Rabu, 18 Juni 2014

LAGI KESEMBUHAN DARI YESUS YANG DAHSYAT



Shalom……
Saya ingin berbagi kesaksian. Pada tahun 2000,saya masuk kuliah pada satu perguruan tinggi di Kupang, karna kesibukan dalam perkuliahan saya tidak memperhatikan makan dan minum sehingga pada semester ketiga saya harus dibawa ke UGD karena sakit, pada saat itu bersamaan juga saya harus mengikuti ujian. Ketika diperiksa ternyata saya dinyatakan sakit infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih ini akan mengarah ke batu ginjal.dan memang betul selang beberapa bula saya merasakan sakit yang sangat amat dan harus dibawa ke rumah sakit namun saat itu masih dinyatakan dengan sakit yang sama. Kebetulan waktu itu saya bertemu dengan teman dari sepupu saya seorang pendoa,dia mendoakan saya dan kami rutin untuk berdoa membawa pergumulan saya. selain itu saya juga memohon doa dari hamba-hamba Tuhan yang lain. 

Puji Tuhan Satu ketika saya ingin memeriksakan kondisi kesehatan saya ke pengobatan tradisional luar biasa pertologan Tuhan,sebelum saya masuk untuk memeriksakan kesehatan saya, saya merasa ingin buang air kecil dan pada saat itu minta maaf tiba-tiba yang saya keluarkan itu bukan air kencing namun batu yang keluar,seperti garam yang sudah mengkristal dan ukurannya seperti biji jagung yang sedang. Mulai dari itu sekitar 6 kali batu keluar . Dalam pikiran saya, kira-kira ukuran batu yang ada sebesar apa? 

Satu waktu saya ingin memastikan penyakit saya ke dokter namun sebelum itu saya takut untuk memeriksakan diri. Saya bersama teman saya kita berdoa,dan dia menguatkan saya. Esoknya saya ke dokter dan dokter memberi rekomendasi untuk pemeriksaan lengkap di laboratorium. Setelah satu hari saya mengambil hasilnya sebelum saya bawa ke dokter ,saya meminta teman saya kami berdoa bersama dan saya percaya Tuhan bekerja terhadap hasil yang ada. Setelah itu saya membawa hasilnya ke dokter untuk dilihat, dan luar biasa pada saat dokter melihat hasilnya dokter berkata bahwa saya tidak punya penyakit apa-apa. Batu dalam kandung kemih itu tidak ada. semuanya baik. Saya senang sekali ketika mendengar perkataan dokter dan terlebih lagi syukur saya untuk Tuhan.

Ia Allah yang luar biasa Ia dokter di atas segala dokter. Yakin dan percaya bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Percaya dan mengimani janjiNya. Terus berjalan bersama dia apapun penyakit yang anda derita saat ini Ia selalu ada untu anda Ia tidak meninggalkan anda sendiri.



Semoga dengan kesaksian ini saudara/i bisa dikuatkan dan diberkati. Tuhan Berkati


Sumber : www.pelitahidup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar