Minggu, 29 November 2015

DOA PEMULIHAN DAN KESAKSIAN SELDA (ANAK PAPUA)


Shalom teman2 semuanya. Mau menceritakan kasih Tuhan.
TUHAN YESUS (Yahshua Hamashiach) itu sangat baik, amat baik, terlalu bagi kita. 

Ceritanya begini:

Hari Sabtu kemarin, 22 juni 2013 pukul 10 lewat 5 menit, kami mengadakan Doa Pemulihan bersama dengan Calvary Community, bertempat di asrama Papua Harapan Bangsa di jalan Inhoftank, Perumahan Jati Permai - Tagalega, Bandung. 

Sebelumnya TUHAN sudah berikan visi itu lama dan Tuhan membukakan beberapa pewahyuan yg tadinya kami tidak mengerti sama sekali. 

Setelah janjian dengan Pak Kwee, kami putuskan untuk melakukan doa pemulihan ini bulan kemarin tapi sungguh TUHAN berkehendak lain, jadi kami kembali berbincang untuk melakukan doa pemulihan di bulan ini. 

Waktu Jumat malam, saya mengantar pak Kwee & istri ke asrama Harapan Bangsa dengan tujuan untuk menguasai atmosfir sekitarnya & sekaligus berbincang dengan mereka yaitu saudara2 papua yg di asrama di Bandung ini.

Nah, waktu itu karena tempat tinggal saya lumayan jauh dari tempat tinggalnya pak Kwee, jadi kami janjian untuk ketemu di pos securitynya dan kebetulan waktu itu saya minta diantar sama teman saya karena waktu itu juga kami barusan selesai doa. 

Lalu kami meluncur ke asrama Harapan Bangsa Papua digonceng sama teman saya. Akhirnya singkat cerita kami sudah berada di asrama saudara2 kita anak2 dari Papua. Waktu masuk hanya bincang2 sebentar dan pulang untuk siap esok Sabtunya mau doa pemulihan.

Sebelum kami berpisah, istri pak Kwee merasakan secara spirit seperti ada yg tidak beres, seperti ada roh2 teritorial yg tidak senang dengan kedatangan kami. Jadi sejak bincang2 di asrama Papua, istri pak Kwee sudah berperang dalam alam roh dan mulai merasakan pertempuran yg hebat, jadi kami putuskan untuk pulang saja.

Esoknya kami mulai jam 10 lewat 5 menit. Pada saat menyembah TUHAN, hadirat Tuhan melingkupi kami dan awan kemuliaan Tuhan turun dan kami semua disentuh oleh urapan NYA. Saudara2 kita anak2 Papua ini mulai ada yg mau menangis karena hadirat Tuhan begitu kuat, namun beberapa diantaranya merasa malu karena banyak diantara mereka dari gereja tradisi.

Setelah menyembah Tuhan kami mulai mengurapi dan doakan mereka satu-satu dipimpin oleh pak Kwee. Pada saat itu ada seorang adik perempuan Papua dari Wamena, dia duduk di SMP kelas 3 yang juga hadir pada saat itu yang kebetulan datang berlibur di Bandung karena kakaknya ada di Bandung.

Waktu adik perempuan ini diurapi dan didoakan tiba2 RUACH HAKODESH memenuhi dia dan dia rebah dalam kuasa Tuhan dan tertidur hampir 2 jam, jadi kami harus menunggu adik perempuan ini bangun. 

Ada beberapa anak2 Papua juga yang rebah dalam kuasa Tuhan tanpa ditumpangkan tangan. Tetapi Roh Kudus sendiri yang menjamah mereka bahkan teman saya juga dipulihkan Tuhan dari roh2 okultisme dimana dia sejak kecil sudah dipersembahkan kepada lucifer oleh bapaknya sendiri. Bapaknya itu ilmu hitam + ilmu putih tingkat tinggi tapi saat dalam hadirat Tuhan, saat itu juga dia bebas. Dia manifes seperti orang kesetrum ketika kuasa Roh Kudus bekerja dan kemudian dia bebas dan pulih.

Saat adik perempuan dari Wamena, Papua ini tertidur, saat itu pula rohnya diangkat ke surga bertemu Tuhan Yesus. Kesaksian videonya ada pada saya tapi saya kurang tahu mempostingnya ke group. 

TUHAN YESUS membawa rohnya ke surga dan neraka. Banyak yang Tuhan pesankan kepada dia untuk disampaikan kepada kita mempelaiNya: 

Pesan TUHAN YESUS : 

1. IA datang segera.
2. Kita diminta banyak berdoa dan intim dengan Tuhan. 
3. Selain berdoa, Tuhan tekankan hal yang sangat penting: jangan takut memberitakan firman Tuhan yg terdapat dalam alkitab/jagan takut menginjili jiwa2 sekalipun di sarang serigala atau sarang buaya sekalipun.

TUHAN YESUS berkata 3 x : Jangan takut. Jangan takut & jangan takut..!!! 

Tuhan Yesus bahkan meneguhkan dengan Firman dalam Matius dan Yesaya kepada adik perempuan ini tentang 'Jangan Takut..!!' Sebab orang penakut tidak mendapat bagian di surga. Tuhan Yesus berkata 'jangan takut' sebab Surga berpihak kepada kita saat kita memberitakan injil tentang Tuhan Yesus. Kuasa surga dilepaskan ketika kita menginjil. Tuhan Yesus perintahkan malaikat datang untuk menolong. Menginjil termasuk kepada sepupu kita, atheis, hindu, budha, dll. 

4. Dia juga ditunjuk sebuah pohon ara. Kata Tuhan kepada dia (adik perempuan ini): "Katakan kepada orang2 bahwa hidup mereka harus mempunyai buah seperti pohon ara ini, kalau tidak, mereka tidak mendapat bagian dalam kerajaan surga."

5. Hidup dalam kekudusan dan kebenaran FirmanKU. 
6. Semua firmanKU yang tertulis dalam Alkitab akan digenapi, langit dan bumi berlalu, firmanKU tidak berlalu. Pulang ke bumi dan pergi sampaikan kepada umat Tuhan, mempelaiku dan semua orang bahwa surga itu ada dan neraka itu ada, sebab banyak orang yang tidak mempercayainya.

7. AKU mengasihi dan mencintai kalian, termasuk bangsamu, Papua, AKU sangat mengasihi Papua.

8. Bersiap untuk perjamuan kawin Anak Domba. 
9. Bertahanlah untuk menantikan AKU, jangan terpengaruh, fokus dan pandang Surga, sebab AKU sedang membuat perhitungan. 

10. Beberapa diantara kalian akan disesatkan dan meninggalkan AKU, namun AKU lebih dulu mengatakannya sebab AKU mengasihi kalian. (Jangan pergi ke Gilgal)

11. AKU datang.
12. Waktunya singkat.

Terimakasih. 

| GBU ALL |
Copas : surattuhan.malang3000.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar