Jumat, 26 Juni 2015

KESAKSIAN NANIA INDONESIA IDOL 1

Kesaksian Nania Indonesia Idol 1

Kesaksian Nania, saya dulu bukan orang percaya, berjumpa dengan Tuhan dan diusir dari Keluarga. Itu adalah beberapa gambaran dari kisah Nania yang Anda akan baca di blog ini..? Bukan hanya saja membaca tetapi juga dapat mendownload kesaksiannya dibawah ini!

Kenapa saya harus Percaya Tuhan
Awal mulanya samapai mau pindah kepercayaan, semua itu karena saya coba-coba membaca Alkitab teman saya. Disitu ada tulisan yang berkata, kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada, Itulah cara Tuhan memilih saya. Ketika saya membaca Alkitab malam, lalu saya tidur dan bangun pagi saya ibadah seperti biasanya jam 4.30 pagi.

Ketika saya melakukan ibadah saya terganggu dengan tulisan yang ada dalam Alkitab. Lalu dalam doa saya berkata, Ya Allah kalau Yesus benar-benar ada tunjukan ke saya. Selesai ibadah saya kembali tidur, ketika saya tidur saya mendengar pintu kamar saya di ketok 3 x.

Saya biasaya tidur gelap, jadi ketika saya membuka mata, yang saya lihat sebuah wajah. Saya adalah orang yang diberikan kemampuan khusus untuk dapat melihat makhluk halus seperti jin dan lain-lain. Tetapi kali ini yang saya lihat adalah seseorang yang berbeda, Dia tersenyum kepada saya.


Setelah kejadian itu saya coba mencerita kepada teman-teman saya yang Kristen. Lalu teman saya berkata bahwa saya telah dipilih oleh Tuhan, jadi kamu harus melayani Tuhan. Bagaimana caranya, dengan talenta yang ada padamu gunakan untuk memuji Tuhan.

Pelayanan
Teman saya memberikan saya beberapa CD lagu Rohani, saya mendengar beberapa lagu Rohani dan hari minggunya saya pertama kali pelayanan. Ketika pertama kali saya masuk Gereja saya takut karena jangan sampai keluarga saya tahu. Ketika saya menyanyikan lagu bagaikan rajawali, saya masih ragu-ragu nyainyi atau tidak. Pada saat itu ada suara yang saya dengar berkata Nania ini adalah “Jalanmu dan ini adalah Keluargamu”. Akhirnya saya bernyanyi.

Selesai ibadah ada seorang anak kecil 6 tahun dia kejar-kejar saya, lalu dia berkata, kalau tadi saya bernyanyi dia melihat Tuhan Yesus ada dibelakang saya. Ketika saya mendengar itu saya merasa kakiku terasa lemas. Mamanya datang dan berkata kalau anaknya ini dapat melihat kehadiran Tuhan, dia diberikan karunia seperti itu.

Saya di Babtis
Ketika saya mulai melayani dan banyak sekali pekerjaan yang saya kerjakan. Saya juga mulai belajar  baca Alkitab. Lalu saya mengambil keputusan untuk di Babtis. Pertama kali saya di Babtis yang terjadi adalah kemampuan saya untuk melihat Makhluk halus menghilang, hal itu bertanda kalau sesuatu yang bukan dari Tuhan akan pergi karena yang terang sudah datang dalam hidupku.

Saya tidak diakui keluarga
Mulai dari situ masalah-masalah mulai terjadi, keluarga saya mengetahui saya telah percaya Kristus dan di Babtis, maka mereka mungusir saya dari keluarga. Saya memiliki anak, keluarga saya memisahkan saya dari anak saya. Dari semua yang terjadi dalam hidup saya membuat saya sempat kecewa kepada Tuhan.

Berserah
Dari kejadian-kejadian yang terjadi saya mulai berserah, apa kata Tuhan saya siap di proses Tuhan. Saya mulai diam dan tidak mau takut akan apa yang terjadi dalam hidupku dan mulai mengandalkan Tuhan. Puji Tuhan saya masih tetap meyerahkan hidupku kedalam tangan Tuhan, biarpun masalah yang saya hadapi belum selesai tetapi saya mau tetap berserah kepada Tuhan.

Kata-kata teman
Kenapa kamu terima Yesus..? Saya terima Yesus karena Dia Hidup dan benar-benar ada, teman saya tidak percaya karena mereka belum mnegalami apa yang saya alami.

copas : kesaksian-life.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar