Rabu, 20 Januari 2016

KESEMBUHAN DARI TUHAN

Syallom, ini kesaksian saya yang kedua yang dialami oleh orang tua saya.
Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu, namun tetap kami simpan dalam hati kami sekeluarga. Baru saat ini saya mendapat dorongan untuk berbagi kesaksian.
Beberapa tahun lalu, orang tua saya beribadah di GBI Keluarga Allah Solo, saat itu ada pendeta tamu dari Jakarta pendeta Gilbert. Pendeta Gilbert dipercaya bisa mendengar suara Tuhan.
Pada saat doa, saat itu mama saya berfikir masa sih bisa mendengar suara Tuhan, kemudian mama berdoa “Tuhan jika memang engkau bisa berbicara melalui pendeta ini, PANGGILAH suamiku kedepan untuk didoakan akan kesembuhan penyakit polip nya”, kemudian mama saya terus berdoa meminta kesembuhan ayah saya.
Tiba-tiba, ditengah doa, pak Gilbert menghentikan doanya dan berkata, “Tunggu, baru saja Tuhan berkata, ada seorang istri yang mendoakan suaminya untuk meminta kesembuhan polip nya, pak jangan keraskan hati, majulah kedepan istri anda sedang mendoakan anda.”  Kata-kata yang keluar dari ucapan pak Gilbert 100% sama persis dengan doa yang dipanjatkan mama saya kepada Tuhan, tidak ditambah maupun tidak dikurangi kata-kata nya”
Saat itu mama hanya bisa menangis dan meminta ampun karena telah menguji Tuhan.
Namun papa saya tidak maju-maju, namun pak Gilbert terus memanggil, “Ayo pak, jangan keraskan hati, Tuhan meminta saya untuk memanggil bapak kedepan”, akhirnya papa saya tergerak untuk maju.

Saat selesai ibadah mama saya masih menangis dan ditanya papa saya kenapa, dan diceritakanlah semua mengenai hal ini kepada keluarga saya. Dan hari ini saya bagikan cerita kesaksian yang dialami oleh mama saya kepada saudara saudara.
PERCAYALAH BAHWA TUHAN ITU ADA YAKINLAH BAHWA YESUS ITU TUHAN KITA. AMIN 
Tuhan Yesus memberkati

sumber : pelitahidup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar