Sabtu, 09 Mei 2015

ATLIT LARI TOLAK BERTANDING SETELAH DIBERI NOMOR PUNGGU "ANGKA BINATANG"


Pelari cross country Codie Thacker (foto: The Blaze).
AMERIKA SERIKAT, Kentucky (MP) --- Seorang siswi sebuah sekolah menengah di negara bagian Kentucky, AS, menolak berpartisipasi dalam sebuah kejuaraan lomba lari lintas negeri (cross country) setelah ia diberi nomor punggung “666.”

“Aku tidak mau mengambil resiko dalam hubunganku dengan Tuhan dan coba memakai nomor itu [dalam pertandingan],” ungkap Codie Thacker seperti dilaporkan WLEX-TV.

Codie dan pelatihnya, Gina Croley, dilaporkan telah berulang kali meminta pengurus Asosiasi Atletik Sekolah Menengah Kentucky untuk mengganti nomor tersebut, tetapi permintaan mereka ditolak.

Jurubicara Asosiasi mengatakan kepada televisi lokal WLEX-TV bahwa mereka tidak tahu bahwa permintaan itu diajukan atas pertimbangan iman Codie sebagai seorang Kristen.

Codie bersikeras bahwa hal tersebut tidak benar.


“Aku beritahu mereka supaya namaku dihapus saja karena memikirkan namaku dihubungkan dengan angka itu membuatku merasa mual," ungkap Codie.  

Tindakan Codie yang memilih keyakinan imannya di atas sebuah kesempatan untuk bertanding mengingatkan kisah Eric Liddell, juara lari sekaligus misionari dari Skotlandia, ketika ia menolak bertanding di kejuaraan Olimpiade karena dijadwalkan pada hari Minggu. [+]

Sumber : menarapenjaga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar