Kamis, 01 Januari 2015

SEORANG GURU YANG DISEMBUHKAN DARI RADANG REMATIK DAN PEMBENGKAKAN PEMBULUH DARAH


Kira-kira tiga setengah tahun yang lalu saya harus menghentikan pekerjaan saya dalam mengajar karena saya sangat menderita rematik radang sendi dan pembengkakan pembuluh darah. 

Penderitaan saya dimulai kira-kira sebelas tahun yang lalu. Nampaknya tidak ada usaha apapun yang dapat menolong saya. Pada tanggal 6 Oktober saya pergi ke lapangan Maranatha dan berdiri selama tiga jam. Saya sulit sekali untuk bisa masuk ke dalam aula yang sudah penuh itu. Akhirnya saya diperbolehkan masuk dan berdiri menyandar ke dinding pada sisi sebelah kiri.


Saudara Branham baru saja datang dari bandara dan seseorang dapat melihat bahwa dia sangat lelah setelah menempuh perjalanan dari Amerika Serikat. Dia menyarankan untuk berdoa bagi semua orang yang menderita. Dia meminta kepada mereka untuk saling menumpangkan tangannya. 


Kemudian dia menunjuk ke sisi aula itu di mana saya sedang berdiri di sana dan berkata bahwa ada seorang wanita yang menderita radang sendi. Sayalah satu-satunya wanita yang berdiri menyandar di dinding itu. Nah, tidak ada seorangpun di antara kerumunan orang banyak itu yang tahu bahwa saya sedang menderita radang sendi, kecuali Saudari Quinn dan dia pun tidak tahu kalau saya ada di sana. Tetapi dia dan banyak orang yang lain mendengar Saudara Branham berkata, “Ada seorang wanita yang sedang mengalami radang sendi.

” Glori Haleluya! Sejak saat itu saya merasa lebih baik lagi. Lalu saya pergi ke setiap pertemuan yang diadakan dan menyaksikan banyak kesembuhan, termasuk kasus-kasus radang sendi yang lainnya yang lebih parah daripada saya. 

Seorang wanita dibawa masuk ke mobil ambulance dan sesudah dia didoakan dia dapat bangun dan berjalan. Juga ada gadis yang tulang punggungnya patah dan kemudian dapat bangun, ketika dia disuruh bangun oleh Saudara Branham, dan dia sembuh dengan sempurna.


Allah memberkati Saudara Branham dan mereka semua yang berhubungan dengan pertemuan-pertemuan tersebut yang telah membuat semua kesembuhan-kesembuhan itu bisa terjadi, termasuk kepada diri saya sendiri.


Copas : faithscience.wordpress.com/kesaksian-kesaksian/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar