selalu saya pergi ke pusat kebugaran, karena merupakan hobi saya untuk hidup sehat.  Pada waktu itu saya pergi ke tempat tersebut siang hari dan baru sorenya, kira-kira jam 17.30an.  Saya baru menyadari anting saya yang hilang adalah pada 1 jam setelah saya pulang.  Anting saya yang sebelah hilang...Hari itu saya terburu-buru pulang karena hari itu adalah ulang tahun saya, sehingga saya harus cepat-cepat pulang, baru kemudian kami sekeluarga mau pergi makan-makan. Di rumah, saya sudah disiapkan bolu ulang tahun, dan ada saudara saya beserta keluarganya yang sudah datang, siap mau berangkat bersama.  

Saya kemudian bertanya kepada Tuhan, ya Tuhan, jangan sampai hilang ya anting saya ini, apalagi ini hari ulang tahun saya, biar bisa ketemu ya Tuhan.  Tuhan berkata kepada saya, bahwa anting ini tidak akan hilang, tapi ketinggalan di kamar mandi pusat kebugaran.  Saya langsung berangkat lagi mencari ke tempat tersebut, karena kebetulan rumah saya begitu dekat dengan pusat kebugaran tersebut.  

Datang di sana, saya mencari-cari, sampai karpet kamar mandinya saya bongkar, tetapi tetap tidak ketemu..wah gimana Tuhan, tanyaku... Tapi saya sudah tidak punya banyak waktu lagi untuk mencari, makanya saya langsung pulang ke rumah.

Besoknya, ketika saya pergi lagi ke tempat itu, setelah saya berolah raga, maka saya mandi lagi di kamar mandi yang sama seperti kemarin, pas waktu anting saya hilang.  Saya penasaran, walaupun sudah lewat 1 hari, karena Tuhan tetap bilang bahwa anting saya tidak akan hilang.  Setelah mandi, saya bongkar kembali karpet tersebut.  Benar saja, ternyata antingnya itu nyangkut di dalam karpet tersebut.  Dan langsung saja saya ambil dan ucap syukur sama Tuhan, bahwa Ia BAIK.  

Terimakasih Tuhan ...
Kita dapat selalu mengandalkan Tuhan, walaupun dalam hal sekecil-kecilnya yang kelihatan sepele sekalipun.

Dikirim oleh : LKH, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar