Minggu, 19 April 2015

KESAKSIAN JUAL MOTOR

Kesaksian Jual Motor

Syalom saudara – saudari , 


Saya mau menceritakan kesaksian hidup saya bersama Tuhan yang baru  terjadi  beberapa waktu  lalu.   

Sekitar  dua  minggu  yang  lalu,  motor  saya  mengalami beberapa kerusakan yang cukup parah, walaupun beberapa kali di bawa ke bengkel masih saja tetap ada komponen yang harus diperbaiki. Karena hal itu saya jadi cukup stress karena harus bolak – balik bengkel dan takut motor saya kenapa-napa ketika dijalan.  

Ketika hari kamis kala itu, sepulang dari ATM saya kehilangan handphone saya. Dua hal ini membuat saya makin pusing saja, karena pertama uang saya sudah habis buat betulkan motor dan yang kedua saya harus membeli HP baru. 

Di  hari  saya  kehilangan HP saya,  jujur  saya  sangat  sedih  sekali  tapi  Tuhan ajari saya untuk berserah dan percaya bahwa Tuhan punya jalan dan maksud diatas segalanya. Memutuskan untuk berserah walaupun pikiran masih sedih, saya tetap melanjutkan aktivitas seperti biasa.  

Beberapa hari berlalu, kesedihan itu mulai surut dan saya mendapat mimpi yang sangat aneh yaitu  saya  melihat  orang  menunggang  kuda  putih dan orang  tersebut  menunjuk pada saya sembari berkata “saya beli motor kamu ya !”, 
Terbangun dari mimpi aneh tersebut, saya pikir itu hanya mimpi “ngaco’ saja dan saya tidak menanggapinya dengan serius.

Keesokan  harinya,  saya  memutuskan  untuk  kembali  ke  bengkel  untuk  memperbaiki sisa kerusakan pada motor  saya. Hari  itu saya telefon  bengkel  dan mereka menyediakan garansi mesin, tapi saya harus membawa surat surat penting termasuk buku servis, Mengikuti saran bengkel  akhirnya  saya  bawa surat  surat  tersebut.   Sesampainya  di bengkel,  saya  mendaftar seperti biasa dan menyerahkan surat surat tersebut ke counter, 

selang sekitar 15 menit tiba tiba ada  bapak  bapak  mendatangi  saya  dan  berkata  “saya disuruh  Tuhan  beli  motor  kamu”,
Mendengar hal itu saya sangat kaget, dalam hati saya “loh kok, bisa bisanya disuruh Tuhan beli motor saya?”, Lalu saya tanya sama Tuhan : Tuhan, apa boleh saya jual motor saya?... Saat itu saya mendengar suaraNYA jelas sekali di telinga saya...DIA mengatakan "YA".

Saat itu juga saya teringat mimpi saya. Kami berdiskusi sebentar dan akhirnya saya menunjukan motor saya sambIl kebingungan, begitu orang itu melihat motor saya, dia langsung saja mengajak saya ke ATM yang kebetulan terletak disamping bengkel  tersebut.

Dia belum menyebutkan harga, sesampainya kami di ATM, dia tanya saya “ kamu mau jual berapa?”, saya spontan  saja  bilang  “12  juta  pak”  karena  saya  pikir  ini  orang  pasti hanya  main  main  saja.  Alangkah kagetnya ketika  dia  menawar di  angka 11.5 juta, karena harga motor  second saya sebenarnya tidak sampai sebegitu tingginya. Saya lebih terkejut lagi ketika ia tanyakan nomor rekening saya lalu langsung transfer dan menyerahkan bukti transferan ke saya. Takut kena tipu,saya langsung cek dan transfer uang tersebut ke rekening ibu saya, dan ternyata memang dia tidak menipu !

Alangkah senangnya saya,  bahwa Tuhan memberikan penghiburan kepada saya dengan cara yang ajaib, yaitu menjual motor saya dengan harga yang tinggi.  Dan kalau saya hitung-hitung, kelebihan harga tersebut bisa untuk membeli HP yang baru. Keluar dari ATM, dia masuk ke mobilnya dan supirnya keluar untuk tetap tinggal di bengkel dan menunggui motor saya yang sedang di servis. 

Begitu saya melihat mobilnya, saya lebih terkejut lagi karena ia menaiki mobil warna putih  !  Wah  sungguh  ajaib  berjalan  dengan  Tuhan,  Ia  bisa  pakai  siapapun untuk memberkati kita. Tapi jangan lupa jadi berkat ya !

Semoga memberkati. 

by : jason

Tidak ada komentar:

Posting Komentar