Sabtu, 11 April 2015

SEMBUH DARI PENYAKIT GAGAL GINJAL STADIUM V

Kesaksian Sdri. Vinsensia H.J. (Flores – NTT)
Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena Dia sungguh baik. Pertolongan-Nya tidak pernah terlambat, selalu tepat pada waktunya. Janji-Nya sungguh Ya dan Amin. Tuhan tidak pernah gagal kerena Dia sanggup lakukan segala sesuatu (Ayub 42:2). Dia maha sempurna.

Tuhan Yesus telah menyembuhkan sakit mama saya, Ibu Yohana Andriana. Dokter berkata mama saya menderita beberapa penyakit yang sudah sangat parah seperti: gagal ginjal stadium v, stoke, diabetes, darah tinggi, asam urat, dan kolestrol. Mama saya juga sudah sampai kritis dua kali dan hampir tidak ada harapan untuk hidup karena mengalami pendarahan yang begitu banyak.


Tetapi sungguh luar biasa! Di Tangan Tuhan Yesus sakit penyakit mama saya lenyap. Mama saya telah sembuh oleh bilur-bilur Tuhan Yesus (Yesaya 53:5). Selama tiga minggu dirawat di rumah sakit TC. Hillers Maumere, mama saya tidak pernah diam. Mama selalu menyembah dan memuji Tuhan. Meskipun dalam kondisi yang parah, tetapi mama saya tetap memuji Tuhan dengan hati yang gembira karena mama sangat percaya kepada Tuhan Yesus pasti menyembuhkan semua penderitaannya. Dan memang tidak sia-sia iman dan kepercayaan mama saya. Sekarang mama saya telah menerima semua kebaikan-Nya, sembuh dari penyakitnya.

Betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya sesuai dengan kekuatan Kuasa-Nya, Karena Tuhan punya rencana yang indah bagi setiap kita yang berharap kepada-Nya. Terima kasih Tuhan Yesus. Kami mengucap syukur untuk anugerah besar yang telah Tuhan berikan kepada keluarga kami.

“Dia Allah yang mendengar Doa” Mazmur 65:3
sumber : kesaksian-life.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar