Selasa, 10 Juni 2014

PENGLIHATAN RAPTURE (PENGANGKATAN) DI JAKARTA, INDONESIA - DEIVY YOLANDA DORINGIN


-= PENGLIHATAN RAPTURE (PENGANGKATAN) DI JAKARTA, INDONESIA --- DEIVY YOLANDA DORINGIN =-
[ Kata Tuhan,"Tuliskan tahun 2013, 2014, 2015" ]
Kesaksian:
Aku sungguh bersyukur pd Tuhan Yesus bisa menemukan grup ini untuk share ttg pesan Tuhan di akhir Zaman. Dimana Tuhan Yesus sudah berbicara padaku lewat mimpi dan penglihatan.

BULAN FEBRUARI 2011
Pada saat doa pagi bersama suamiku, aku di perlihatkan, aku berdiri di depan hotel Indonesia (bunderan HI), dan menyaksikan begitu banyak orang sedang jalan2 santai di seputaran bunderan HI jl. Thamrin-Sudirma n, tiba-tiba terdengar suara seperti terompet dari langit dan saya melihat di awan-awan Tuhan Yesus datang dgn beribu-ribu malaikat. Sekejap banyak orang2 terangkat keawan-awan...a ku berkata 'oh ini dia pengangkatan'.. .saat itu juga terjadi kekacauan, orang sibuk mencari anggota keluarganya, temannya, dan lalu lintas pun jadi kacau.

Aku bertanya sama Tuhan..."Tuhan, bagaimana dgn gereja dan dimana orang kristen?" Tuhan memperlihatkan sebuah menara seperti mercusuar yg tinggi dan besar, tiba-tiba ada mahluk besar seperti raksasa, memeluk mercu suar itu dan dgn sekuat tenaga mahluk itu berusaha menghancurkan mercu suar tsb. Akhirnya mercu suar itu patah menjadi dua bagian, bagian setengah keatas,terangka t ke sorga, tapiyg setengah ke bawah jatuh ke bumi.

Dalam sekejap aku sudah terangkat. Posisiku sdh berada di atas gedung landmark jl. sudirman , dan aku melihat ke bawah kekacauan yang luar biasa, banyak orang yang berseru-seru menangis minta di angkat, tapisudah terlambat. Setelah mendapat penglihatan itu, saya di jamah Tuhan Yesus , dan merasakan betapa kasihNya padaku..aku menangis, merasakan hadirat Tuhan Yesus, Trima kasih Tuhan Yesus....
Saatnya aku berbagi kepada semuanya, bertobatlahlah, jagalah kekudusan krn Dia kudus adanya....Amin
Note: Bagi yang belum mengerti, penglihatan tentang raksasa dan menara itu adalah kiasan, bukan dalam artiharafiah.

KESAKSIAN MARET 2011
Pada suatu malam, aku tidur kira2 jam 10 malam dan aku mimpi yg sangat jelas, tidak seperti biasanya mimpi tapi besoknya lupa. Aku mendengar suara yg sangat berwibawa berkata : "Anakku, Aku segera datang dan sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang akan datang"...aku bertanya,"Tuhan , siapa orang itu dan kenapa?".....ti dak dijawab dan aku kaget bangun, jam menunjukkan pk....01.00 dini hari. Aku tidur lagi dan mimpi yang sama terjadi lagi. Tuhan berkata lagi,"Anakku, Aku segera datang tapi sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang akan datang"...aku pun bertanya dlm kebingunganku," Siapa dan kenapa 2 orang ?" tidak dijawab juga. Aku bangun dan terjaga, jam dinding menunjukkan pk.03.00 pagi.

Aku kembali tidur dan mimpi lagi yg sama dan aku bangun jam 05.00 pagi. Aku tidur lagi dan mimpi yang sama terjadi lagi, suara Tuhan berkata,"Anakku , Aku segera datang tapi sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang datang...kali ini aku sudah tidak bertanya, aku berkata,"Aku bingung Tuhan, tidak mengerti..." saat itu Tuhan memberikan aku sebuah spidol dan menyuruh aku nulis di sebuah papan tulis warna putih. Kata Tuhan,"Tuliskan tahun 2013, 2014, 2015" aku menulis sesuai arahan, tahun-tahun itu ditulis berurutan kebawah, dan di samping tulisan tahun itu dituliskan huruf2 Ibrani yg tidak aku mengerti....saa t itu juga aku bangun, jam menunjukkan sudah pk.07.00 pagi.

Suatu mimpi yang berulang-ulang terjadi .. aku berdoa ya Tuhan Yesus, banyak hal yg tidak aku mengerti, tolong ajari aku, ampuni aku ,..Dia pun memberikan firman Tuhan dalam kitab Wahyu 11 judulnya " DUA SAKSI ALLAH". Aku pun yang tidak mengerti ini, mencari hamba Tuhan yg bisa menjelaskan ttg dua saksi Allah itu. Menurut hamba Tuhan yg aku tanya, dua saksi Allah itu adalah Musa dan Elia, tapi bukan secara fisiknya tapi secara roh, yaitu kita lah yg menjadi saksi Allah yang mempunyai kuasa seperti Musa dan Elia. Intinya...Dia segera datang....sauda ra2 ku seiman dalam Tuhan Yesus...siapkan diri kita....supaya Dia mendapati kita kudus dan berkenan padaNya.

*[ Untuk hal DUA SAKSI ALLAH di Akhir Jaman ini dibukakan Tuhan melalui hambaNya, Susan Davis dari Amerika ( berbeda dgn penjelasan dr hamba Tuhan tsb )... Silakan baca keterangan di bagian bawah setelah kesaksian ini - ( Tunggul K Adhi ) ]*

KESAKSIAN APRIL 2011
Pada saat doa bersama suami, aku diperlihatkan Tuhan sebuah jam dinding yang berukuran besar, dan warnanya keemasan, jam menunjukkan Pk. 12.00...Tuhan berpesan : "Sudah saatnya, waktunya sudah habis..", seketika itu juga aku melihat suasana sorga yang sangat indah, bercahaya, susah dilukiskan dengan kata-kata. Terlihat beribu-ribu malaikat yang sudah siap dengan terompetnya masing-masing.. ..semuanya sudahsiap turun ke bumi menjemput umat pilihanNya. Saat itu saya berseru-seru pada Tuhan dalam ratap tangis, memohon belas kasihan atas semua orang yang belum tau, belom siap akan kedatanganNya.
Setelah kejadian ini, saya mendapat konfirmasi juga darisalah seorang hamba Tuhan yang mendapat penglihatan yang sama ttg jam besar itu. Hamba Tuhan itu berkata, sebenarnya waktu sudah habis, skarang adalah waktu anugrah Tuhan bagi kita. Dear friends, mari kita gunakan waktu ini sebagai kesempatan untuk bertobat, menyiapkan diri sebagai mempelai Kristus yang suci, kudus & tak bercacat cela, Amin.

KESAKSIAN JUNI 2011
Aku mengikuti sekolah Doa dan Akhir Jaman di Hotel Amos Cozy Melawai , bersama kel dan teman-teman, yang di bawakan oleh Pdt. Danny Krishna WidyawardanaSoepangat. Pada saat worship leader menaikkan pujian"oleh kuasa darahMu, Kau tlah tebus dosaku...kekudu sanMu melingkupiku, kasihMu mengalir memulihkan hidupku, sungguh besar anugrahMu Kau slamatkan hidupku, ku menjadi ciptaan yg baru, oleh kuasa darahMu "....tiba-tiba aku di penuhi Roh Kudus dan aku diperlihatkan ada begitu banyak malaikat di depan sebuahgedung yang besar. dengan pintu tertutup.

Di depan gedung itu ada meja panjang, dan di atas meja terdapat banyak buku yang mirip bentuknya dengan buku tamu kalau acara perkawinan. Terlihat malaikat2 itu sangat sibuk sekali menulis nama-nama ke dlm buku2 itu. Aku di perkenankan oleh malaikat itu untuk mendekat ke meja dan membaca nama-nama tsb. Aku girang banget menemukan namaku disitu juga nama suami diatas namaku dan dibawah namaku ada nama anak2ku.

Sejenak aku dibukakan pikranku...tern yata itu buku tamuyang di undang dalam perjamuan kasih Anak domba Allah, dimana Yesus Kristus sebagai mempelai. Akupun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mencari tau nama-nama yang aku kenal. Yang aku cari pertama adalah nama hamba Tuhan Bpk. Danny Soepangat, yang mengajar sekolah Doa saat itu, dan ternyata namanya ada, juga beberapa temen2ku yang satu persekutuan doa bersama. Hanya ada satu temenku yang namanya ada tapi nama suaminya tidak ada karena memang belum percaya Yesus. Karena waktu yg diberikan hanya sebentar saja,aku tidak bisa lagi melihat isi buku itu karena malaikat2 itu terlalu sibuk menulis nama. Dan aku juga sempat melihat banyak buku-buku tamu yang masih kosong. Haleluyah....ak u sangat bersukacita.

Setelah mengikuti pelajaran,aku sampaikan kepada teman dan pak Danny, apa yg Tuhan perlihatkan,sem uanya sukacita....Tha nks Lord Jesus, ini semua membuat kami semakin kuat dalam pertandingan iman, tapi pertandingan belom selesai, Iblis pun berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjatuhkan anak-anak Tuhan, dengan berbagai macam cara.

Dear friend, hati-hati...mak in dekat hari Tuhan, makin besar masalah yang kita hadapi, tetap bertahan, bersabar, bertekun, karena memang jln ke sorga sempittidak gampang karena sorga bukan tempat murahan...arahk an mata hatiMu pada Yesus,Roh Kudus adalah Roh penolong akan memampukan kita mencapaigaris akhir.....Amin.

KESAKSIAN SEPTEMBER 2011
Suatu malam sebelum tidur, aku berdoa dan bertanya kepada Tuhan Yesus, " Ya Tuhan...ada apa dengan cuacayang ekstrim seperti ini. Musim kemarau yang begitu panjang , udara panas sehingga banyak terjadi kebakaran lahan. Dibeberapa tempat bahkan sulit mendapatkan sumber air minum". Aku bertanya pada Tuhan karena sempat menyaksikan kebakaran yang terjadi di lapangan terbang Pondok Cabe. Dimana alang-alang terbakar dari beberapa titik dan cukup menakutkan dan membuat panik warga sekitarnya. Aku sempat terjebak kemacetan di jl. pondok cabe , karena warga yang panik dan mobil pemadam kebakaran yang datang bersamaan.

Malam itu aku doa dan terus bertanya karena hatiku juga merasa resah, melihat keadaan alam ini. Setelah doa, aku tidur.

Menjelang pagi kira2 jam 02.00 aku kaget karena tempat tidurku bergoncang , aku mengira terjadi gempa, dan akupun langsung lompat ke sisi tempat tidur. Yang aku liat anak2ku n suami tidur lelap , tidak terjadi apa-apa. Tapi jantungku berdegup kencang karena kaget...aku duduk di tempat tidur dan tiba-tiba ada suara yang sangat jelas terdengar di telingaku..."BA NGUN, BERDOA...AKAN ADA KEGONCANGAN..! ". Saat itu jugaaku sadar bahwa aku dibangunkan untuk mendapat pesan ini.

Dear friends...aku tidak tau akan ada kegoncangan apa yg akan terjadi tapi marilah kita berdoa kalaupun harus terjadi kegoncangan, anak-anak Tuhan di jaga dan dilindungi ( Mazmur 91 : Dalam lindungan Allah ). Dan yang sangat mengejutkan aku juga ad. ketika browsing di www.yesusdatang.com ada warning dari beberapa ahli, perkiraan komet Elenin yang akan jatuh ke bumi. Dan juga seorang sahabat saya Bpk.Danny Winardi, mempunyai anak bernama Rachel, umur 8 thn, yang mimpi ada 2 komet yang jatuh kebumi, dan terjadi kerusakan dasyat . Anak Rachel sering mendapat mimpi dan penglihatan ttg Sorga dan Neraka juga tentang banyak hal. Aku juga menyampaikan kepada orangtuanya untuk membagikan kesaksian Rachel kepada banyak orang dan semoga saja segera bisa di bagikan lewat grup ini.
Dear friends....Teta plah berdoa....Amin.

KESAKSIAN MINGGU KE -2 OKTOBER 2011 :
Aku berdoa pk.02.00...saat itu aku menaikkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus , setelah itu aku berencana menaikkan doa untuk pergumulan pribadi. Tapi baru saja menaikkan doa syukur, aku diperlihatkan sebuah plang yang ada tulisannya, plang tsb berukuran besar seperti papan nama toko/ minimarket. Dan yang membuat aku kaget adalah tulisannya.." My Daughter, I am Coming "...! Seketika itu, badanku terasa lemes banget.....semu a rencana untuk doa pribadi terabaikan, yang akhirnya berdoa untuk keselamatan banyak orang dan berdoa untuk kegoncangan , supaya Tuhan Yesus menjaga orang-orang yang percaya dan berharap padaNya.

Dear friends, marilah kita lebih giat doa dan puasa...karena iblis akan berusaha sekuat tenaga untuk menjatuhkan anak-anak Tuhan dgn berbagai cara. Firman Tuhan berkata 'jenis seperti ini harus dengan doa dan puasa' konteks ayat ini dalam hal mengusir kuasa iblis. Ada beberapa kesaksian yang disampaikan juga beberapa orang yg Tuhan pakai untuk memberi pesan di akhir zaman, untuk doa puasa, supaya kita kuatmelawan tipu mislihat iblis.

Dear all friends, mari kita saling menguatkan, membangun iman orang di sekeliling kita, arahkan matahatimu kepada Tuhan Yesus , Roh Kudus menolong kita semua, Amin.

[ Sumber: http:// tommi-prayogi.bl ogspot.com/ 2011/11/ penglihatan-rapt ure-pengangkata n-di.html ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar