Kamis, 26 Maret 2015

DIPULIHKAN TUHAN DARI KEBANGKRUTAN

Hasil gambar untuk BERKAT DARI TUHAN YESUS
Shalom puji nama Tuhan, saya mau menyaksikan bagaimana Tuhan memulihkan keadaan keluarga kami, saya menikah dengan Istri saya Ferina ditahun 2005, Tuhan memberkati kami dengan 2 orang anak, namun saya menjalankan kehidupan berumah tangga dengan hidup tanpa takut dengan Tuhan yaitu saya mengandalkan kekuatan sendiri serta ketidak jujuran termasuk keuangan didalam usaha yang saya rintis bersama dengan seorang teman. Saya tidak pernah berbagi cerita secara detail tentang pekerjaan termasuk dalam hal berhubungan dengan klien. 
Secara rohani kerohanian sayapun tidak bertumbuh, saya Kristen, saya ke gereja namun hanya merupakan rutinitas saja, karena hari Minggu maka saya harus ke gereja.

Tahun 2008 usaha yang dibidang dipenjualan spare part motor mengalami kebangkrutan karena terlalu nyaman didalam meng-"entertain" juga hal lainnya, sehingga lupa bahwa lebih besar pasak dari pada tiang dan kehidupan malam menjadi gaya hidup saya. Mulai dari krisis dalam usaha pekerjaan dari sinilah timbul pertengkaran-pertengkaran dengan istri yang awal mulanya kecil lama-lama menjadi besar, sehingga kamipun hampir setiap hari bertengkar. Hingga akhirnya berpisah pada tahun 2008, kami hanya mengambil keputusan berpisah namun tidak
bercerai saya tinggalkan istri dan kedua buah hati saya.

Ditengah krisis hidup yang saya jalani, berpisah dengan keluarga selain itu saya juga terlilit hutang puluhan juta rupiah kepada distributor, modal dari orang tua saya juga habis terlebih itu sayapun berhutang pula dengan pihak Bank. Tidak memiliki lagi mata pencaharian yang jelas, dalam keadaan seperti ini saya benar-benar kehilangan arah. Untuk menyambung
biaya hidup sehari-hari serta menyicil hutang sayapun bekerja serabutan, apa saja saya kerjakan yang penting dapat menyambung hidup. Dari mengantar majalah, membuat document sampai ngojek. Jujur rasa malu itu ada tetapi kalau saya malu saya tidak dapat uang untuk makan.

Proses yang datang membuat saya kembali dekat dengan Tuhan, mulai ikut COOL sampai akhirnya saya ikut HMC dipulihkan, dari sini saya mulai mengalami proses pemulihan yang namanya Luka Batin, Hati Bapa, Pelepasan. Banyak proses yang terjadi tidak semudah yang dibayangkan. Sampai akhirnya saya dipertemukan dengan teman yang bekerja sebagai programer, training disinilah saya mulai bekerja meskipun statusnya bukan karyawan tetap namun saya banyak belajar. Pemulihan terjadi karena keterbukaan kepada Tuhan disinilah saya belajar banyak hal melalui proses yang terjadi didalam hidup saya. Pemulihan yang dimulai dari hati memulihkan seluruh aspek hidup saya mulai dari keluarga, pekerjaan, juga dalam diri saya sendiri.

Puji Tuhan tepat 2010 yang lalu, saya berkumpul dan bersatu kembali dengan istri dan kedua anak saya, bukti nyata bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk mengubah segala sesuatu jika kita mau membuka hati untuk dipulihkan dan Tuhan juga memberkati dengan sebuah rumah baru untuk kami. Terima kasih Tuhan mujizat masih ada dan tahun multiplikasi dan promosi terjadi didalam kehidupan saya dan keluarga. Amen!
Nara Sumber : Michael (www.gbitanjungduren.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar