Minggu, 14 Februari 2016

JANGAN MELUPAKAN TUHAN YESUS

Syallom, 
saya ingin berbagi kesaksian. Dulu saya adalah orang yang rajin berdoa dan menjadikan Yesus tuntunan dalam hidup saya. Namun setelah saya memperoleh semua yang saya minta dari Tuhan, saya menjadi agak jauh dari Tuhan dan terlalu sibuk dengan pekerjaan saya hingga lembur-lembur, tidak punya waktu dengan keluarga, setiap malam tidak bisa tidur karena masalah pekerjaan, dan sedikit melupakan Tuhan. Saya berusaha mati matian dalam usaha saya sehingga sedikit melupakan Yesus. Namun dari usaha keras yang saya lakukan tidak menimbulkan hasil. Hingga suatu malam saya teringat gambar yang dikirimkan teman saya semasa saya kerja ikut orang diperkantoran. Gambar tersebut bertuliskan ,
MONEY SAYS “Earn Me Forget Everything”
TIME SAYS “Follow Me Forget Everything” 
FUTURE SAYS ” Struggle for Me Forget Everything”

dan yang terakhir bertuliskan
GOD SAYS “JUST REMEMBER ME, I’LL GIVE YOU EVERYTHING”

Disaat itu saya teringat kasih Tuhan dan saya meneteskan air mata, saya meminta ampun kepada Tuhan Yesus. Kemudian saya berdoa untuk mengandalkan Tuhan Yesus dalam setiap langkah hidup dan pekerjaan saya.
Mujizat pun terjadi, Tuhan memberkati usaha saya dengan sangat sangat sangat luar biasa.
Disaat kita mengandalkan Tuhan dalam apapun bukan mengandalkan diri kita sendiri disitu saya yakin Tuhan ikut bekerja dalam mendatangkan kebaikan.

Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati

Sumber : pelitahidup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar