Selasa, 01 April 2014

Dilepaskan Tuhan Dari Bahaya Kebakaran













Mazmur 91:14,  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku , maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Saya tergerak untuk menyampaikan sebuah kesaksian yang kami alami beberapa waktu lalu pada tahun 2012 (sayangnya saya kehilangan data tanggal waktu kejadiannya). Sebuah kejadian dimana “Tuhan menyelamatkan sebuah keluarga dari kebakaran yang mengancam" (selanjutnya disebut Keluarga Heri), dan Tuhan menyampaikan tanda-tanda ancaman itu kepada kami melalui penglihatan pada saat sedang berdoa.

Melalui penglihatan yang kami peroleh, di saat sedang doa malam bersama dengan isteri (doa sebelum tidur) sekitar jam 12 malam, kami diperlihatkan selembar foto keluarga Heri (Anak-anak beserta Isterinya) dengan begitu jelasnya foto itu terlihat terbakar oleh lidah-lidah api. Setelah kami menyelesaikan doa, kami membicarakan penglihatan itu dengan cemas dan penuh kuatir.

Selanjutnya, segera langsung saya memutuskan menelepon ke rumah kediaman keluarga Heri. Ditengah-tengah mengganggu peristirahatan mereka kami menyampaikan penglihatan dan situasi keadaan itu, saya memohon agar mereka bersedia memeriksa hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya bahaya api, seperti memastikan kondisi regulator gas di dapur dan atau memperhatikan potensi lain yang dapat menimbulkan bencana kebakaran.

Tuhan mengasihi keluarga ini yang telah setia melayani Tuhan di gereja-Nya selama bertahun-tahun ini. Keesokan pagi harinya, saya dikabarkan bahwa malam itu mereka telah menemukan sumber yang diyakini dapat menimbulkan kebakaran yaitu di bagian meteran listrik (Electric Meters) yang berpotensi Short Circuit atau konslet terhadap Miniature Circuit Breaker (MCB) dan sudah melelehkan penutup meteran listrik hingga parah. Kemudian juga telah diperkuat keterangan dari keluarga Heri bahwa selama 4 hari terakhir ini secara akumulasi berturut-turut terjadi listrik anjlok (trip). Pada hari terakhir anjlok sampai mencapai 4-5 kali sehari (listrik padam).  

Pagi hari itu juga, langsung didatangkan petugas PLN (Perusahaan Listrik Negara). Yang mengejutkan lagi, petugas itu mengatakan bahwa kalau sedikit waktu ditunda lagi maka akan terjadi kebakaran dan menghanguskan semuanya!!! Bayangkan saja bila api melahap dan menghanguskan rumah dan harta benda milik kita, bahkan sampai merenggut nyawa orang yang kita kasihi...? Marilah kita selalu mengucapkan syukur!!

Puji Tuhan ditempat yang Maha Tinggi. Tuhan mempunyai banyak cara untuk mengupayakan keselamatan dan pemulihan bagai Anda apapun masalahnya. Dia mampu menghindari kita semua dari kecelakaan, mara bahaya, sakit penyakit, memulihkan ekonomi, pekerjaan, pendidikan, pengharapan yang patah, hubungan dengan keluarga, teman dan bahkan dengan Tuhan. 

Tuhan Yesus memberkati.

sumber : kesaksianrohani.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar