Kamis, 21 Agustus 2014

KESAKSIAN DARI GRACE GRACIA : "GOD IS GOOD. YESUSKU LUAR BIASA."


November 17, 2012 at 4:27pm
"Saya telah menyaksikan cintanya Tuhan dalam kehidupan saya. 2tahun kebelakang Ayah saya mengalami kecelakaan.Wkt itu hari Minggu pkl.20.30 Ayah saya pulang dr rmh kakakny.sambil berjalan pelan,ada motor yg menambrak.Ayah langsung tidak sadarkan diri.Tidak ada yang menghubungi sama sekali.

Setelah Ayah sadar br menghubungi saya n adik saya melalui hp,Ayah bilang, ada di rumah sakit, sambil suara yg merintih kesakitan, wkt itu saya tidak percaya krn Ayah suka becanda,tp mendengar suaranya saya langsung percaya.Saya bergegas cepat langsung pergi ke rumah sakit.

Ayah sdh berada di ugd,melihat kondisi Ayah yg parah,saya hanya menangis dan berdoa dan saya yakin Tuhan Yesus akan memberikan muzizat.Wkt itu di rumah sakit tidak ada Dr yg praktek,hanya Suster saja.Akhirny Ayah dibawa pulang,dan dibawa ke Dr yg lain.

Waktu diperiksa Puji Tuhan Ayah tdk usah dirawat.Dan Ayah dibawa pulang,di rumah kondisi Ayah saya tambah parah lagi,saya lebih ketakutan melihatny.Di dpn tmpt tdr Ayah, saya hanya berdoa. "Tuhan sembuhkan Ayah,Tuhan kuatkan Ayah. Amin" . Setelah beberapa hari kondisi Ayah belum stabil,akhirnya Ayah dibawa ke Dr di Bandung.

Ternyata mata Ayah sebelah kiri tidak normal penglihatannya ,penglihatannya buram,remang-remang.krn terkena benturan yg keras.Akhirny setelah berunding dengan keluarga,Ayah dioperasi.

Pas wkt di operasi Dr bilang bahwa kornea mata Ayah sudah lepas .Tp Puji Tuhan korneanya msh menempel di kelopak mata,Dr jg bilang Puji Tuhan korneany tdk jatuh,dan Dr blm prnah mengoperasi pasien yg kornea matanya lepas.

Kalau kornea mata Ayah hilang mungkin saat ini mata Ayah buta,Tp karena pertolongan n muzizat Tuhan,sampai saat ini mata Ayah bisa melihat kembali walaupun tidak begitu normal.Sungguh Tuhan kita AJAIB,MUZIZAT NYA mampu menyembuhkan. 

Terima kasih Tuhan,Tuhan begitu baik,begitu luar biasa.Yang tidah mungkin bagi kita menjadi mungkin.GOD IS GOOD.YESUSKU LUAR BIASA." GBU All

sumber : facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar