Selasa, 15 Desember 2015

MOBIL SELAMAT DARI BANJIR

Kemarin, hari Minggu tgl 13 Desember 2015, kami sekeluarga pergi naik mobil ingin makan bakmi di daerah Green Ville. Pada waktu kami berangkat, cuaca tidak terlalu mendung, tapi hujan rintik-rintik.

Pada waktu kami makan bakmi, tiba2 cuaca berubah sangat drastis, hujan angin begitu besar dan cuaca tiba2 gelap, dan dalam sekejab jalanan menjadi banjir. Kami sampai tidak habis pikir, tidak sampai setengah jam kami makan, jalanan sudah banjir. Lalu kami cepat2 pulang. Belum jauh dari tempat kami makan, genangan air sudah lumayan tinggi, kami berusaha menerobos, tapi di tengah jalan mobil kami mogok. Jujur kami sangat panik, karena kami pernah mengalami mogok karena banjir dan kami harus merogoh kocek 50 juta untuk perbaikannya..dan itupun juga sudah karena pertolongan Tuhan, karena kalau orang lain sudah mencapai 100 juta lebih. Hari ini kami kembali mengalami hal itu, mobil mati di tengah2 genangan air. Lalu anak saya keluar dari mobil mohon bantuan orang2 untuk bisa mendorong mobil ke tepian dan yang tidak terlalu ada genangan air. Betapa kami sangat panik, kami langsung berdoa, berbahasa Roh, kami katakan bahwa iblis sudah tidak bisa menuntut kami lagi, dan kami tutup setiap pintu pencuri, kerusakan apapun dan kami minta pelayanan malaikat agar awan pembawa hujan deras bisa terus digeser dan agar hujan berhenti. Semua hidup kami sudah lunas dibayar lunas oleh Yesus.

Sesudah peperangan, Roh Kudus berkata kepada adik saya untuk masuk ke penyembahan, berusaha mencari tahu kehendak Bapa...Kami lalu masuk dalam penyembahan, mohon ampun..sementara itu hujan masih turun meskipun cuaca sudah tidak terlalu gelap, tapi genangan air di tempat mobil kami parkir, mulai meninggi. Adik kami, Hasih, berdoa dengan otoritas dari Tuhan agar minta malaikat Tuhan mengeringkan jalan seberapa banyaknya air... dan memang air surut dengan cepat, sementara cuaca sudah mulai cerah dan hujan tinggal rintik2.

Tapi masalah belum selesai, lalu kami berdoa, dan Tuhan bilang bahwa mobil kami tidak akan ada kerusakan apapun, tapi akan berjalan normal lagi. Tuhan bilang bahwa kalau kami percaya kami akan melihat kemuliaan Tuhan, begitu air surut, hujan berhenti mobil akan jalan lagi...Kami minta malaikat Tuhan untuk membantu mengeringkan mesin mobil kami agar jalan kembali.

Lalu kami bilang ke Tuhan, Tuhan kami mau pakai imanMu...kemudian kami nyalakan mobil kami..ajaib memang karena mobil yang tadinya mati total tiba2 pas waktu distater mesinny masih menyala seperti mesin mobil mogok...Tuhan bilang untuk terus distater..dan saat itu Hasih dikasih tau Roh Kudus agar minta malaikat Tuhan yang paling kecil untuk membantu mengeringkan bagian2 mobil yang kecil2. Jadi kami mengerti rupanya mesin2 yang besar sudah kering, tinggal bagian2 kecilnya, makanya mesin masih bisa menyala meski masih belum bisa jalan.

Setelah distater berkali2, mesin mobil mulai menyala normal, dan Tuhan bilang ke hasih untuk nge'Gas' sampai ke angka 4 sebanyak 3x, dan sampai angka 5 sebanyak 3x. Pada waktu di gas, air banyak keluar dari knalpot, seakan2 disembur dengan kuat. Lalu hasih juga disuruh Tuhan untuk meniup 3x knalpotnya.

Setelah itu mesin mobil nyala normal, benar2 normal...Tuhan bilang suruh jalan ... begitu jalan... giliran bagian mobil yang di depan keluar asap banyak... tapi Tuhan bilang tetap jalan saja, karena itu merupakan proses pengeringan mobil seluruhnya. Sampai2 orang yang naik motor dan orang2 yang lewat menunjuk2 mobil kami..rupanya mereka aneh..kok mobil berasap malah jalan terus. Jujur saya juga ada takutnya kalau2 mobil terbakar...

Setelah itu kami coba nyalakan ac..dari udara panas yang keluar sampai akhirnya normal kembali... Kemudian kami coba matikan mesin, lalu nyalakan kembali..semua kembali normal..tidak ada kerusakan apapun seperti yang Tuhan bilang kepada kami. Semua jadi sesuai dengan FirmanMu..

Sampai hari ini, ketika kami coba nyalakan mobil semua berjalan dengan baik. AJAIBNYA TUHAN...BETAPA BAIKNYA DIA...KEMULIAANNYA DINYATAKAN...
TERIMAKASIH TUHAN...buat kami tetap erat melekat kepadaMu sampai garis akhir..

amin3x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar