Jumat, 09 September 2016

KADO DARI TUHAN






Aku rindu menjadi berkat, itulah yang ada dalam hatiku selama ini. Sejak suamiku di panggil TUHAN, aku belum bisa kerja karena anakku masih bayi dan keluargaku tidak ada peduli dengan keadaanku,  saat itu aku hidup sepenuhnya mengandalkan TUHAN, aku di didik-NYA melalui kemiskinan, secara manusia aku tidak sanggup namun keajaiban TUHAN selalu menuntunku untuk bertahan hidup. 
Anakku di usia 10 bulan mengalami sakit ada benjolan di belakang telinga, aku periksakan ke Puskesmas, dokter memberikan surat pengantar ke RS anakku harus di operasi, namun apa dayaku untuk makan sehari-hari saja aku menunggu mujizat TUHAN. 
Saat itu juga hatiku di ubah TUHAN menjadi seorang pendoa, setiap jam 3 pagi aku berangkat ke gereja berjalan kaki sambil menggendong anakku yang sakit untuk doa. 
Pada bulan Mei 2005 suatu gereja tempatku berdoa diadakan KKR 10 hari, pada malam pertama anakku menerima mujizat TUHAN. 
Sejak anakku di sembuhkan, aku mulai usaha jual roti keliling sambil menggendong anak, aku membawa keranjang roti. Kehidupanku mulai membaik, dari menumpang rumah akhirnya bisa kost. Doa dan usaha yang menjadikan aku semakin diberkati TUHAN. 
Terima kasih Tuhan Yesus. 
(Dehora Riyanti)
Sumber : pendoasion.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar