Kamis, 06 November 2014

TAK PERNAH KEKURANGAN




Mazmur 23 : 1
Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku


Shalom saudara semua. saya ingin bersaksi tentang bagaimana Tuhan memelihara saya ketika berada dalam masa - masa sulit. Pertolongan Tuhan sungguh nyata, apalagi saya alami sendiri, bukan kata orang lain, tetapi memang Dia Allah yang menyediakan segala keperluan kita. Bersama Tuhan kita tidak pernah kekurangan.

cerita saya dimulai ketika masih sma, ibu saya meninggal karena sakit. semenjak kuliah, saya tidak serumah lagi dengan papa saya. dan saya tinggal dengan adik saya yang perempuan, masih sekolah di sma pada waktu itu.

memang kami tinggal di rumah yang lama,dan papa tinggal di tempat yang lain. meski itu, papa tetap bertanggung jawab dalam memberi kami uang untuk makan, dan membiayai sekolah dan kuliah saya beserta adik.

pada masa - masa itu saya suka mengeluh, kenapa ini terjadi Tuhan. saya jadi tinggal sendiri begini, dan harus menjaga adik saya. Meski papa masih memberi nafkah kami, tetap saja namanya sudah terbagi, ada bagian yang kurang.

sampai di bulan - bulan tertentu, papa kasih uang hanya untuk makan saja. di saat - saat seperti itu, memang saat yang tersulit untuk diri saya. Terkadang sebagai anak muda, saya suka iri melihat keluarga teman - teman saya yang utuh, serta kebutuhan mereka tercukupi.

Tapi Tuhan kita luar biasa! Tuhan pelihara kami. biar kadang cuma makan dengan lauk seadanya, saya bersyukur. biar kadang pas telat bayar uang kuliah saya, saya harus menghadap manajemen kampus, di tanya ini itu yang tidak enak,di ancam skors, tapi Tuhan kita itu dahsyat. Selalu ada jalan yang terbuka. Dia memang selalu buka jalan, pada akhirnya saya bisa lulus tepat waktu.

Sampai detik ini saya bersaksi kalau Tuhan terus memelihara anak - anakNya. meski sudah memiliki bisnis sendiri, saya percaya itu semua dari Tuhan. Kalau kita bisa menikmati segala hal, itu semua dari Tuhan. Saya merasakan pertolongan tangan Tuhan di dalam kehidupan saya. Kita tidak akan pernah kekurangan, karena Tuhan yang menyediakan segala keperluan kita.

Terpujilah nama Tuhan


Sumber : kisah-kesaksian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar