Selasa, 12 November 2013

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN YESUS

Setelah saya baca kesaksian dari LKH Jakarta, maka ini juga mendorong saya untuk kirim kesaksian yang pernah saya alami juga, kira-kira 2 bulan yang lalu.

Perkenalkan, saya adalah seorang konsultan yang banyak bekerja di luar kota.  Hari itu sesuai jadwal saya berada di kota Semarang untuk beberapa hari.  

Pas waktu makan siang, maka saya pergi makan di salah satu rumah makan yang cukup dikenal dan banyak cabangnya di beberapa kota  di Indonesia.  Karena rumah makan tersebut cukup dikenal, maka otomatis, pengunjung juga selalu ada.  Pada waktu makan, saya ingat, saya duduk di tempat belakang dari rumah makan tersebut...bagian depan rumah makan tersebut lebih ramai daripada yang di belakang.  Di belakang meja tempat saya makan, ada kira-kira 2 atau 3 meja yang orang sedang makan.  

Selesai makan, saya ingat waktu itu jam 1 siang, saya langsung menuju ke tempat klien kembali.  Saya masih tidak ingat akan tablet saya yang tertinggal di meja tempat saya makan siang tersebut.

Kira-kira jam 4 sorenya, saya baru merasa bahwa tablet saya kok hilang ya... setelah dipikir-pikir, saya merasa pasti bahwa saya ketinggalan di rumah makan tersebut.  Hal pertama yang saya pikirkan adalah pasti hilang barang tersebut, karena di samping banyak pengunjung juga ada banyak pelayan rumah makan di tempat tersebut, apalagi sehabis makan selalu meja makan dibersihkan.  Maka otomatis, saya pikir, pasti diambil oleh pengunjung lain, atau mungkin oleh pelayan rumah makan itu.  Yang terakhir mungkin kalau pelayan tersebut jujur mungkin barang tersebut bisa kembali lagi kepada saya.

Tuhan..Tuhan tolong saya, karena banyak data pekerjaan saya yang disimpan dalam tablet tersebut.. Saya sudah membayangkan betapa repotnya.  Tolong saya Tuhan...Saya berdoa sama Tuhan, Tuhan lalu menjawab doa saya, bahwa barang tersebut tidak akan hilang, tapi pasti ketemu.  

Kita sering berdoa dan bertanya kepada Tuhan, tapi setelah DIA menjawab, seringkali kita tidak percaya, seperti yang terjadi pada saya.  Saya nyaris tidak percaya, tapi DIA bilang bahwa dia sudah membuat orang tidak melihat akan tablet saya, sehingga pasti akan ketemu.  

Langsung sore itu saya kembali ke rumah makan tersebut ke tempat meja makan dimana saya makan siang itu, dan benar saja, tablet tersebut masih di tempat semula, persis dimana saya taroh barang tersebut.  

Ucap syukur saya kepada Tuhan ... Terimakasih Yesus ...

Kiriman : FH, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar