Senin, 17 Maret 2014

SOPIR SELAMAT DARI UPAYA PEMBUNUHAN


Kesaksian, seperti sebuah cetita di film tetapi ini benar-benar terjadi kepada seorang sopir bus, dari percobaan pembunuhan..?

Seorang sopir bus perusahaan Greater Dayton Regional Transit Authority di Amerika Serikat selamat dari percobaan pembunuhan, setelah sejumlah pria menembaknya tiga kali. Mukjizat terjadi melalui sebuah Alkitab saku yang berada di saku bajunya.


Alkitab saku itu menjadi penghalang dua peluru yang ditembakkan ke dadanya. "Jelas ada semacam intervensi yang terlibat dalam insiden ini karena kitab itu mungkin tidak seharusnya berada di sini," kata Sersan Michael Pauley dari Kepolisian Dayton, Ohio, kepada wartawan.

Sang supir bus, Rickey Wagoner (49 tahun) menjelaskan kepada pihak kepolisian dimana sejumlah pelaku yang tidak diketahui motifnya itu menembakinya tiga kali. Dua di dada dan satu di kaki. Dia juga ditikam di lengan. Namun Wagoner melawan dan berhasil meraih pistol para pelaku. Wagoner mengatakan bahwa ia menembaki mereka sebelum mengemudikan bus ke lokasi yang aman dan meminta bantuan.


Polisi menjelaskan juga bahwa dua peluru kaliber kecil mengenai buku berjudul The Message itu, yang berisi ayat-ayat Alkitab dalam bahasa kontemporer. Peluru-peluru tersebut ditemukan bersarang dalam buku itu. "Saya punya buku di saku saya, dan saya tidak berpikir peluru-peluru itu berhasil menembus buku itu," kata Wagoner.

Kejadian yang menimpa Rickey Wagoner ini membuktikan bahwa mukjizat dapat terjadi melalui apapun, jika kita mempercayainya. Bahwa Tuhan pun berbicara dan juga menyatakan kuasanya melalui hal-hal yang tidak kita pikirkan sebelumnya.
Sumber: Jawaban.com

Catatan:

Dari kesaksian ini, kita dapat melihat kuasa Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib. Sebuah buku (Alkitab) yang di taru dalam baju dapat menahan dua peluru. Kalau dipikir ketika peluru tersebut ditembak mengenai buku tersebut tentu akan tembus, cukup butuh satu peluru pasti tembus. 

Ajaib 2 peluru yang mengenai buku itu, tidak dapat tembus, melainkan tertinggal dalam buku tersebut. Polisi sendiri tidak percaya akan kejadian tersebut, karena ukuran buku (Alkitab saku) tentu kecil dan tipis. Kita sebagai orang percaya tahu bahwa apa yang bagi manusia itu tidak munking tetapi bagi Tuhan itu bisa terjadi. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar