Jumat, 12 Agustus 2016

PESAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN



TAHUN 2016 : TAHUN PEPERANGAN

Kesaksian oleh Angelo Paul Baan

Diberkatilah setiap mata yang membaca kesaksian ini dan menerima ini sebagai suatu kebenaran.

Syalom, minggu dini hari tanggal 3 Januari 2016 Pkl 02:30 WITA sebelum tidur saya melakukan doa seperti biasanya di kamar, disaat saya berdoa tiba-tiba jamahan dan lawatan begitu terasa didalam roh saya, didalam keheningan saya pun sampai bersujut seorang diri sampai Pkl.06:30 Pagi, ruangan kamar saya tiba-tiba begitu terang sampai semuanya menjadi putih bersih, dan mendadak ada suara yang saya sudah mengenal baik suara berwibawa itu "selamat memasuki tahun yang baru anakku, bersiaplah ini TAHUN PEPERANGAN", sontak saya kaget mendengar ada perkataan TAHUN PEPERANGAN, dan Tuhan pun menjelaskan secara detail kepada saya.

Kata Tuhan "ketahuilah anakku, ditahun ini benar-benar tahun peperangan, tidak ada waktu lagi bagi kalian orang percaya untuk beristirahat apalagi bermain, siapa yang bermain dan tidak memiliki kelengkapan senjata Allah maka mereka akan gugur dalam peperangan ini. Sebab materai keenam akan segera terbuka, materai keenam berbicara soal penghukuman tentang dunia ini, didalam materai keenam berbicara tentang 7 sangkakala dan 7 cawan murka Allah." Mendengar itu saya semakin ketakutan.

Tuhan Yesus pun berbicara kepada saya "di tahun ini akan ada serangan lebih besar dibenua Eropa yang membuat suasana dunia semakin kacau balau dan ditahun ini akan lebih banyak kasus kekeringan dimana - mana, sebab istilah dalam FirmanKu tentang secupak gandum sedinar akan semakin digenapi, ladang ladang akan mengalami kekeringan yang berpengaruh pada perekonomian dunia." Mendengar itu semua saya semakin ketakutan. Dan Tuhan pun melanjutkan "bencana alam akan banyak terjadi, gunung-gunung berapi akan aktif kembali diberbagai negara, gempa bumi bahkan tsunami akan terjadi ditahun ini. Berjaga jagalah dan gunakan lah selengkap senjata Allah..sebab di tahun ini pula akan ada penyakit baru yang akan menggemparkan dunia, virus itu adalah buatan si jahat yang ingin membinasakan kalian khususnya anak anak Tuhan." Saya pun hanya terdiam dan mengucap syukur sembari berkata "jadilah seturut dengan kehendakMU ya Bapa, kami berserah dan berpasrah hanya kepadaMU.

Tuhan pun berkata kepada saya "ditahun ini adalah TAHUN MEMBAYAR HARGA, khususnya kepada mereka yang sudah mengenal AKU dan mengetahui KEBENARAN namun masih bermain, mereka akan segara aku tegur bahkan bisa berujung maut sebab itu lah yang dinantikan iblis untuk menggiring kalian dalam kebinasaan seperti yang tertulis didalam firmanKU Ibrani 10:26 sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka."

Saudara saatnya menjalani tahun ini benar-benar dalam takut akan Tuhan, jangan biarkan dirimu binasa secara perlahan, jangan biarkan rohmu tertidur dan jangan biarkan kamu terhilang dari hadapanNya. Mari cari terus Tuhan dan kebenaranNya selagi Tuhan masih berkenan untuk dihampiri, mari selalu datang dihadapanNya..2016 akan menjadi tahun yang berat namun bagi mereka yang hidup takut akan Tuhan maka Tuhan akan permudahkan jalan jalanmu..syalom Tuhan Yesus memberkati kita semua!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar